ICO-BIDIUM



Memperkenalkan BIDIUM adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang menggabungkan kekuatan Lelang Wajah dengan Healing Freelance di Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar untuk penawaran kepada pembeli untuk membeli dengan penawaran dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk mempekerjakan freelancer. Transaksi dapat dilakukan dengan bantuan lebih dari 10 koin. Pertukaran menerima BIDM (token Bidium asli), Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan koin lainnya yang akan diumumkan pada tahap selanjutnya.

Platform ini menawarkan pembeli dan penjual kesempatan untuk menghemat waktu karena ada jangka waktu terbatas 24 jam untuk menawar produk apa pun. Ini akan memberi penjual jaminan untuk hanya mendapatkan pembeli resmi, yang pada gilirannya mencegah produknya diblokir oleh penyerang. Selain itu, platform freelance akan memungkinkan freelancer dan majikan untuk menggunakan koin asli kami hanya membayar 0,1% dari biaya sementara penggunaan koin lain akan memiliki biaya 1%.

Keuntungan utama untuk penjual adalah bahwa mereka akan mendapatkan bagian 50% dari kuota, terlepas dari apakah produk mereka dijual atau tidak dan apakah produk mereka dijual, bahkan pembeli akan menerima 30% dari biaya jika produk dijual .Penjual memiliki kemampuan untuk menjual lebih banyak jumlah produk yang sama di slot yang berbeda. 

Platform ini menawarkan solusi pertukaran yang sesuai bersama dengan platform freelance efektif yang didukung oleh antarmuka interaktif untuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna. Platform ini memfasilitasi teknik perdagangan ringan dan cepat dengan 50% dari pendapatan yang dihasilkan oleh perdagangan. Pendapatan akan didistribusikan di antara semua pemegang token BIDM yang biasanya disimpan pada portofolio BIDIUM. 


Di pasar penawaran kami yang terdesentralisasi, kami akan menyediakan pembeli dengan akses ke berbagai penawaran dan memberi mereka kesempatan untuk melakukan transaksi secara langsung dengan penjual daripada dengan otoritas terpusat. 
Pasar Bidium: landasan untuk keunggulan masa depan 
Bidium, pasar pasokan terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain. Ini dapat dianggap sebagai evaluasi ulang digital yang menggabungkan kekuatan lelang Muka mempekerjakan freelancer dan pertukaran Crypto pada blockchain dalam satu platform tunggal. 

Token BIDIUM



Informasi tentang token BIDIUM

Bidium menggunakan token BIDM untuk memastikan bahwa transaksi peer-to-peer aman dan oleh karena itu tidak diperlukan pihak ketiga seperti bank atau pemerintah. Teknologi kami menawarkan antarmuka yang sederhana dengan perdagangan yang ringan dan cepat. 50% dari pendapatan dari komisi perdagangan biasanya dihargai di antara semua pemegang token BIDM yang disimpan dalam portofolio BIDIUM jika mereka memperbaiki token mereka dalam periode slot. Tidak ada biaya transaksi untuk transfer BIDM antara pengguna platform BIDIUM dan hanya komisi perdagangan sebesar 0,05% yang dikenakan biaya. Dalam skenario di mana Anda memiliki BIDM, biaya iklan 0,01% akan dikenakan.

Token BIDM dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah dari platform pertukaran BIDIUM. Anda dapat memilih untuk menyimpan nilai koin pada PC Mac atau membuat dompet dengan salah satu sistem dompet digital yang mendukung token Bidium. Ini memberi Anda kebebasan untuk memilih dan mentransfer nilai moneter Anda ke platform pasar sebagai pembayaran barang dan jasa. 
Spesifikasi Token



Perencanaan kerja Roadmap 
dan pengembangan aplikasi telah dimulai. Kami akan meluncurkan acara pra-penjualan kami pada kuartal pertama 2018. Penjualan Token akan dimulai pada bulan pertama di kuartal kedua.
Tim




Tidak ada biaya transaksi untuk transfer token BIDM antara pengguna platform BIDIUM. Selain itu, hanya komisi perdagangan 0,05% yang akan didebet pada platform pertukaran dan akan dikurangi menjadi 0,01% biaya perdagangan untuk pemegang token BIDM. Portofolio offline akan dikembangkan untuk menghemat BIDM dalam keamanan. Token BIDM juga akan digunakan untuk menawar produk di pasar BIDIUM. Pendanaan adalah fitur penting lainnya yang ditawarkan oleh platform.

Pekerja lepas dan perusahaan akan dapat menggunakan token BIDM dengan 􀇮Tidak ada biaya transaksi untuk platform penawaran, platform gratis, dan platform perdagangan. Ulasan dan peringkat untuk masing-masing perusahaan dan pekerja sesekali akan membantu menjaga ceritanya. Singkatnya, struktur pasar kami terdiri dari jaringan berbagai alat teknis yang akan menawarkan investor kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari pasar tanpa posisi terpusat.

Informasi lebih lanjut

Situs kami

Pengguna btt: lani123lani
profil btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
ETH : 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar