iTrue - Akses Instan ke Keuntungan Terkendali

Hai semuanya. Hari ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah proyek bernama iTrue. Sebuah proyek hebat yang tidak bisa diabaikan oleh investor. Bagaimana proyek ini? Silakan baca artikel ini untuk informasi lebih lanjut.


Apa itu iTrue?

iTrue adalah platform Blockchain-as-a-Service (BaaS) dengan sistem terintegrasi untuk mengautentikasi pengguna dengan biometrik dan kontrol privasi yang belum pernah ada sebelumnya. iTrue memberdayakan bisnis dan pengembang untuk membangun aplikasi yang aman, stabil, dan skalabel. Dengan iTrue, pengguna individu dapat memperoleh hadiah untuk membagikan datanya. Pengguna bisnis juga dapat menghasilkan uang dari berpartisipasi dalam desentralisasi data dan aplikasi pasar.

Tujuan ITRUE

iTrue bertujuan untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih aman melalui inovasi. Sistem otentikasi yang ada terlalu aman atau terlalu tidak nyaman untuk digunakan, sehingga memperluas lingkungan berisiko tinggi. Otentikasi multi-faktor (MFA), biometrik dan metode serupa lainnya dapat secara signifikan mengurangi risiko pelanggaran tersebut, tetapi tidak diterapkan secara luas. Masalahnya adalah pengalaman pengguna - MFA mempersulit dan memperlambat proses login, sehingga mengecilkan pengadopsiannya di antara bisnis dan penggunanya. Selain itu, pengguna tidak ingin bergantung pada sistem otentikasi terpusat. Untuk satu, ada ketakutan umum bahwa data mereka akan disalahgunakan atau disalahgunakan. Sistem terpusat juga rentan terhadap kegagalan. Harus ada solusi untuk privasi, keamanan, dan kenyamanan. ITrue adalah solusinya.


Apa rencana distribusi iTrue?

Visi iTrue untuk identitas terdesentralisasi masih pada tahap awal. Bekerja sama dengan penyedia lain, iTrue secara aktif bekerja pada inisiatif berikut untuk memberikan solusi hierarki dan manajemen identitas gelombang baru:

Autentikasi biometrik adalah sistem pengenalan iris, vena manual, dan fungsi wajah dengan deteksi waktu nyata ketika mengautentikasi pengguna yang mengakses sistem perusahaan besar.

Penyimpanan batu adalah fungsi penyimpanan unik di mana informasi pribadi disimpan secara terpisah dari catatan transaksi dan dapat dibagi ke dalam tingkat dan tahapan yang berbeda. Ini memungkinkan pengguna untuk menentukan informasi mana yang dibagikan dengan pihak mana, sehingga kontrol penuh atas informasi rahasia, tetapi tetap menikmati kesederhanaan dan kemudahan otentikasi berdasarkan data biometrik.

Beberapa detail dan detail

Selain itu, lebih dari separuh jumlah yang belum selesai pada pembelian internet dilakukan dengan mengurangi kata sandi keamanan (49%) atau lupa data kartu kredit atau debit (59%). Ini lebih lanjut menekankan bahwa mereka ingin meningkatkan sarana otentikasi.

49% pengguna AS khawatir bahwa data biometrik mereka dapat dengan mudah mempercepat pengorbanan dan 35% pengguna yang fasilitas perbankannya memiliki akses ke jenis informasi ini.

Membedakan, satu orang dalam sistem pengawasan keamanan, satu orang dalam sistem pengawasan keamanan, sering merupakan praktik umum di Rusia dan negara-negara lain tetapi dapat dianggap sebagai pemutusan hubungan kerja yang signifikan. Untuk privasi di area tambahan, ketika sistem perlindungan jelas terpengaruh.

Di Shanghai di Cina dan Beijing (Cina), validasi dapat digunakan tidak hanya oleh sistem perlindungan negara tetapi juga oleh usaha perorangan. Misalnya: Fintech ANT Financial menggunakan pemindaian biometrik untuk membuka area publik terbuka seperti komunitas.

Ekosistem token ITRue

ITU mengumpulkan pengguna individu dan bisnis menjadi satu ekosistem dengan peluang tak terbatas untuk skalabilitas, di bawah hierarki untuk mengidentifikasi dan menyimpan data.

Platform itu sendiri tidak menjual data pengguna. Sebaliknya, ini memungkinkan pengguna, pelanggan, dan pengembang mendapatkan manfaat dari berbagi dan menggunakan data pada platform.

Pengembang dapat membangun aplikasi yang memanfaatkan layanan kecil, seperti verifikasi identitas dan otentikasi. Pengguna diberitahu tentang setiap permintaan data mereka dan mereka dihargai ketika mereka berpartisipasi dalam kegiatan berbagi data.

Layanan utama kami untuk otentikasi dengan biometrik mungkin menjadi dasar proyek oleh pengembang pihak ketiga yang akan dapat mengintegrasikan fitur dan solusi mereka sendiri ke dalam platform. ITrue


Token allcation

Harga PreICO 1 ITU = 0,006 USD

ITU = 1 USD 0,01

Bonus tersedia

Ethereum

Terima ETH

Investasi minimal $ 100

Modal lunak 7.500.000 USD

Hard cover 40 juta USD

Hong Kong Nasional

Whitelist / KYC KYC & Daftar Putih

Wilayah terlarang di Amerika Serikat, Cina


Peta jalan


Tim
Menyimpulkan

Sistem operasi iTrue menggabungkan teknologi impedansi dan biometrik, menyederhanakan dan melindungi keaslian pengguna. Namun, ini bukan hanya manfaat dari iTruye. Berfokus pada sistem, mungkin akan layak untuk membuat aplikasi Anda dan menjualnya melalui lingkungannya. Terima kasih banyak untuk iTrue, pengguna akan memiliki kontrol penuh atas data mereka. Biometrik akan memungkinkan akses yang aman dan mudah ke aset digital dan nyata, misalnya, kendaraan bermotor dan rumah. Anda dapat sering melacak siapa, di mana, kapan dan bagaimana Anda menggunakan data Anda.

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://itrue.io/






Author By: lani123lani
Eth Wallet: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar