PROYEK- Hybrid Artificial Intelligence (HAI)

Hai semua.... berjumpa lagi dengan saya yang selalu memberikan info-info menarik dan terhangat seputar dunia kripto dan teknologi yang sedang trend saat ini. pada kesempatan kali ini kita  akan membahas sebuah project ICO bernama HAI. project ini sangat istimewah dan luar biasa ini. maka dari itu saya ingin memberitahukan kepada anda semua agar anda dapat bergabung dengan project ini dan mendapatkan banyak keuntungan,  karena project ini sedang berlangsung, jadi jangan mendunda kesempatan anda untuk bergabung dengan  project yang sangat luar bias ini.

lihat ulasan vidio berikut ini:


pengantar

Pikiran baru datang setiap hari. Individu perlu memasukkan sumber daya ke dalam kegiatan baru. Kami memiliki perangkat terbesar di planet ini, dan itu dikenal sebagai Internet. Web adalah basis data yang sangat besar di mana kita dapat melakukan apa saja. Web telah mengaitkan seluruh dunia. Salah satu usaha ini adalah Proyek HAI, itu adalah Hybrid Artificial Intelligence utama untuk mengkonsolidasikan 3 bagian dasar yang mengatur ekonomi kondisi kita meskipun fakta bahwa kita tidak dapat melihatnya dengan begitu jelas.

Proyek HAI

HAI mengimplikasikan penalaran terkotak-kotak yang setengah berkembang biak. Hal ini dipandang sebagai denyut nadi kemajuan saat ini sejauh perkembangan mekanis. Pada dasarnya, HAI memiliki fokus penting dalam memberikan kondisi keuangan yang memberdayakan yang akan memberdayakan para wirausahawan untuk menghadapi semua yang lebih positif dengan bisnis yang secara efektif diselesaikan.

Melalui tahap blockchain aman, HAI memungkinkan semua klien untuk mendapatkan keuntungan secara ideal dari pertukaran token. Ini adalah Inteligensi Buatan Hibrida primer untuk bergabung dengan 3 divisi dasar yang mengatur ekonomi kondisi kita terlepas dari fakta bahwa kita tidak dapat melihatnya dengan begitu jelas.

Motivasi mendasar di balik HAI adalah memberikan kesempatan kepada para wirausahawan untuk bersaing dengan organisasi-organisasi besar dengan sejumlah besar dolar yang terikat dengan survei statistik dan promosi, memiliki kesempatan untuk melakukan pertukaran produktif terakhir untuk melindungi diri mereka sendiri dan bisnis mereka dari pelanggar di mana-mana di seluruh dunia. dunia.
Membuat Hybrid-AI yang intens bergabung dengan kerangka kerja ecofriendly tidak ada batasan, memberi kesempatan untuk mengimplementasikan kerangka kerja HAI ini menggunakan inovasi rantai potongan (token ERC20 dan Kontrak Pintar) semua klien dengan token HAI akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan keuntungan dengan usaha .


Penglihatan
Visi untuk Proyek HAI adalah membuat Kecerdasan Buatan Hibrida primer yang cocok untuk membedakan bahaya digital baru, pintu terbuka baik pasar anggaran adat dan informasi yang terhubung ke wawasan bisnis.
Banyak kerangka kerja di setiap industri memiliki ketidaksempurnaan atau komponen yang salah dikonfigurasi, memungkinkan klien pendendam untuk salah menangani kerangka kerja mereka atau bahkan mencoba untuk menyerang mereka dengan mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan keuntungan individu untuk merugikan individu lain, ini adalah alasan kami membutuhkan sesuatu di luar daya.Hal ini telah ditunjukkan dalam persaingan yang berbeda bahwa Kecerdasan Buatan lebih baik daripada orang ketika diubah menjadi data mentah ke dalam pembelajaran yang dapat digunakan

Sorotan dari usaha HAI
Kerangka kerja AI yang umum sangat mahal dan tidak dapat diakses oleh klien biasa, dengan HAI yang berubah-ubah, memberikan AI yang lusuh dan efektif untuk melakukan:

Prediksi 1-Pasal
Dengan mengingat tujuan akhir untuk memiliki latar belakang pertukaran yang bermanfaat, berjam-jam atau bahkan berhari-hari penelitian diharapkan untuk memilih kapan harus melakukan pertukaran, orang biasa tidak punya waktu, Anda tidak punya waktu itu. HAI melakukan pekerjaan yang benar-benar sulit sehingga Anda dapat menginvestasikan energi untuk melakukan apa yang benar-benar Anda hargai, namun jika Anda sangat terlibat dalam survei statistik, HAI dapat membantu Anda mengambil pilihan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 cerebrum lebih unggul daripada hanya pikiran.

2-Ancaman Berburu
Aggressor semakin lebih cepat dan meningkatkan kualitas banyak perangkat mereka, itu akan menjadi HAI orang yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda dari para penjahat ini, memanfaatkan pengejaran bahaya, investigasi malware dan prosedur pemeriksaan perilaku.


3-Pengambilan Keputusan
Business Intelligence dapat membantu perusahaan independen untuk membangun pemeriksaan bisnis mereka tentang situasi yang memungkinkan, survei statistik dan peningkatan barang. Karena kami tidak memulai dengan aset dalam jumlah besar, itu tidak berarti kami tidak dapat bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI memberikan penelitian yang payah dan tahap asisten kepemimpinan dasar untuk Anda dan pikiran Anda.


Kualitas kerangka kerja HAI

HAI (penalaran komputerisasi Hybrid) memiliki kualitas pengenal yang menyertainya

Tahap HAI yang tangguh dan aman yang membuat programmer tidak terganggu.
 Kepemimpinan dasar yang valid muncul dari wawasan bisnis yang disempurnakan dalam tahap HAI

Melalui kepraktisan merenungkan yang memberdayakan memprovokasi kerja inovatif.

Masalah HAI Harapan Alamat

Dengan penindasan psikologis di seluruh dunia, kesalahan digital, dan jatuhnya pesawat udara bertenaga yang didukung dan di samping itu, persyaratan utama bagi individu untuk berakhir pada monetarily self-ruling menjadi tinggi sehubungan dengan perkembangan eksponensial dari total populasi, HAI naik ke tes yang tidak diragukan untuk mengambil peduli masalah menggunakan vitalitas, konseptualisasi dan metodologi logis yang ideal serta dapat diandalkan. Menyusul isu-isu yang dibuat oleh para programmer dan kasus-kasus pemerasan lainnya, jelas ketidakberuntungan moneter tinggi di antara para dealer.

Sekali lagi, data yang dapat diakses oleh individu saat ini sudah efektif. Misalnya, perampokan sangat dominan dalam bisnis musik yang mendorong tingkat manfaat rendah bagi mereka yang termasuk. Terlebih lagi, organisasi besar yang sangat besar memiliki kecenderungan untuk menerapkan model bisnis yang memiliki file negatif pada pengusaha yang sedang naik daun. Sebagian dari masalah di atas adalah apa yang HAI akan mengungkap sehingga individu dapat menyimpulkan utilitas paling ekstrim dalam usaha mereka.

Metodologi HAI

Masalah dibedakan setengah dipahami dan itulah alasan HAI menerima beberapa sarana yang jelas untuk memahami kebutuhan umum individu yang membentang dari peluang dari serangan digital ke perampokan HAI.

Sangat otonom dalam pendekatan jawabannya, ini karena panggung seperti yang sekarang memiliki sekelompok spesialis yang disiapkan

Memiliki ciri pengaturan, strategi dan sistem.

Apakah terkait pada kerangka unitnya. Tahap HAI diuraikan sedemikian rupa sehingga bagian-bagiannya memiliki kapasitas hampir sama.

Merupakan hal yang alami dalam energi sistem inputnya, karena HAI dirancang menurut orang yang dapat mempengaruhi pemeriksaan data pada standar.

Memiliki seluruh metode yang dikelola untuk melakukan tugas yang menyadari legitimasi hati sebelum eksekusi.

Kemalangan di Sektor Swasta oleh Penjahat Dunia Maya

Baru pada tahun 2016 karena kriminal di dunia maya, ada kesalahan anggaran hingga 450 milyar dolar, ini tidak hanya mempengaruhi bagian yang terkait dengan uang, bahkan mempengaruhi anda, informasi yang tumpah, administrasi dasar yang korup; kamu tidak dilindungi.

Tidak Ada Peluang untuk Pemilik Bisnis Kecil

Perintis industri telah menimbun pasar yang sangat besar, mengambil pelanggan dari para pengusaha karena mereka menyumbang banyak sekali dolar untuk survei statistik dan persyaratan untuk berakhir, begitu organisasi yang lebih besar telah menguasai pasar, mereka cenderung memperluas biaya yang menyendiri membuat 1% lebih kaya.

Hanya di Amerika Serikat, 90% dari media dikendalikan oleh hanya 6 organisasi.

Kemudahan survei statistik melalui kerangka kerja AI terbuka yang memberikan kewaspadaan seorang pengusaha terhadap organisasi yang lebih besar, AI sehingga, cukup mampu memproses data dari berbagai sektor bisnis, mengaitkan data itu dan menyajikannya dengan bermanfaat kepada klien akhir.

Pendidikan terkait uang:
Dengan mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan manfaat yang konsisten di pasar uang terkait, melihat ke dalam adalah persyaratan yang tidak perlu dipertanyakan tetapi tidak setiap orang memiliki energi yang cukup atau kapasitas untuk mengambil pilihan yang bagus sesuai data yang diberikan.

Ekosistem Tenaga Kerja Buatan Manusia

Kekuatan otak buatan manusia mengedepankan jalan masuk di hampir setiap wilayah pembelajaran di mana orang memeriksa data dan berusaha untuk mengurus masalah berskala besar. Tujuan mendasar dari Artificial Intelligence adalah untuk mengeksploitasi kemampuan mempersiapkan PC saat ini dan mempengaruhinya untuk memiliki pandangan serupa sebagai manusia dengan kapasitas di luar kemampuan kita untuk memahami.

Manajemen Jam dan Hemat Aset Manusia

Pekerjaan manusia yang diperlukan untuk kepemimpinan dasar, misalnya metodologi bisnis yang mengerikan; kita harus mendiskusikan jam kerja setiap minggu.

Dalam keadaan normal, 20% dari spesialis Korea menghabiskan lebih dari 50 jam untuk setiap minggu bekerja, di negara-negara yang berbeda seperti Meksiko, jumlah jam kerja normal setiap minggu adalah 48 jam dan terus maju ke India normal adalah 52 jam bekerja setiap minggu.

Tujuan dan Aplikasi dari HAI Project

HAI adalah tugas utama untuk membawa kepercayaan pada individu normal, dilengkapi untuk melakukan perincian yang tampaknya tidak penting yang diharapkan membuat hidup semua orang menjadi kurang menuntut.

Fungsionalitas AI Fundamental akan diaktualisasikan

Swasembada:

Ini adalah elemen mendasar dari membiarkan kerangka AI untuk menemukan pembelajaran independen dari siapa pun yang menggunakan banyak sumber web yang sudah masuk daftar putih dengan mengingat tujuan akhir untuk menjamin validitas data yang diproses oleh kerangka kerja, memungkinkannya untuk memperluas kapasitas tanpa henti.

Perhitungan:

Pada periode awal perbaikan ini diperlukan untuk melayani memiliki patokan (alasan mendasar) untuk AI sehingga dapat mulai mencari tahu tentang poin yang diharapkan untuk memenuhi kebutuhan dari perhitungan yang mendasarinya.

Jaringan syaraf:

Sistem ini dimaksudkan untuk menjadi seperti sistem sensorik manusia (korespondensi neuron melalui koneksi di otak) yang memungkinkan pemanfaatan tahap pembelajaran di mana AI mencari tahu bagaimana mengatasi masalah yang rumit dengan melanggarnya.

Pemrosesan Bahasa Manusia:

Penanganan dialog memungkinkan kerangka kerja HAI untuk menguraikan korespondensi manusia dengan mengingat tujuan akhir untuk memutuskan slang dasar yang digunakan sebagai bagian dari bisnis Cyber ​​Security, Financial and Big Data.

Pembelajaran Mendalam:

Ini adalah komponen dari kerangka kerja AI karena merupakan aturan dasar untuk pengadaan pembelajaran oleh sebuah kerangka kerja, menguraikan data yang memberikan pengaturan untuk itu dan membuat koneksi penting.

Pembelajaran Terarah:

Sebagai dasar tugas, kerangka kerja AI akan melaksanakannya adalah komitmen untuk kelompok Proyek HAI untuk mengatur informasi yang diperoleh oleh HAI AI dengan cara ini menegaskan keabsahannya, ini adalah tugas dasar karena prosedur pembelajaran tidak akan jelas untuk kelompok tersebut. .

Mendukung Pembelajaran:

Klarifikasi penting untuk ide ini adalah, spesialis di 3 perusahaan yang kami bantu, akan mendidik ide-ide kerangka kerja AI kami tentang setiap industri sehingga dapat meningkatkan efektivitas pembelajaran (mempengaruhi mencari tahu bagaimana membengkokkan lebih pendek).

Pertukaran Pembelajaran:

Hal ini memungkinkan kerangka HAI untuk mencari sendiri tanpa pedoman yang diberikan, meningkatkan ketepatan dalam harapan yang dibuat.

Token HAI

Proyek HAI terlahir dengan pemikiran untuk memecahkan masalah yang tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun selama bertahun-tahun dan lebih mendesak untuk diselesaikan karena masalah ini menjadi semakin besar. Kecerdasan Buatan adalah solusinya, menciptakan suatu sistem yang mampu mengalahkan ribuan manusia hanya dalam waktu sepersekian jam, menghemat ribuan jam dan lebih penting, menghemat uang, banyak.

Token HAI dimaksudkan untuk mewakili persentase kekuatan jaringan yang sebenarnya, memungkinkan pengguna untuk menggunakan AI untuk tujuan dalam lingkup proyek, ini akan dilakukan menggunakan aplikasi web yang dikembangkan oleh tim Proyek HAI yang akan mengunci token untuk jumlah waktu tertentu juga pengguna akan dapat mengunggah data ke AI (panduan akan disediakan) dan menerima laporan untuk data tersebut.

Pada awalnya token HAI akan dikeluarkan menggunakan Platform Ethereum, menciptakan 70.000.000 HAI. Setelah ICO selesai dan rantai blok utama diluncurkan, token swap direncanakan, bermigrasi ke jaringan independen tanpa kongesti, biaya besar atau masalah skalabilitas.

Pasokan dan Penjualan Token

Penjualan Token dirancang dalam 3 tahap yang berbeda

Fase -Pre-Ico

Fase -Ico 1

-Phase 2 
Tiga tahap penjualan token disinkronkan dan menghasilkan rasio yang sama dalam hal output. Ico memiliki distribusi token tertinggi dalam hirarki distribusi HAI. Distribusi token saat ini di platform HAI dinilai sebagai berikut

Bonus: 5%

Penelitian: 5%

Tim: 5%

Penasihat: 5%

Pra-ICO: 15%

ICO: 65%

Alokasi Dana

Jika proses ICO tidak mencapai hard cap, token yang tersisa akan dibakar memberikan nilai yang lebih tinggi untuk membeli token HAI dalam fase Pra-ICO dan ICO karena HAI Project bersifat publik dan terbuka untuk alokasi dana juga, dataran utama untuk dana adalah untuk operasi dan pemasaran perangkat keras penelitian.

Peta jalan

2018, Q2

Karena ini akan menjadi tahap awal dari proyek, tujuan-tujuan ini diperlukan untuk mendapatkan pertumbuhan yang sehat di tahun-tahun berikutnya. 
Penciptaan Tim: Tujuannya adalah untuk menemukan setidaknya 20+ ahli di berbagai industri, yaitu: Kecerdasan Buatan, Front-end, Back-End, Pemasaran, Keuangan, Cybersecurity dan Big Data. 
Pengaturan Fasilitas: Dapatkan seluruh infrastruktur yang diperlukan untuk membangun superkomputer hosting di mana perangkat keras akan disesuaikan dengan dana yang dikumpulkan di ICO. Perjanjian Kemitraan: Untuk mendapatkan klien dengan cakupan tinggi, diperlukan mitra bisnis yang tepat untuk membantu kami membangun organisasi / infrastruktur yang baik dan stabil.
Rilis test-net V1: Versi pertama AI kami didukung oleh fasilitas kami sendiri akan dirilis pada kapasitas 5% untuk memulai menguji kemampuan belajar mendalam dari sistem. 
Pertukaran Perdagangan: Beberapa bursa akan memungkinkan perdagangan HAI agar investor dapat mulai membeli token untuk menghitung daya komputasi 
Q3

Pengembangan Produk: Setelah riset selesai dan v1 uji-net dirilis, layanan dan / atau produk masa depan yang akan dirilis akan sepenuhnya terstruktur, untuk mengantarkannya pada awal 2019. 
Test-Net Upgrade: Setelah banyak penelitian dan pengujian, tes-net utama dari AI akan mendapatkan peningkatan menambahkan instruksi pembelajaran mendalam yang lebih baik untuk skala massa yang memungkinkan AI untuk mengurangi kurva belajarnya. 
Pembelajaran banyak industri: Setelah kurva pembelajaran AI telah menurun, proses pembelajaran massal akan mulai memungkinkan untuk secara aktif mengumpulkan lebih banyak pengetahuan 
Q4

Product Lineup Release: Setelah masalah hukum diselesaikan dan kemitraan strategis ditandatangani, jajaran layanan / produk resmi akan dirilis memungkinkan bisnis untuk mengambil keuntungan dari HAI Artificial Intelligence. 
Peningkatan Fasilitas: Menurut penggunaan sumber daya secara keseluruhan oleh AI, peningkatan akan dilakukan untuk meningkatkan daya komputasi tergantung dari kebutuhan yang diproyeksikan. 
Main-net Release: The Main-Net memungkinkan pelanggan untuk menggunakan AI secara real time akan dirilis ke publik. Rilis Platform Pinjaman: Memungkinkan pemegang HAI meminjamkan token melalui aplikasi web kami menggunakan kekuatan kontrak pintar 
2019, Q1

Pembuatan fasilitas baru: Dalam rencana perluasan ruang lingkup bisnis, fasilitas lain akan dibuat dengan menambahkan 1.000+ GPU ke jaringan utama, mengurangi kurva pembelajaran AI. 
Ekspansi Bisnis: Beberapa lokasi akan dibuka di negara-negara kritis yang memungkinkan HAI untuk memiliki kehadiran di seluruh dunia. 
Perluasan Lineup Produk: Seperti yang direncanakan, produk dan layanan yang dikembangkan sebelumnya akan dirilis ke publik untuk keperluan bisnis. 
Q2

Kotak HAI: Setelah HAI telah diuji untuk jangka waktu yang lama dan kemampuan belajar mandiri telah sepenuhnya dikembangkan, suatu lingkungan perusahaan dapat dihubungi dengan menyediakan Kotak HAI kepada perusahaan yang tertarik.

Tim

Alfredo Aguirre: CEO / CO-FOUNDER

Alejandro Flores: CTO / CO-FOUNDER

David Covarrubias: MEMIMPIN INFRASTRUCTURE & HARDWARE DESIGNER

Keyla Garza: PR MANAJER

Grecia Villegas: UX / UI LEAD DESIGNER

Lui Ferrandiz: AI DEVELOPER

Demikian ulasan saya dari sebuah project yang sangat luar biasa ini. semoga menambah informasi yang dapat memberikan keuntungan lebih dalam di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs di bawah ini:






Pengguna oleh: lani123lani
Alamat ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar