PNGME - aplikasi pinjaman terdesentralisasi untuk melakukan pembayaran keuangan seluler menggunakan teknologi blockchain


Setiap orang dalam hidup datang pada saat ketika sangat membutuhkan uang untuk membeli berbagai produk atau akuisisi yang lebih besar dalam bentuk mobil dan teman, kenalan tidak dapat lagi atau tidak lagi ingin meminjamkan uang mereka. Kebanyakan dalam hal ini menggunakan jasa sektor perbankan tradisional.

Dan mereka yang memiliki sedikit pengalaman dalam mendapatkan pinjaman harus tahu bahwa ini membutuhkan banyak waktu untuk dihabiskan untuk mengumpulkan dokumen yang diperlukan dalam bentuk sertifikat komposisi keluarga dan kemampuan mereka untuk bekerja, informasi tentang upah, bukti pendapatan selama beberapa tahun terakhir. berbulan-bulan dan jika semua gagal menyediakan, maka Anda memiliki kesempatan untuk disetujui, tetapi suku bunga ingin mempertahankan yang terbaik.

Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan uang pinjaman dari Bank, peringatan berikutnya adalah bahwa Anda harus mengembalikan uang secara konsisten dan jika terjadi pelanggaran pembayaran bulanan merusak sejarah kredit Anda dan selanjutnya, jika kebutuhan keuangan memiliki jumlah yang lebih kecil dari lembaga keuangan akan siap bekerja sama dengan Anda, dan mungkin tidak ada yang akan setuju.


Mengapa situasi ini muncul? Karena orang beranggapan bahwa mereka akan dapat membayar pinjaman mereka secara stabil setiap bulan, tetapi seperti yang ditunjukkan statistik, sekitar 30-40% dari semua pelanggan melakukannya dengan serius dan teliti. Oleh karena itu, bank sekarang berusaha untuk lebih ketat dan menuntut untuk mengeluarkan pinjaman kepada individu dan badan hukum dan kita dapat dipahami, karena ini adalah salah satu penghasilan utama mereka.

Untuk mengatasi situasi masalah saat ini, perlu untuk membuat platform di mana masing-masing pihak akan dapat melihat keaslian semua dokumen dan riwayat pengguna untuk membayar pinjaman yang dikeluarkan sebelumnya, yang akan menghilangkan penipu dengan dokumen palsu dan menciptakan sistem interaksi yang lebih harmonis. Implementasi dari ide ini terlibat dalam proyek yang disebut Pngme.


Pngme adalah platform dan aplikasi pinjaman terdesentralisasi untuk melakukan pembayaran keuangan seluler berdasarkan teknologi blockchain. Layanan ini memungkinkan lembaga keuangan untuk secara transparan melihat seluruh sejarah pembayaran pinjaman dari peserta dan dengan demikian membuat kesimpulan tentang persetujuan atau penolakan kerja sama dengan dia.

Di sektor perbankan tradisional, pelanggan memiliki sejarah kredit mereka dan tidak memiliki akses ke informasi tentang bagaimana hal itu dihitung, siapa yang dapat menggunakannya dan bagaimana hal itu dapat ditingkatkan. Pngme juga memberikan peluang unik dan memberikan peringkat kredit kepada peserta, memungkinkan Anda untuk melacaknya secara transparan, memengaruhi peningkatannya, perusahaan dapat yakin dalam hal ini dalam solvabilitas klien dan pada akhir kerja sama untuk menambah atau mengurangi peringkat.

Blockchain secara ketat merekam segala sesuatu dalam registri terdistribusi, di mana tidak ada yang dapat diubah atau dipalsukan. Pingme akan dikembangkan untuk dua sistem operasi terkenal seperti Android dan iOS, yang akan berkontribusi pada penggunaan dan distribusi globalnya. Pengujian beta aplikasi telah berhasil dilakukan dan sekarang Anda masih dapat memiliki waktu untuk mendapatkan akses awal yang dikenakan biaya token Png .


Berkat Pingme Anda sekarang dapat mulai membuat peringkat kredit Anda dari awal, jika riwayat kredit tradisional Anda sudah rusak, Anda akan dapat menjadi peminjam untuk peserta lain dan mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk kontribusi dan pengembangan platform di bawah program rujukan, pengguna dihargai dengan token digital, yang di masa depan dapat dikonversi menjadi mata uang fiat USD, GBP, EUR dan KSh.

Sebagai kesimpulan, ekosistem Pingme berencana untuk membuka akses global ke layanan keuangan dan teknis untuk semua orang dan menciptakan platform transparan untuk interaksi antara investor institusi dan peminjam. Saya sarankan Anda untuk 
mendapatkan informasi tambahan tentang  pingme tautan di bawah ini:






Penulis Oleh=> lani123lani
Alamat Eth=> 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar