Slate.io

Halo semua....ketumu lagi denga saya yang selalu memberikan info-info menarik dan terhangat  seputar dunia kripto an teknologi yang sedang trend saat ini. pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah proyek ICO yang sedang berlangsung  yaitu SLATE apa itu?

Slate.io - Ini adalah platform yang menyenangkan berdasarkan protokol blockchin yang kuat yang berjalan pada enkripsi tertinggi dan jaringan multi-lapis. Ini adalah sistem terdesentralisasi yang dapat diandalkan yang diluncurkan pada 28 April 2018 dan diharapkan dapat menghadirkan video berkecepatan tinggi, murah dan berdefinisi tinggi di seluruh dunia, serta memfasilitasi penjualan tiket real-time di sepanjang blok . Namun demikian, tanda-tanda yang bersangkutan terus muncul jika ada perubahan nyata dalam nilai dan tren monopoli di sektor ini. Ada keinginan untuk mengembangkan solusi terbaik bagi industri untuk meningkatkan panel hiburan bagi pengguna yang berorientasi pada konten sambil memastikan dinamika yang adil antara para pembuat konten dan pemasok. Yaitu,

Ketika platform slate.io sepenuhnya beroperasi, pengguna akan dapat membelanjakan "SLX", yang merupakan singkatan untuk Font Cipher Currency. Menggunakan SLX akan memungkinkan konsumen untuk berinvestasi dalam beberapa hiburan terbaik yang bisa ditawarkan dunia. Menggunakan platform Slate akan memastikan kompensasi yang transparan dan adil antara produsen, pembuat konten, dan distributor. Proses ini akan memberikan kompensasi yang adil kepada para pembuat konten sementara konsumen menerima hiburan berkualitas tinggi.

Tiket penjualan batu tulis akan dirancang untuk resistensi palsu yang tinggi, yang benar-benar menghilangkan penipuan dalam proses ini. Adapun penyedia layanan, mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dengan menjaga dan menyediakan lebih banyak konten jika mereka memiliki SLX.

Hiburan adalah salah satu hal terpenting dalam hidup dan sangat penting bagi sebagian besar konsumen. Ini adalah kebocoran kritis, yang membawa banyak kesenangan dan kebahagiaan, yang merupakan elemen penting dari kesehatan yang baik dan kesejahteraan umum bagi manusia. Itulah mengapa tidak mengherankan bahwa sektor hiburan dan media menghasilkan lebih dari $ 2 triliun pendapatan di seluruh dunia setahun. Ketika platform slate.io sepenuhnya beroperasi, pengguna akan dapat membelanjakan "SLX", yang merupakan singkatan untuk Font Cipher Currency.

Salah satu pusat kesuksesan epik dan industri hiburan monopoli adalah Hollywood dan studionya, yang selama bertahun-tahun mendominasi industri, tidak diragukan lagi. Dengan munculnya raksasa streaming seperti Netflix, Amazon Prime dan Hulu, Hollywood tidak perlu khawatir. Namun demikian, tanda-tanda yang bersangkutan terus muncul jika ada perubahan nyata dalam nilai dan tren monopoli di sektor ini. Ada keinginan untuk mengembangkan solusi terbaik bagi industri untuk meningkatkan panel hiburan bagi pengguna yang berorientasi pada konten sambil memastikan dinamika yang adil antara para pembuat konten dan pemasok. Inilah yang menciptakan ekosistem hiburan saat ini, di mana Slate mencoba mengubah situasi.

Slate Entertainment Group adalah pemilik Slatix Solutions dan Binge Media Corporations. Kedua anak perusahaan dari Perusahaan Slate bertanggung jawab untuk menciptakan ekosistem rekreasi baru. Sistem baru ini akan berdampak besar pada semua aspek produksi, seperti film, tiket elektronik, streaming media, permainan, teater, konser, acara olahraga, dan banyak lagi.


Jika Anda melihat platform slate.io Slate, Anda akan menemukannya sesuai dengan fitur intuitif dan antarmuka pengguna yang ramah. Di pojok kiri atas platform ada presentasi video tentang bagaimana proyek bekerja, menjelaskan sepenuhnya berbagai proses yang akan mengarah pada akses global tanpa batas ke hiburan. Segera setelah pengenalan video di sisi kanan, ada hitungan di bawah pra-penjualan token besi. Tepat di bawah pengantar video dan timer pra-penjualan, ada informasi tentang Soft Cap, yang berharga $ 20 juta.

Informasi lengkap untuk tautan berikut:


pengguna; LANI123LANI
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar