HOMELEND | Platform pembiayaan untuk perumahan

Halo semua ...salam sukses selalu buat sobat kripto dimanapun anda berada, semoga anda semua dalam keadaan sehat semua Amiin. pada kesempatan kali ini saya akan Pengenalan teknologi baru untuk meningkatkan pasar perumahan adalah salah satu cara yang dapat memastikan transparansi dan kepercayaan di pasar. Kepentingan publik dan pribadi bersatu untuk menawarkan kualitas yang lebih baik dan rumah yang terjangkau bagi kelas menengah kelas menengah.
Kami sering mencari berbagai langkah untuk memiliki rumah. Properti ditentukan setelah mempertimbangkan berbagai indikator dan analisis intensif. Kita seperti rumah atau tempat yang kita pilih untuk hidup. Populasi yang terus bertambah dan skala urbanisasi mendorong pasar perumahan ke boom. Pendanaan berskala besar infrastruktur adalah salah satu cerminan dari pasar yang berkembang di dunia.
Industri telah memungkinkan banyak perantara untuk berkembang dan tumbuh. Mereka tampaknya memiliki kekuatan lebih dari perusahaan keuangan dan bank. Pelanggan terpaksa memilih operasi yang kurang memalukan untuk menemukan rumah mereka yang indah. Pengkreditan rumah menjadi sulit dan merupakan peristiwa di mana banyak pihak terlibat. Teknologi blockchain dapat menjadi solusi yang memungkinkan untuk pasar.

HOMELEND menyediakan solusi sederhana bagi konsumen yang mencari opsi pembiayaan untuk rumah mereka. Berkat teknologi kontrak intelektual, ia memberikan transparansi di pasar, di mana pinjaman dan pihak kredit berada dalam komunikasi langsung pada satu platform tunggal. Dengan menyediakan alat untuk kreditor untuk memeriksa data pribadi dengan benar dan menganalisa peminjam potensial, itu menciptakan kepercayaan di antara komunitas investor yang bersedia bertaruh pada platform berbasis teknologi blockchain.
Dalam seluruh misteri pembiayaan rumah baru kami dan memperoleh properti baru, kami sering menemukan diri kami di persimpangan kompleksitas dan opasitas. Mekanisme pinjaman hipotek telah menjadi tua dan disfungsional. Platform ini menawarkan solusi alternatif dan inovatif untuk industri.
Peminjam pada platform memilih dari daftar panjang kreditur potensial dan mewakili bisnis mereka kepada pihak terpilih. Setiap pengguna digital disediakan dengan dompet digital dan profil yang sesuai pada platform. Pengguna platform diberi pilihan mata uang untuk mengelola transaksi pada platform. Pinjaman hipotek P2P dibuat sederhana di platform. Kelayakan kredit peminjam ditentukan oleh penggunaan teknologi canggih, seperti pembelajaran mesin dan ilmu data.


Seperti disebutkan sebelumnya, tidak ada intermediasi keuangan untuk Homelend. Ini berarti bahwa sumber daya keuangan dapat datang hanya dari kreditur ke peminjam dan, akhirnya, kepada penjual. Benang ini dieksekusi secara eksklusif dengan bantuan kontrak cerdas. 
KPR yang sesuai terdaftar pada platform Homelend setelah pembeli menerima persetujuan sebelumnya dari sistem. Pada tahap ini, jumlah pinjaman hipotek harus ditentukan, dan diharapkan peminjam akan membuat jumlah tertentu sebagai uang muka.
Sekarang, setiap pengguna yang tertarik menjadi kreditur dapat mencari peluang untuk berinvestasi di platform. Pada saat ini, masing-masing pinjaman hipotek harus melewati tahap persetujuan awal pada platform dan siap dibiayai dengan bantuan mekanisme transformasi balik P2P. Mekanisme untuk membiayai kerumunan dijelaskan di bawah ini.
Platform ini akan menciptakan 250 juta HMD token, dimana 200 juta akan didistribusikan ke publik. Tanggal untuk menjual token dapat dipelajari di situs web. Dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan dan memasarkan platform. Tim yang mengerjakan proyek ini memiliki pengalaman di bidang teknologi informasi dan teknologi blockchain.
Berkat teknologi Blockchain, informasi kini dapat dengan mudah ditransfer dan tersedia bagi pihak yang terlibat dalam rantai nilai hipotek. Kepercayaan dan transparansi, sekali lagi menekankan bahwa ini adalah langkah efektif untuk mendigitalkan pinjaman hipotek, inilah Homelend.
Demkianlan ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini. semoga menabah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam berinvestasi di kemudian hari.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin tautan di bawah ini: 
DI POSTING OLEH:
NAMA BITCOINTALK: LANI123LANI
PROFIL BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105










Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar