Ikhtisar Perusahaan OutoftheCloud | OutoftheCloud - ikhtisar perusahaan

Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam kantor detektif swasta sebagai sarana untuk mengamankan bahan mengirim terkait dengan kasus ini, untuk klien yang sering disertakan file video, dokumen, audio dan gambar. Layanan berbagi file lainnya yang tersedia pada saat itu terkait dengan masalah keamanan yang serius. Layanan file sharing yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum mereka dapat dilihat, dan mengharuskan pengguna untuk menyediakan data mereka sendiri. Itu hanya cara yang tidak dapat diterima dalam berbisnis di industri khusus ini.

Akibatnya, pengembang Matt D. Ballard dan pengembang web Robert Caddy memecahkan masalah ini. Bersama-sama mereka menciptakan sistem dan menamakannya MyCaseViewer.com ( MCV ), yang telah beroperasi dengan sukses sejak 2013. ( MCV ) masih melayani industri detektif swasta. Sistem ( MCV ) telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, mengambil umpan balik pelanggan dan menerapkannya, yang mengarah ke berbagai peningkatan produk.

OutCloud Systems telah menciptakan cara untuk memonetisasi layanan file sharing, sambil tetap dapat menawarkan versi gratis dari programnya. Ini dicapai melalui penjualan ruang iklan, yang saat ini digunakan sebagai pencitraan merek khusus pada akun premium kami.

OutCloud Systems adalah platform tempat file dipertukarkan, dan standar baru telah ditetapkan untuk cara orang mengirim dan menerima file besar. Saat ini, layanan file sharing terkemuka menggunakan teknologi yang menurut standar saat ini dianggap paling primitif. Alih-alih membuat platform baru, mereka didasarkan pada versi lama dan ketinggalan jaman, memungkinkan OutCloud Systems untuk memimpin teknologi generasi berikutnya dalam file sharing.

OutCloud Systems menawarkan kepada penggunanya banyak manfaat dari komputasi awan tanpa risiko keamanan yang terkait dengan cloud. Daripada membutuhkan izin yang memberikan akses penuh ke semua file komputer Anda, OutoftheCloud.com akan memungkinkan pengguna untuk mengakses semua file mereka di semua perangkat mereka dari mana saja di dunia.

Platform OutCloud Sistem siap untuk memasuki lima pasar potensial:
  • Bisnis dan Kewirausahaan
  • Bisnis kecil
  • Freelancer
  • Pengguna individu
  • Pengguna gratis
OOTC memberi pengguna akses ke platform berbagi file outofthecloud.com dan menyediakan metode yang aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk mengonfirmasi dan melakukan semua transaksi di jaringan, termasuk penjualan iklan di masa mendatang. Outcloud adalah token utilitas atau transaksional yang dapat digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pembuat konten dan bisnis pada platform iklan digital baru dan layanan berbasis blokir.


OutCloud Coin akan digunakan baik oleh para profesional di platform Outofthecloud.com dan oleh perusahaan untuk membayar layanan yang dibeli di platform. Platform OutCloud Sistem mengontrol sistem internal saldo koin Outcloud setiap pengguna. Di luar platform, OutCloud Systems menyediakan kontrak pintar yang tersedia untuk setiap token, menerapkan standar token Ethereum ERC20 (kontrak token eksternal). Ini memungkinkan OutCloud Coins digunakan untuk perdagangan aset digital.

Detail Token:
  • Simbol: OUT
  • Harga: 1 OUT = 0,15 USD
  • Soft cap: 10 000 000 USD
  • Hard cap: 50 000 000 USD
OutCloud Systems telah mengembangkan model bisnis yang, tidak seperti pesaing, dirancang untuk menghasilkan laba. Tidak seperti Dropbox atau program serupa lainnya yang tidak pernah menghasilkan laba bahkan dengan 500 juta pengguna, OutCloud Systems ( outofthecloud.com ) akan mendapatkan untung bahkan dari faktur gratis ketika menjual iklan dalam program pengirimannya. Karena jumlah pelanggan untuk program OutCloud Systems meningkat, penjualan dan biaya iklannya juga akan meningkat.

Tim proyek:

Informasi kontak proyek:

Nama Pengguna Bitcointalk: lani123lani
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Dompet ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar