VoxelX - Blockchain Powered Medical DICOM-Platform


Gagasan kata medis adalah ringkasan tertulis yang komprehensif yang menyimpan informasi tentang penyakit, kondisi medis, tes, gejala, cedera dan pembedahan. Mungkin berisi galeri foto dan ilustrasi yang terkait dengan obat-obatan. Tujuan medis memberikan informasi kepada pembaca tentang pertanyaan kesehatan, ini mungkin juga berisi beberapa informasi tentang sejarah penyakit, perkembangan teknologi medis yang digunakan untuk mendeteksi penyakit pada fase awal. Dokter sebagai orang yang memiliki keahlian untuk mendiagnosis dan mengobati setiap dan semua kondisi medis.

2.PNG

Radiologi adalah ilmu yang menggunakan pencitraan medis untuk mendiagnosis dan kadang-kadang juga mengobati penyakit dalam tubuh. Berbagai teknik pencitraan seperti radiografi sinar-X, ultrasound, computed tomography (CT), pengobatan nuklir termasuk positron emission tomography (PET) dan magnetic resonance imaging (MRI) digunakan untuk mendiagnosa dan / atau mengobati penyakit. Radiologi intervensional adalah kinerja prosedur medis atau biasanya minimal invasif dengan panduan teknologi yang mampu menampilkan keadaan sebenarnya.

Akuisisi gambar medis biasanya dilakukan oleh radiografer, sering dikenal sebagai Ahli Teknologi Radiologi. The Diagnostic Radiologist, dokter yang terlatih khusus, kemudian menafsirkan atau membaca gambar dan menghasilkan laporan temuan dan kesan atau diagnosis mereka. Di beberapa tempat, seorang Reporting Radiographer, seorang radiografer dengan pelatihan lanjutan, juga dapat menginterpretasikan gambar-gambar dasar kemudian melapor ke Dokter sebagai bahan diagnostik.




Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat DICOM-platform online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang telah bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam pembelajaran medis terutama di bidang radiologi. Teknologi blockchain yang digunakan dalam proyek ini akan dapat merancang algoritma imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform dengan keunggulan transparan dan hemat biaya dan terdesentralisasi. Dalam hal kekuatan pendanaan, VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan akan digunakan terutama untuk membiayai pengembangan konten dari DICOM -Platform, situs web resmi https://voxelx.io/

Apa itu DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine)? Berikut adalah penjelasan standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, pusat kerja, printer, perangkat keras jaringan dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Teknologi ini telah banyak digunakan oleh rasa sakit di rumah dan membuat terobosan aplikasi yang lebih kecil seperti kantor dokter gigi dan dokter, membuatnya lebih mudah untuk membuat hasil yang akurat.

Anda dapat mencoba untuk melihat dan memahami versi DICOM Beta dari alat ini secara online dengan LINK http://www.voxelx.com/ yang akan menjadi berbagai menu untuk mempelajari ilmu yang berhubungan dengan Radiologi yang pasti akan mendapatkan banyak pengetahuan luas, silakan mendaftar di situs dan rasakan manfaatnya.

BETHA DICOM Perangkat Potret

Token Name: GREY
Total Supply: 10,000,000,000 GREY
Token Type: Ethereum ERC20
Persentase Distribusi Token Token
Sales: 45%
VoxelX Foundation: 25%
Investor Awal dan Bonus: 10%
VoxelX Team dan Pendiri: 20%



Distribusi Dana yang Diterima dari Token Penjualan
Membangun Konten:
40% dari proses akan digunakan untuk Mendanai pengembangan konten di Platform dengan membayar komunitas VoxelX dengan GREY recirculating

Pengembangan Platform:
35% dari hasil akan digunakan untuk lebih meningkatkan dan meningkatkan platform dan untuk memperluas tim pengembanganVoxelX

Pemasaran:
20% dari hasil penjualan akan digunakan untuk pemasaran platform dan pameran dalam konferensi di seluruh dunia

Cadangan Hukum dan Kontinjensi:
5% dari hasil penjualan akan disisihkan untuk masalah kontingensi hukum dan kontingen

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs resmi di bawah ini:
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar