TYDO - Cryptocurrency Multifungsi Platform Perdagangan


TENTANG TYDO

TYDO adalah platform untuk pedagang yang berfokus pada kripto, dan investor telah tiba. Platform TYDO adalah platform multifungsi modern yang dirancang untuk interaksi efisien dengan pertukaran cryptocurrency. Platform TYDO bertujuan untuk membawa pedagang cryptocurrency bersama-sama, menyediakan mereka dengan alat untuk mengembangkan dan mengeksekusi strategi dan ide-ide perdagangan dengan built-in solusi otomatisasi yang mudah digunakan.

Dengan desain yang terdefinisi dengan baik dan seimbang, platform TYDO menawarkan model baru dari interaksi trader dengan pertukaran cryptocurrency terpusat, dan dengan satu sama lain, untuk mengembangkan pendekatan modern untuk perdagangan dan jaringan mata uang.

Platform TYDO bertujuan untuk memperbaiki masalah dan kelemahan Terminal Perdagangan yang ada, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko dengan antarmuka yang sederhana dan sangat dapat disesuaikan. Memanfaatkan grafik terbaik yang tersedia dari TradingView, TYDO menawarkan solusi otomatisasi perdagangan unik yang dikembangkan untuk mengeksekusi strategi dan ide perdagangan Anda dengan efisiensi tinggi.



FITUR DARI PLATFORM TYDO

SOLUSI PERDAGANGAN

Antarmuka Terminal Perdagangan Disesuaikan

Berdagang di 50+ bursa mata uang cryptocurrency utama

Grafik multifungsi berkualitas tinggi dari TradingView untuk semua pertukaran dan pasangan perdagangan yang didukung

100+ indikator teknis built-in

Kembangkan strategi dan indikator perdagangan Anda sendiri dengan bahasa pemrograman Pine Script yang kompatibel

Tingkat aksesibilitas tinggi (Web / iOS / Android)

SOLUSI OTOMASI

Buat serangkaian pesanan perdagangan bersyarat untuk otomatisasi penuh atau beberapa ide perdagangan yang dikembangkan di TYDO atau TradingView

Strategi trading otomatis dikembangkan di TYDO atau TradingView (dengan bahasa pemrograman Pine Script)

Buat keputusan tentang membeli / menjual dalam mode manual atau semi-otomatis dengan Telegram

SOLUSI INTERAKSI

Marketplace - platform untuk bertukar strategi dan ide perdagangan, serta solusi otomatisasi, antara pengguna TYDO dengan token TYD.

Platform Perdagangan Sosial - platform untuk berbagi strategi perdagangan Anda, ide, struktur portofolio, sejarah perdagangan, dll. Pedagang yang berpengalaman juga akan memiliki kesempatan untuk memposting sinyal perdagangan.

Platform Perdagangan Sosial akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan komunitas investasi cerdas dengan berbagi pengalaman perdagangan dan investasi, dan jaringan dengan satu sama lain. Pedagang yang berpengalaman akan dapat berbagi sinyal perdagangan mereka berdasarkan ide-ide mereka atau strategi perdagangan, struktur portofolio dan sejarah perdagangan.

TYDO Functionality 
TYDO adalah platform perdagangan multifungsi yang berfokus pada pedagang aktif. Platform TYDO mencakup produk-produk berikut:
.Terminal Perdagangan dengan kemampuan otomatisasi.
.Pasar untuk bertukar strategi dan ide perdagangan.
.Platform Perdagangan Sosial.


TYDO TOKEN DAN RINCIAN ICO
Simbol: 
Token TYD Akan Dikeluarkan: 200.000.000 
Token TYD yang Akan Ditawarkan Selama Penjualan Token: 140 000 000 TYD 
Base Exchange Rate: 1 ETH = 12 000 TYD Cryptocurrency yang 
Diterima: ETH 
Pre-Sale: 25.06.2018 - 09.07.2018 
Soft Cap : 100 ETH 
Hard Cap: 1,400 ETH 
Main Token Sale: 23.07.2018 - 20.08.2018 
Soft Cap: 1.000 ETH 
Hard Cap: 10.000 ETH

Token TYD adalah token ERC20 berbasis Ethereum standar yang dapat digunakan oleh banyak dompet.
Token akan digunakan sebagai satu-satunya mata uang untuk berinteraksi dengan platform TYDO.
Token TYD akan ditransfer sekitar 1 minggu setelah Penjualan Token Utama selesai. Setelah TYD ini akan dapat diperdagangkan di bursa.
Tim TYD dan token pendiri akan dikunci selama setidaknya 12 bulan setelah Penjualan Token berakhir. Periode penguncian untuk investor swasta akan setidaknya 9 bulan.
Minggu 1: 15% 
Minggu 2: 10% 
Minggu 3: 5% 
Minggu 4: Tidak ada bonus



MANFAAT

Gambar placeholder generik 
Token TYD akan digunakan untuk mendapatkan akses penuh dan tidak terbatas ke produk TYDO - Terminal Perdagangan, Marketplace, dan Platform Perdagangan Sosial.

Generic placeholder image 
Pengguna TYDO akan dapat bertukar strategi perdagangan, ide, indikator, dan solusi otomatisasi untuk Token TYD di TYDO Marketplace.

Gambar placeholder generik 
Token TYD akan memberikan kesempatan untuk berlangganan pengguna TYDO lain di TYDO Social Trading Platform untuk mengikuti sinyal perdagangan mereka, melihat portofolio atau sejarah perdagangan mereka.

Generic placeholder image 
TYDO akan mengambil sedikit biaya dalam Token TYD dari setiap transaksi di TYDO Marketplace dan Platform Perdagangan Sosial. Setidaknya 25% dari biaya transaksi yang dikumpulkan kemudian akan didistribusikan di antara pemegang token aktif

PETA JALAN


ANGGOTA TIM DAN PENASIHAT




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK YANG TELAH DIBERIKAN DI BAWAH INI;

SITUS WEB: http://tydo.io/







diposting oleh: lani123lani
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar