INGOT COIN- menciptakan ekosistem khusus yang secara signifikan akan kepercayaan konsumen

Pengenalan Proyek ico INGOT Coin Bridging Markets - IC token 
Koin INGOT bertujuan untuk menciptakan ekosistem revolusioner pertama berdasarkan teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar negara berkembang dengan pasar keuangan saat ini untuk mengeliminasi inefisiensi dan menyediakan A one-stop shop memungkinkan para peserta untuk membuat dan melaksanakan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka.


Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan kontrak cerdas untuk memfasilitasi pelaksanaan berbagai kontrak sambil menghilangkan kebutuhan interferensi eksternal menengah dan terbatas. Investor berpartisipasi penuh di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara signifikan akan meningkatkan kepercayaan konsumen, likuiditas pasar, dan yang paling penting, menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke modal. semua pihak yang terkait.

Ekosistem IC akan mengkonversi transaksi, pembayaran dan pembayaran dan membuatnya cepat, mengumpulkan berbagai komponen yang dibutuhkan dan memotong perantara pihak ketiga yang sering menunda proses dan meningkatkan biaya. melibatkan.

PERHATIAN 
IC Exchange akan menghitung tingkat prioritas pada semua transaksi koin-dibayar kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang elektronik utama lainnya atau mata uang fiat. Jumlah maksimum kartu yang didistribusikan adalah 120.000.000 IC.

Tonton ulasan video:


Daftar sekarang dan dapatkan token Anda secara gratis, serta diskon 30% saat Anda membeli koin Anda!
[BOUNTY] [$ 6.000.000] INGOT Coin Bridging Markets - Dapatkan proyek TOKEN IC gratis 
Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3591451
Situs web: https://www.ingotcoin.io/
WP: https: //www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Profil BCT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1251383
Diposting oleh: lani123lani
eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar