HAI Project-menyediakan solusi AI murah dan kuat untuk bisnis dan individu


Halo semua temen-temen selamat datang kembali di blog saya. pada kesempatan ini saya akan mengulas sebuah project ICO yang sedang berlangsung. jika anda tertarik untuk bergabung dengan project HAI. itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan saya yang dapat membatu anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek HAI.
Proyek ini menawarkan solusi menyeluruh untuk sektor keamanan cyber, keuangan, dan bisnis cerdas yang telah lama hilang. Salah satu fitur yang benar-benar menarik perhatian saya adalah fitur berburu ancaman otomatis yang datang bersama sistem, juga, prediksi pasar hingga riset pasar.

Sukacita itu adalah bahwa setidaknya, untuk pertama kalinya, semua orang sekarang dapat memiliki akses ke alat yang kuat ini menggunakan platform HAi. pengguna biasa sekarang dapat melebihi perusahaan besar karena platform HAI membawa pasangan ide Anda dengan anggaran kecil untuk hidup dengan hasil yang luar biasa melampaui apa yang dapat dicapai oleh sebagian besar perusahaan besar.

Ini akan menarik Anda untuk mengetahui bahwa Anda sekarang dapat meminta tugas khusus dengan hanya mengetikkan kata kunci dari tugas dan menekan tombol enter, kedalaman pencarian dan hasilnya akan didasarkan atau ditentukan oleh jumlah token Hi di milik Anda karena ini menunjukkan hubungan langsung dengan kapasitas kekuatan komputasi dari HAi Super Computer.

INFORMASI LATAR BELAKANG

Sekarang ini adalah fenomena umum bahwa di banyak industri yang ada saat ini, beberapa infrastruktur dalam industri ini memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, ini selama bertahun-tahun telah memungkinkan pengguna jahat untuk mendapatkan akses yang tidak sehat ke sistem mereka atau bahkan mungkin mencoba menyerang. mereka untuk keuntungan pribadi dengan mengorbankan industri, situasi semacam ini membuatnya jelas bahwa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan laki-laki untuk mengatasi masalah ini. 
Telah dipastikan bahwa Kecerdasan Buatan sangat unggul jika dibandingkan dengan manusia terutama ketika dipandu dalam seluruh proses pembelajaran. 
Dari yang sedang berlangsung, industri utama yang telah diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah sektor Business Intelligence, Financial and Cyber ​​Security.

Singkatnya, Tujuan utama dari HAI adalah untuk memberikan pemilik usaha kecil jalan untuk bersaing dengan perusahaan besar yang telah jutaan dolar dialokasikan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, juga, untuk memungkinkan mereka memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan dan pada akhirnya. melindungi diri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia

Membuat Hybrid-AI yang intens bergabung dengan yayasan ramah lingkungan tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengimplementasikan kerangka kerja HAI ini menggunakan teknologi rantai blok (token ERC20 dan Kontrak Pintar) semua klien dengan token HAI akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan keuntungan dengan proyek.

FITUR HAI


Prediksi Pasar: Kita semua tahu bahwa pengalaman trading yang sukses secara langsung berkaitan dengan seberapa sering trader melakukan risetnya yang tentu saja membutuhkan banyak waktu yang tidak dimiliki trader. Jadi apa jalannya ke depan?

HAI melakukan pengangkatan berat untuk Anda sehingga Anda dapat menginvestasikan waktu berharga Anda melakukan apa yang benar-benar Anda sukai dan melakukan tugas yang lebih menguntungkan.

2 - Ancaman Ancaman


Kita hidup di lingkungan ketika peretas menjadi lebih pintar dan lebih canggih dalam pendekatan mereka. 
Dengan fitur Ancaman Berburu, berburu ancaman, analisis malware dan analisis perilaku dari HAI, Anda dapat yakin bahwa Anda dan bisnis Anda aman dari para penjahat ini.

3- Pengambilan Keputusan:


HAI menyediakan penelitian dan keputusan yang sangat efektif biaya
membuat platform bantuan untuk Anda dan ide-ide Anda.

HAI TOKEN 

Proyek HAI lahir dengan maksud untuk memberikan obat untuk masalah umum yang tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun selama bertahun-tahun.

Mengetahui bahwa Artificial Intelligence adalah solusinya, karena ia mampu mengalahkan ribuan manusia hanya dalam waktu singkat.

. Token HAI dirancang untuk mewakili persentase kekuatan jaringan yang sebenarnya, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan AI untuk tujuan dalam lingkup dari proyek, ini akan dicapai dengan menggunakan aplikasi web yang dibuat oleh kelompok Proyek HAI yang akan mengunci token untuk ukuran waktu tertentu.

Token HAI akan diterbitkan menggunakan Platform Ethereum, menciptakan 70.000.000 HAI. Setelah ICO selesai dan blockchain utama diluncurkan, pertukaran token diatur, pindah ke sistem gratis tanpa masalah penyumbatan dan adaptasi. 


SALE TOKEN DAN PENAWARAN



Untuk informasi lebih lanjut,


pengguna: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar