Cryptonia -poker online dengan cryptocurrency


The Blockchain adalah teknologi yang berkembang pesat yang melanda setiap domain bisnis yang mungkin. Oleh karena itu, banyak laporan yang dipublikasikan telah memprediksi kenaikan besar di pasar Blockchain. Menurut laporan, pasar Blockchain diperkirakan akan meluas hingga lebih dari 20 miliar dolar pada 2024. Ini dihitung dalam salah satu teknologi baru yang paling menjanjikan yang diharapkan dapat mengubah masa depan bisnis dan internet.

Pada dasarnya peningkatan cryptocurrency dan perhatian yang dibawa ke teknologi blockchain telah mendorong hampir setiap industri untuk mengevaluasi manfaat dari mengintegrasikan teknologi ke dalam operasi mereka. Salah satu perusahaan yang terdepan dalam inovasi blockchain adalah CRYPTONIA


Cryptonia menyediakan platform poker online yang pada akhirnya didukung oleh blockchain. Dibangun ke dalamnya adalah mata uang digital dengan sejumlah keuntungan dan perbedaan yang berbeda ke berbagai platform lain yang ada di luar sana dan menawarkan sesuatu yang sangat mirip.

Mereka menyatakan bahwa mereka akan berusaha menawarkan garu yang kompetitif, berbagai diskon untuk pemain, dan akan terus berusaha untuk mempromosikan bisnis mereka karena ini juga akan menaikkan harga token digital yang telah dibuat oleh perusahaan.

Pendekatan platform adalah untuk memberikan transparansi mutlak setiap saat serta menggunakan keamanan dari blockchain untuk mendorong lebih banyak pemain untuk ambil bagian. Ada juga yang tidak perlu khawatir tentang melintasi perbatasan dan karena menggunakan mata uang digital maka itu berarti bahwa undang-undang tertentu tentang perjudian tidak akan berlaku.

MASALAH & SOLUSI PERUSAHAAN

Pasar Poker Online

Ukuran perjudian online diperkirakan mencapai USD 51,96 miliar dolar pada 2018, dan poker online adalah bagian besar dari game online. Pasar diperkirakan akan mencapai USD 59,79 miliar dolar pada 2020.

Setengah dekade yang lalu, industri poker online mengalami beberapa perlambatan karena kontrol regulasi, tetapi setelah upaya dilakukan oleh kamar poker online untuk meningkatkan transparansi dan FairPlay, semakin banyak gamer didorong untuk bermain online. Ada juga reformasi legislatif tertentu yang membuat poker online lebih terorganisasi dan menarik bagi para pemain.

Kontrol dana dan penarikan

Keterlambatan dan kekakuan dalam pendanaan akun poker dan penarikan membuat pemain enggan bermain online. Seringkali ada berbagai aturan bank, persyaratan prosesor pembayaran, dan aturan yang ditetapkan oleh ruang poker yang mengurangi kendali pemain atas dana mereka sendiri. Dalam kasus ekstrim, dana dibekukan atau akun dilarang, dan dalam beberapa kasus, biaya transaksi sangat tinggi.

Cryptocurrency digunakan di ruang poker

Di ruang Cryptonia Poker, gamer dapat bermain dengan Cryptonias, yang merupakan token berbasis eterum. Cryptonia adalah cryptocurrency yang dimulai untuk ruang poker kami.

Ini dapat dibeli dan dijual dari mana saja di dunia. Namun, Cryptonia dapat digunakan untuk bermain poker hanya dari area di mana poker online adalah legal, berlisensi, dan tidak diatur oleh hukum setempat.

Dengan sistem transfer uang yang mudah, orang-orang dari berbagai daerah dapat bermain poker online, dan mata uang berbasis eterum membantu meminimalkan waktu transaksi, menambah likuiditas pemain, dan dengan demikian membuat ekosistem lebih efisien.

Mengapa Cryptonia Poker?

Cryptonia Poker adalah poker online menggunakan teknologi pemblokiran. Dan itu akan membantu Anda mengamankan keuangan Anda, mempercepat masukan dan penarikan Anda. Sebelumnya, poker online menghadapi banyak tantangan, seperti:

1. Tidak sepenuhnya mengendalikan sarana mereka.
2.Hard dan operasi panjang untuk menyetor dan menarik dana.
3.Fraud di poker online.
4.Blokir pengguna dan akun mereka untuk alasan yang tidak diketahui.

Dan seluruh rangkaian masalah yang lebih kecil tetapi signifikan. Dan ide dari Cryptonia Poker adalah untuk menyelesaikan semua masalah ini dan meningkatkan layanan.

Seberapa besar pasarnya? 

Pasar taruhan online total diperkirakan bernilai lebih dari $ 50 miliar per tahun, sebagian besar dari ini adalah dari pasar Poker dengan itu menjadi salah satu permainan yang paling populer. 
Dalam dekade terakhir atau lebih sebagai poker online telah mendapatkan popularitas itu terlihat berbagai masalah muncul, dengan banyak platform populer dituduh mencurangi permainan. Platform Poker Cryptonia baru bertujuan untuk memecahkan banyak masalah ini dengan berjalan di blockchain yang akan memberikan lingkungan yang lebih dapat dipercaya bagi pengguna.

Aksesibilitas 

Anda dapat membeli Cryptonia, dan bermain online dari mana saja di dunia.

Transparansi 

Perangkat lunak kami memastikan bahwa pengacakan acak menghasilkan angka acak.

Pribadi 

Anonimitas pemain dan keamanan dipertahankan oleh program.

INFORMASI TOKEN DAN ICO

Simbol Token: BPK

Hard cap: 200.000.000 CPC

Token Harga: 1 ETH = 11.000 CPC

ICO: 01 Mei, 2018-01 Juli 2018

SoftCap: 15.000.000 USD atau 275.000.000 BPK

Hard cap: 45.000.000 USD 550.000.000 BPK

Total Pasokan: 1.000.000.000 BPK

Token Harga

Tahap 1: 1 ETH = 7.000 CPC

Tahap 2: 1 ETH = 5,800 BPK

ALOKASI TOKEN

75% ICO 
15% Turnamen 
5% Pertukaran 
5% Tim / Penasihat

Cryptonia Poker siap diluncurkan. Cryptonia adalah mata uang resmi di platform. Kami mulai dengan ICO (Initial Cryptonia Offering), di mana pemain dapat membeli 75% token kami.

Selain itu, 20% disediakan untuk promosi bisnis dan turnamen yang akan menambah nilai bagi kepemilikan pelanggan kami, dan 5% akan tersedia bagi para promotor, manajemen, dan penasihat untuk terus menambahkan nilai ke platform.

PETA JALAN

April 2018 
Peluncuran aplikasi untuk semua platform Cryptonia pra-ICO

Mei 2018 
Cryptonia ICO

Juni 2018 
Cryptonia terdaftar dalam peluncuran Exchanges Cryptonia di Cryptonia Poker

Juli 2018 
Cryptonia Pembukaan turnamen Program rujukan dan mitra Cryptonia Solusi menghasilkan angka acak terdesentralisasi

Agustus 2018 
Program penyelesaian drama Cryptonia yang adil

TIM



UNTUK RINCIAN LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK YANG TELAH DISEDIAKAN DI BAWAH;







Penulis oleh: lani123lani
eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar