CryptoLancers


pengantar

Ekosistem CryptoLancers menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan masalah transaksi layanan pembayaran online, yang melekat pada sistem yang ada, dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan kontrak cerdas memfasilitasi pembayaran proyek pelanggan pada platform kepercayaan-agnostik, menawarkan risiko penipuan yang sangat berkurang dan tidak ada risiko pihak lawan.

Di CryptoLancers, ekosistem menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan transaksi, masalah pembayaran online yang melekat pada sistem yang ada, dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchainchain terdesentralisasi dan kontrak cerdas memudahkan klien untuk membayar proyek pada platform agnostik kepercayaan yang menawarkan risiko tinggi penipuan dan tidak adanya risiko counterparty. Dengan berinvestasi, CryptoLancers memungkinkan penerbit platform untuk memberikan tugas secara efisien. CryptoLancers menyediakan beberapa layanan pada satu platform, menggunakan jaringan yang terdistribusi penuh dan metode pembayaran yang sangat aman.


Mengapa semakin banyak orang memilih lepas freelancing hari ini, menyebutnya tren dan mengklaim bahwa ada masa depan di belakangnya? Jika Anda melihat lebih dekat, hari ini freelancer adalah pelajar, pensiunan, mommies dalam keputusan dan pegawai kantor. Mungkin, seluruh permintaan adalah kebebasan bertindak dan realisasi diri. Berkat arah ini, Anda tidak perlu lagi bangun jam 6 pagi, cepat lari ke kantor dan pergi dengan bus yang padat. Jika bekerja sepanjang waktu Anda diberi tahu apa dan bagaimana melakukannya, maka hanya keinginan pelanggan dan kebebasan penuh. Apa yang bisa lebih baik? Tidak ada bos atau karyawan yang iri hati, tidak ada hukuman untuk keterlambatan atau tidak terpenuhinya rencana. Tetapi jangan lupa bahwa kerja jarak jauh adalah, pada gilirannya, pekerjaan yang menarik dengan mana Anda dapat menggabungkan beberapa arah sekaligus dan terus berkembang. Bekerja dengan apa yang disebut "plankton kantor"

Fitur dan Proyek 
Kami memiliki lebih banyak di toko untuk pasar freelance daripada hanya ekosistem lepas, tetapi untuk semua yang berharga, ada baiknya membangun fondasi yang baik. 
Tujuan utama kami adalah menjadi platform internasional dan koin kami berada di 10 ICO teratas di pasar. Kami ingin mendapatkan nama kami di luar sana sehingga kami dapat mencapai tidak hanya orang yang berpengalaman secara teknis tetapi 
juga orang-orang biasa.

Token Distribution 
CryptoLancers akan didistribusikan seluas mungkin selama acara distribusi token saat peluncuran. Distribusi akan terdiri dari menjaga jumlah yang dihitung dengan baik untuk tim CryptoLancers, serta penjualan token pribadi dan publik tertutup.

Perkiraan harga 
Diharapkan pada akhir tahun ini akan didistribusikan 60.000.000. Penjualan ditawarkan dalam dua putaran berdasarkan persentase yang dipelajari dengan baik untuk setiap putaran. Dari ini, kita akan dapat mengembangkan perkiraan harga CLT dan perkiraan untuk 2018. Berdasarkan perkiraan peserta kami, pada kuartal pertama pasar yang diperkirakan untuk CLT ditetapkan pada level 0,7 $. Harga CLT akan terus tumbuh dalam berbagai proporsi, dari $ 1,1 di Q2, hingga $ 1.7 di Q3. Pada kuartal keempat, harga CLT diproyeksikan akan tumbuh menjadi $ 2,8. Kami menghitung perkiraan harga CLT, menggunakan jumlah token yang diharapkan akan didistribusikan pada akhir tahun dan perkiraan peserta kami dengan nilai koin pada akhir tahun.


Pada tahap ini, perusahaan bounty https://bitcointalk.org/index.php?topic=4927320.0 ketentuan standar, pengelola perusahaan ini adalah: Wapinter Kumpulan perusahaan dalam hal ETH adalah 1670 ETH. Perhitungan kembali dilakukan dengan harga 1 token CLT = 0,00167 ETH. Bergabunglah dan biarkan kekuatan datang bersama Anda. Semua untung 
WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | REDDIT | YOUTUBE | TELEGRAM |

Roadmap
Q0

Pertemuan tim pendiri, pengembang, desainer, dan tim web keamanan untuk mengkonfirmasi ide dari platform lepas yang terdesentralisasi.
Q1 Mulailah di buku putih dan terapkan semua saran dari seluruh tim.
Analisis pasar dari token dan studi tentang:
Semua algoritma token sell. 
Platform. 
 Biaya aplikasi pendanaan ulang. 
Q2 Whitepaper telah selesai.
Konferensi pertemuan dengan semua investor yang tertarik dan semua tim. Pra-penjualan Token
Q3
memulai lebih dari 45 hari.
Cantumkan token CLT di bursa setelah satu bulan memulai pra-penjualan.
Mendefinisikan dan pengembangan awal dari struktur platform.
Rilis versi uji beta.
Q4
Realisasi versi resmi dari situs web platform.
Langkah pengembangan awal dari teknologi blockchain.
Hard garpu dari distribusi token CLT dari semua pertukaran.
Tim


#Crypotlancers .network #TokenSale #startup #BountyCampaign#Investment #Cryptocurrency #Exchange #Crowdfunding #ico#blockchain #ethereum
Di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan cari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah:

WEBSITE: https://cryptolancers.network/index
WHITEPAPER: https://cryptolancers.network/whitepaper.pdf
TELEGRAM: https://t.me/cryptolancers_official
WHITELIST: https://cryptolancers.network/register


Penulis oeleh'; lani123lani
Eth:0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar