Open Collectors Network First Decentralized Platform Untuk Token yang paling Unik


Halo semuanya, kali ini saya ingin menjelaskan tentang proyek Open Colletors Network
Open Collectors Network adalah Platform Pertukaran yang terdesentralisasi pertama ke token one-of-a-kind, di mana setiap orang dapat membuat, menyesuaikan, berinteraksi, dan berinteraksi dengan barang-barang individu dengan mudah, di pasar terbuka, berdasarkan spesifikasi standar.

Ini adalah platform pertama untuk membuat dan memperdagangkan token yang tidak bisa difoto.

 

TUJUAN PLATFORM Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan memberi contoh. Bayangkan Anda mencetak 1000 selebaran dan membagikannya di jalan. Anda tidak peduli di mana Anda menangani selebaran dari tumpukan, karena semuanya identik: ukuran yang sama, konten yang sama, tujuan yang sama. Ini kumpulan selebaran dan mengatakan itu setara dengan mata uang kripto saat ini: Jika Anda mengirim seseorang 1 ETH, tidak masalah "siapa" ETH dari dompet Anda kemudian.

Tapi mari kita pertimbangkan sekarang, koleksi lain: lukisan karya seniman terkenal. Sudah, kita dapat membedakan: meskipun semua lukisan, jika Anda ingin membelinya, Anda tidak akan memilih secara acak. Anda lebih suka yang lain, ada yang lebih mahal dan sebagainya.
 Mereka tidak sepadan, karena mereka semua adalah satu-satunya dan itu penting "bahwa" satu.

Ini adalah jenis token khusus ke dalam platform kami, dan kami yakin bahwa kasus penggunaannya tidak terbatas.
Kami memiliki beberapa yang sudah dilaksanakan dan lebih banyak yang telah kami pikirkan dan kerjakan. Tetapi yang lebih penting, ini adalah hal-hal yang menurut kami tidak menarik: platform kami terbuka untuk semua orang dan kami mengharapkan ide-ide inovatif untuk diterapkan di atas platform kami, terutama karena ini menghilangkan semua kerumitan blok terkait.

PEKERJAAN SOSIAL Individu atau kelompok dapat membedakan beberapa hal unik dengan mereka, untuk penggunaan pribadi (contoh: CryptoKitties)

SEKTOR BISNIS Setiap freelancer atau bisnis dapat dengan mudah berhubungan dengan produk pribadi mereka (seperti mobil, barang atau barang buatan tangan). 

RUMAH LELANG Mempertahankan persediaan mereka di buku untuk meningkatkan kepercayaan di antara basis kliennya.

GAMING PLATFORM Beberapa jenis permainan, seperti Magic: The Gathering © atau koleksi dalam permainan seperti Dragon Lore di AWP skin counter-strike ©, dapat diadakan di buku besar, meningkatkan akuntabilitas dan transparansi bagi pemilik perusahaan. Itu juga membuatnya sepele untuk memasang amp; nilai (mata uang virtual) ke item apa pun.

OBJEK OBJEK VIRTUAL UNTUK PEMBUAT PENCIPTA  Kemampuan untuk membeli aset digital dengan maksud untuk menggunakannya dalam game atau dalam pengembangan game dimungkinkan melalui penggunaan ERC721 standar. Ini berarti pasar menawarkan alat untuk pengembang game untuk menjual kreasi mereka atau menggunakan kreasi ini untuk pengembangan game lebih lanjut.

DISCOUNT Kemitraan dengan perusahaan yang dapat mengkategorikan produk mereka; Mari ambil contoh pengguna yang tinggal dan menghirup produk Apple; Dia akan membuat / membeli token unik Apple yang berbeda, pada saat mana dia, atau bahkan AS, dapat mendekati perusahaan dan mendapatkan diskon untuknya sebagai hadiah.

MEDIA DIGITAL DAN HAK PASAR Perlu dicatat bahwa media digital dapat diwakili di sini. Ini bisa berupa gambar, gambar, musik, buku, atau hal-hal lain yang mungkin diinginkan. Misalnya, masing-masing seniman, penulis, musisi dapat menjual aset mereka, asalkan itu digital untuk siapa saja yang ingin membeli aset. Selanjutnya, hak digital yang berkaitan dengan kepemilikan media digital dapat dibeli dan dijual melalui pasar. Yang terakhir memiliki manfaatnya untuk menghindari pelelangan hak digital dan mengurangi biaya secara signifikan dan biaya transaksi yang terkait dengannya. Kreasi kecil, seperti nama merek, atau logo dapat langsung dipegang di rantai, sementara yang lebih besar dapat disimpan di mana saja di atas awan, dan hanya hash dari nilai-nilai yang tersimpan dalam buku besar.

IDENTITAS PENGGUNA Platform kami bertujuan untuk bermitra dengan solusi KYC, di mana setelah pengguna mengidentifikasi kredensial token unik, karena dibuat di blockchain. Setiap kali pengguna perlu memverifikasi identitasnya dengan situs web lain, ia dapat menggunakan Metamask untuk menandatangani kesepakatan untuk memverifikasi bahwa ia adalah pemilik token dengan semua informasi dan situs web dapat diperiksa ulang menggunakan API kami. Hal yang sama dapat diterapkan pada kasus penggunaan yang lebih umum dari login ke situs web dan akan bekerja dengan cara yang sama seperti masuk dengan Facebook atau Google, kecuali akan didesentralisasi dan Anda akan memiliki kredensial Anda, bukan perusahaan pihak ketiga.

BLOCKCHAIN ​​COLLECTION Salah satu pola paling dasar dan umum dalam pengkodean pada umumnya adalah menggunakan objek koleksi dengan atribut yang berbeda. Buka Jaringan Kolektor Standar termasuk array, daftar, kamus, hashmap, dan ada banyak pustaka sumber terbuka yang menyediakan koleksi khusus (pikirkan c ++ Boost C5, .Net dll). Platform kami akan menyediakan pustaka sumber terbuka dengan koleksi yang menyimpan objek dalam buku besar, membawa semua manfaat desentralisasi sambil menyederhanakan semua kerumitan blok tersebut. Yang dibutuhkan hanyalah dompet yang bisa menandatangani kesepakatan.
Aturan interaksi antara token dan token serupa lainnya dapat ditentukan. Ini memungkinkan kondisi yang disesuaikan, bahkan sebagai permainan untuk token Anda.
Di antara token yang ada yang menghormati antarmuka dan dapat diperdagangkan di platform kami adalah Decentraland, CryptoKitties, dan CryptoPunks. Kami memperkirakan lebih banyak lagi yang dibuat di masa mendatang oleh pihak ketiga dan kami mendukung token perdagangan di platform kami.
Kami menjembatani kesenjangan antara teknologi dan pengguna setiap hari blockchain: platform menyediakan antarmuka intuitif untuk menentukan rincian dan aturan interaksi token unik Anda dan memiliki algoritma otomatis untuk mencegah duplikat. Anda tidak harus tahu pemrograman untuk membuat token Anda sendiri untuk sesuatu yang Anda sukai atau butuhkan.

PERDAGANGAN Dengan meningkatnya nilai token populer dari waktu ke waktu, mereka dapat diperdagangkan di pasar terbuka & terdesentralisasi dalam berbagai bentuk: harga tetap, beberapa jenis lelang dan pertukaran dengan token lainnya.
Platform ini menyediakan fitur seperti menemukan token perdagangan, menghubungi pemilik token (pembatasan berlaku), token, token, riwayat, pesanan, dan banyak lainnya.
Manfaat utama dari penggunaan buku-buku besar untuk tujuan ini adalah meningkatnya kepercayaan ketika membeli barang-barang tersebut, karena pemiliknya menyimpan dalam buku besar, sehingga bukti keaslian adalah token itu sendiri.
Platform kami akan menjadi tuan rumah Pertukaran pertama di mana Anda dapat membuat switch & perkiraan (unik) yang tidak dapat dipahami.

Fungsi Hadiah TOKEN & ECTO Operasi pada platform dilakukan menggunakan koin kita sendiri, yaitu ECTO. Ini diperlukan untuk memastikan platform yang adil dan menghindari spam dan jaringan Ethereal yang kelebihan muatan, terutama yang berkaitan dengan pembuatan dan perdagangan barang.

Hadiah Selain itu, memiliki Ecto di dompet Anda juga menawarkan beberapa keuntungan, menurut algoritma khusus stok-bukti:
Diskon untuk semua operasi.
Memilih hak untuk fitur harus diimplementasikan platform terlebih dahulu.
Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk tetesan air ECTO, berdasarkan kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.

Aktivitas 25% diukur dalam kaitannya dengan aktivitas total oleh semua pengguna platform.
75% saham ECTO mengacu pada jumlah ECTO yang Anda miliki di dompet Anda pada saat perhitungan.
Pada saat penjualan token kami, mekanisme ini akan sepenuhnya diterapkan pada kontrak yang cerdas, untuk menambah transparansi dan akuntabilitas.
Картинки по запросу jaringan kolektor terbuka


Penjualan Token Swasta dijual sedang dalam proses untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung di sini @opencollectors. jaringan.
ALOKASI TOKEN
Menjual 97,5 juta-65%
Penasihat hingga 15 juta (dirilis dalam batch selama periode 6-12 bulan) -10%
Pendiri 15 juta (diadakan selama 12 bulan) -10%
Perusahaan 19,5 juta (digunakan untuk kemitraan) -13%
3 juta bounty-2%

ALOKASI DANA 

Pengembangan 5550-37%
Kemitraan 4500-30%
Pemasaran 3000-20%
Legal Operating 1500 & -10%
Unforseen 450-3%

UNTUK INFORMASI LEBIH  DETAIL SILAHKAN LIHAT SITUS DI BAWAH INI:
SITUS WEB: https://opencollectors.network
WHITEPAPER: https://opencollectors.network/layout/OpenCollectorsNetwork
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2881612.0
FACEBOOK: https: // www. facebook.com/OpenCollectorsNetwork
TWITTER: https://twitter.com/open_collectors
TELEGRAM: https://t.me/opencollectorsnetwork
DITULIS OLEH: lani123lani
PROPIL BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar