ICO BEATRIX - TOKENIZATION PERTAMA ENERGI HIJAU



Hallo semuanya ketemu lagi dengan saya. pada kesempatan kali ini  saya akan membahas sebuah proyek ICO yg sedang berlangsung yaitu BEATRIX.

Topik yang akan kita bahas hari ini akan menarik tidak hanya untuk pecinta cryptocurrency, tetapi juga untuk orang biasa. Bagaimanapun, topik ini menyakitkan dan relevan untuk seluruh dunia. Hari ini kita akan berbicara tentang listrik di Afrika, dan lebih spesifik tentang proyek yang dapat memecahkan masalah yang terkait dengan harga listrik yang tinggi di benua ini. Tapi sebelum itu saya ingin menulis pengantar kecil di mana masalah utama dan statistik akan diindikasikan, untuk pemahaman yang lebih besar tentang proyek.

Afrika adalah benua besar, yang menempati tempat kedua berdasarkan wilayah setelah Eurasia. Daratan memiliki lebih dari sembilan ratus lima puluh juta penduduk. Sekitar enam ratus juta orang tidak memiliki akses listrik sama sekali. Anda hanya berpikir hampir 60 persen dirampas cahaya. Setelah sedikit analisis dan perhitungan, kita dapat menyimpulkan bahwa dengan elektrifikasi saat ini pada 2040, seluruh benua akan kehilangan kesempatan untuk menggunakan listrik. Masalah ini cukup global dan membutuhkan solusi segera, dan itulah yang akan dibahas oleh proyek Beatrix yang akan kita bahas hari ini.


Tentang proyek

Beatrix adalah proyek energi pertama yang tugas utamanya adalah menyelesaikan masalah kurangnya listrik dan telekomunikasi di daratan Afrika. Pengembang proyek berencana untuk memasok menara energi terdesentralisasi saat menggunakan teknologi daya apung khusus (teknologi yang menghasilkan listrik hijau). Para pencipta rencana proyek untuk menyebarkan menara energi menggunakan sistem desentralisasi di seluruh benua. Menara energi adalah teknologi know-how yang dipatenkan, yang pada gilirannya akan jauh lebih efisien daripada sistem angin dan matahari. Ekosistem proyek bekerja sama dengan perusahaan Jerman dan Swiss. Dengan demikian, para pengembang telah menciptakan token pertama dan unik, yang didasarkan pada energi.

Fitur dan tugas yang diselesaikan proyek Beatrix
  1. DETD - singkatan singkatan energi dan distribusi telekomunikasi terdesentralisasi. Perusahaan akan membuka pabrik langsung di benua itu, yang akan memungkinkan pengembangan dan perluasan menara energi di lokasi yang direncanakan;
  2. DETD - juga menangani ketimpangan sosial dan meningkatkan jaringan terpusat;
  3. DETD akan dapat memberikan kesempatan untuk menggunakan layanan masyarakat pedesaan. Sekarang, bukan hanya komunitas kaya yang akan dapat mengakses listrik;
  4. jaringan seluler yang kuat. Menggunakan DETD akan mengurangi biaya jaringan seluler secara signifikan;
  5. Pasokan listrik akan dibuat dengan cara yang dapat diandalkan dan modern;
  6. Pembuangan limbah rumah tangga, supermarket, restoran yang aman.
Para pengembang telah membuat token RIX mereka sendiri, yang memungkinkan untuk melakukan transaksi. Ini akan menjadi satu-satunya mata uang dalam proyek ini. Proyek ini menciptakan pembayaran sedemikian rupa sehingga menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik untuk pemasok dan untuk klien. Sistem ini memiliki kemampuan untuk menonaktifkan layanan di kejauhan jika pembayaran telah tertunda, serta mengaktifkannya kembali. Proyek ini menyediakan sistem perdagangan listrik yang sepenuhnya transparan.

Ico
  • Nama Token: RĪX
  • Jenis Token: Ethereum ERC20
  • Jumlah total token: 25.000.000.000 RĪX
  • Harga awal: US $ 5,00 = 100 RĪX (500 kWh)
  • Selama Pra-Penjualan: US $ 2,50 = 100 RĪX (500 kWh)
  • Tanggal Pra-ICO: 18 Juli 2018 - 28 Agustus 2018
  • ICO Date: 12 Oktober 2018 - 12 November 2018
  • Metode pembayaran: BTC, ETH, USD, EUR
Distribusi token adalah sebagai berikut:


Roadmap Beatrix


Tim proyek

Proyek ini terdiri dari 36 anggota tim yang memiliki pengalaman luas di belakang mereka, di mana 5 orang telah mengembangkan proyek blockchain untuk waktu yang cukup lama. Tim ini benar-benar mengesankan dan kredibel.



Klien & Mitra


Kesimpulan

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa proyek ini cukup global dan unik. Proyek pertama berdasarkan teknologi blockchain, yang mencoba memecahkan masalah kurangnya listrik. Mempelajari profil masing-masing anggota tim, kita dapat mengatakan bahwa platform Bitrix cukup kuat dan dapat dipercaya. Proyek ini benar-benar layak dihargai, karena mencoba memecahkan masalah jutaan orang di benua Afrika.



Sumber resmi proyek Beatrix:

DISCUSSION DI TELEGRAM: http://t.me/beatrixsocial 

Karangan: 
PROFIL NAMA BITCOINTALK: lani123lani
MY ETH ALAMAT: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar