ICO-DECOIN

TENTANG DecoinDecoin sedang mengembangkan platform trading generasi berikutnya yang akan memungkinkan likuiditas dan menghasilkan uang bagi investor dan perusahaan yang terdaftar di platform kami. DECOIN adalah perusahaan internasional. Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan tim pemimpin industri dalam tim kami penasehat 
menjadi sebagai "COIN OF People" membangun sebuah platform yang akan dapat memberikan anggota mereka dan pengguna mengalami negosiasi kurang cepat , aman dan ekonomis yang membuat perdagangan menyenangkan dan damai. Tambahkan tim dukungan dekat dengan itu dan campuran itu dengan social commerce, maka brĂ­llelo dengan beberapa manfaat bersama dan Anda memiliki combo yang menang.

DECOIN bertujuan untuk membangun platform pertukaran mata uang dan perdagangan multi-mata uang yang mudah digunakan dan berbagi keuntungan dari pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Di luar itu, tingkat keamanan tingkat pertama DECOIN menjanjikan ketenangan dan relaksasi bagi pengguna dan pengalaman yang dapat diandalkan untuk memastikan transaksi dilakukan. Tidak ada keraguan bahwa pertukaran yang berbagi manfaatnya sendiri dengan pembayar pajaknya akan membawa dunia ke batas baru! Yakinlah bahwa kita juga akan melewati batas ini.

Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti kegiatan komersial dari operator utama
kami, Platform kami sepenuhnya diatur, benar-benar aman dan transparan

MENGAPA DECOIN?
Visi dan misi kami adalah menjadi platform perdagangan dan perdagangan terkemuka untuk cryptocurrency di dunia.
Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN berarti "Mata uang orang-orang" dengan maksud membagi paket likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan pembayar pajak kita. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, yang memungkinkan mereka untuk memaksimalkan potensi mata uang mereka dengan menyelaraskannya dengan sifat terdesentralisasi dari rantai blok itu sendiri.

BAGAIMANA CARA BEKERJA?Asuransi: mengikuti standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data rahasia yang tersimpan di platform Anda. Otentikasi waktu nyata multilevel meliputi platform perdagangan kami, melindungi pertukaran dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum kepada basis pengguna .

skalabel kami - yang mampu mengeksekusi hingga 1 juta klik per detik, yang menjadikan D-TEP sebagai salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, yang mampu menangani volume besar transaksi yang diharapkan.

Cepat: D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kami mengeksekusi order beli / jual dengan cepat, tanpa penundaan yang mencirikan banyak pertukaran aktif saat ini.

Lalu Lintas Sosial: Pedagang D-TEP utama yang tertarik dan menerima untuk menerima DECOINS sehingga kegiatan mereka dilacak dan ditampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka.

Alat perdagangan: D-TEP juga berencana untuk menawarkan alat keuangan seperti kontrak perbedaan (CFD), yang memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari kenaikan harga atau harga instrumen keuangan yang mendasari ke sisi negatifnya. Tim analis DECOINS akan memberikan laporan reguler tentang tren dan mata uang baru dari pasar digital dan ICO yang menjadi

sorotan.Penawaran khusus lainnya dari DECOIN Exchange Platform:
Kartu kredit D-TEP: Decoin menawarkan kepada penggunanya kartu kredit yang terhubung langsung ke akun operasi pengguna. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membelanjakan mata uang digital Anda kapanpun dan dimanapun Anda inginkan, seperti kartu kredit tradisional.
Kantor di seluruh dunia: Decoin berencana untuk membuka beberapa kantor layanan pelanggan di seluruh dunia untuk melayani pemegang koin dengan lebih baik. Para pengguna Decoin akan mendapat dukungan dari tim profesional multibahasa. Web dan aplikasi juga mendukung antarmuka pengguna multibahasa. Layanan pelanggan akan membantu online 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk memecahkan masalah dan pertanyaan mereka untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Remunerasi dipertaruhkan: DECOIN menggunakan algoritma Uji Tantangan (POS) untuk memastikan pengembalian tahunan sebesar 6,2% untuk semua pemegang Decoin yang akan mempertaruhkan koin mereka dalam dompet online DECOIN.

ASSIGNMENT OF TOKEN
38% dari pendapatan akan digunakan untuk membangun platform D-TEP, biaya lisensi, R & D, perbaikan, perbaikan.
25% akan digunakan untuk kelancaran operasi kami, termasuk mempekerjakan tim penjualan dan kepatuhan, pelatihan
20% akan digunakan untuk merek dan pemasaran D-TEP, termasuk promosi dan pendidikan berkelanjutan platform D-TEP dan DECOIN, inovasi , anggaran untuk berbagai kegiatan periklanan.
17% akan disimpan dalam Dana Likuiditas untuk menghadiri saat-saat situasi tak terduga yang mungkin timbul.


INFO TOKEN
Token: DTE
Harga: 1 USD = 0,9 DTE
Platform: Decoin
Jenis Blockchain: Coin
Menerima: ETH, BTC, fiat
Token Dijual: 42.000.000
lunak Seal: 4.000.000 USD
Hardcover: 30.000.000 USD

ROAD MAP


TIM 
Shay Perry: CEO 
Nadav Moshe, Pendiri dan CTO 
Yuval Cherbis: CMO 
Ari Recht:. VP Bisnis Dev 
Michael Kogan: COO 
Taha Sheikh Developer Blockchain

PENASIHAT 
Vladimir Nikitin: Penasehat 
Sydney Ifergan: Penasehat 
Nikolay Shkilev: Penasehat 
Didi Taihuttu: Advisor 
Mark Kreimerman: Advisor 
Giorgi Topuria: Advisor

INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG LINK INI Decoin, LIHAT DIBAWAH INI: 
• Telegram: https://t.me/xDECOIN
Alamat ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar