Shardax pertukaran terdesentralisasi dengan mudah


Shard adalah cryptocurrency bukti-saham baru yang diluncurkan dengan tujuan untuk menyediakan akses mudah untuk berpartisipasi dalam area cryptocurrency, dengan pengetahuan minimal dan waktu yang diperlukan untuk melakukannya. Shard menemukan utilitas tidak hanya sebagai cryptocurrency biaya rendah yang cepat, tetapi juga melalui beberapa proyeknya.

Shardax! - dibuat untuk menjadi cepat, aman dan mudah digunakan.
Shardax menggabungkan keuntungan dari pertukaran kripto top-tier, dengan kemampuan untuk mendapatkan dari uang koin koin yang terdeposit. Ini adalah platform yang aman dan mudah digunakan untuk mempertukarkan dan mempertaruhkan koin Anda, sehingga Anda tidak perlu melewatkan peluang perdagangan apa pun.

Teknologi blockchain membuat dunia menjadi lebih terdesentralisasi dari hari ke hari. Dengan Shardax Anda dapat memperdagangkan mata uang kripto pada pertukaran yang terdesentralisasi!

Ini adalah sistem eco sendiri dengan 5 platform.
  • ICO
  • Portofolio
  • Beli & Jual Instan
  • Perdagangan Lanjutan
  • dan Staking
SHARDAX! Platform pertukaran menyediakan antarmuka yang jelas dan sederhana. Dapat diakses, dengan Biaya dan Dukungan Langsung rendah. #Shardax didasarkan pada shard cryptocurrency.

Shard dirancang untuk menjadi cryptocurrency yang aman dan terdesentralisasi. Transaksi biaya rendah yang cepat, peningkatan likuiditas, dan penurunan volatilitas. #Shard akan digunakan untuk membayar biaya perdagangan dengan diskon 50%. Anda berdagang secara langsung terhadap semua koin yang terdaftar lainnya. 20% dari pendapatan pertukaran akan dikontribusikan pada cadangan komunitas Shard.

SCR ini digunakan untuk likuiditas dan membeli kembali Shard and burn. Shardax dibangun untuk menjadi aman, andal, mudah digunakan dan disiapkan untuk menawarkan jutaan orang dari seluruh dunia platform perdagangan yang cepat dan terdesentralisasi termasuk fitur luar biasa:

Untuk menjaga akun dan dana Anda, amankan sebagian besar dana akan disimpan dalam cold storage. Semua dompet akan memiliki server yang didelegasikan. Anda tidak akan pernah menemukan biaya tersembunyi dan hanya membayar biaya perdagangan 0,1% dengan diskon 50% tersedia dengan membayar biaya dalam Shard.

Sementara memegang Anda #staking koin di bursa Shardax Anda akan dapat menerima bukti-saham imbalan. Anda dapat mempertaruhkan dan menukarkan semuanya di satu tempat tanpa penundaan. Menerima hadiah sambil menunggu bahkan koin Anda menunggu di buku pesanan.

Selain fitur perdagangan instan kami, hub antarmuka canggih kami telah dirancang untuk semua perangkat. Secara khusus untuk memudahkan semua pengguna untuk berdagang di antara crypto. Baik perdagangan instan dan tampilan lanjutan akan ramah seluler, yang berarti Anda akan dapat menukar preferensi Anda saat dalam perjalanan!

Lebih banyak keuntungan tambahan menggunakan Shardax adalah daftar komunitas Voted Coins dan sistem rujukan yang menguntungkan. 
Shardax! - Dibangun untuk menjadi cepat, aman dan mudah digunakan
.Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin tautan di bawah ini:

Di posting oleh: lani123lani 
Si7uVicfzRmJtgGH8GWreKVKc9gz9W95hD


Di posting oleh: lani123lani 
 Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105 Si7uVicfzRmJtgGH8GWreKVKc9gz9W95hD
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar