SIDERA: bayar dengan satu gerakan pergelangan tangan


Karena manusia telah mengetahui pertukaran uang, alat ini telah melewati berbagai tahap pembentukan. Dari kulit binatang dan lingkaran besi pipih ke batang emas dan akhirnya tagihan. Dengan munculnya kartu plastik, uang elektronik dan crypto, akhirnya, uang menjadi tidak berwujud. Ini cukup untuk melampirkan kartu ke terminal - dan pembelian dibayar. Dan bagaimana jika bukan kartu, tetapi gelang pergelangan tangan? Dengan teknologi SIDERA, metode pembayaran seperti itu akan menjadi nyata.


Perangkat Dpt Dipakai yang Terdesentralisasi (DVD) dari SIDERA

Ini adalah nama teknologi yang dipromosikan oleh blockchain. Implementasinya terdiri dari penggunaan gelang atau pita khusus dengan fungsi dompet elektronik built-in. Teknologi pembayaran melalui menyentuh terminal disebut "wrist-to-wrist", sinyal dari band ditransmisikan melalui Bluetooth atau Wi-Fi, di mana ia tidak memerlukan router.

Fitur yang perlu Anda ketahuiSIDERA menghadirkan jam tangan perangkat keras SmartBit pertama di dunia dengan OS BitSMART, yang mewarisi prinsip-prinsip teknologi blockchain (transparansi, otonomi, desentralisasi manajemen);
Jika Anda tidak beruntung, dan dompetnya dicuri, atau Anda kehilangannya, dana Anda akan dilindungi. Dan Anda dapat memulihkannya dengan mengakses online;
Dompet jam tangan memiliki banyak fungsi yang berguna, misalnya, mode "hantu" membuatnya tidak aktif;
Ini dapat digunakan sebagai generator kode QR, sebagai informan tentang harga di pasar valuta asing. Dan, tentu saja, seperti jam tangan biasa.


Perhatian khusus selama pengembangan SmartTable yang dapat dikenakan IOT dibayar untuk keamanan dana pemilik. Untuk mengaksesnya biasanya pemilik harus menggunakan biometrik dan kunci digital dengan enkripsi, yang populer dalam standar militer. Untuk setiap operasi, kunci unik dibuat oleh gerakan pergelangan tangan entropi.
Tentang token SIDERA dan pertukaran CONTINUUM

eQUOS - nama ini ditugaskan ke token dengan penanda ERC20. Mereka dapat dikonversi menjadi USD, EUR, GBP atau mata uang biasa lainnya untuk pembayaran melalui transaksi crypto-to-FIAT. Informasi tentang pembayaran akan ditampilkan di layar jam tangan secara instan. Dompet mendukung eQUOS, BTC, ETH dan banyak mata uang kripto lainnya. Lebih lanjut tentang fitur dompet yang dapat dikenakan dan tokennya dapat ditemukan di situs resmi, tautan yang akan saya berikan di bagian akhir artikel.

Pertukaran dan penjualan mata uang kripto apa pun, termasuk eQUOS akan dilakukan pada bursa saham CONTINUUM yang terdesentralisasi dan bergerak. Operasi instan dapat dilakukan hanya dengan mengklik tombol jam tangan. Menggunakan pertukaran CONTINUUM memberi Anda 100% anonimitas dan keamanan.


Proyek ICO dan detailnya
Tidak diragukan lagi, proyek ini memiliki masa depan. Tahap baru akan dimulai dengan dimulainya penjualan token, 1 Agustus 2018, dan akan berakhir pada 15 Agustus 2018. Direncanakan untuk mencapai topi lunak 1, 500, 000 USD, sementara hard cap selama tahap penjualan pra membuat 15, 000, 000 USD.

Total pasokan akan menjadi 51.000, 000, 000 koin EQUOS. Nilai deklarasi: 1 USD = 0,5 EQUOS.
Kampanye dan hadiah bounty

Tim SIDERA mengumumkan program hadiah untuk semua orang yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini. Total dana kompensasi akan tergantung pada hasil ICO. Bahkan setelah fase penjualan token ditutup, token dapat ditukar atau dibeli lebih lanjut dengan SIDERA SmartBit (band atau jam tangan).


Bonus selama fase Pre Sale

Dari 100 hingga 1000 USD = 25%

Dari 1001 hingga 50 000 USD = 30%

Dari 50.000 USD = 35%

Distribusi bonus selama fase penjualan empat minggu (September, 1 - September, 30):

Minggu pertama: 20%

Minggu ke-2: 15%

Minggu 3d: 10%

Minggu ke-4: 5%

Kesimpulan

Decentralized Wearable Device, ide utama proyek SIDERA harus menjadi revolusi baru dalam penyimpanan crypto. Bagi banyak dari kita, yang terbiasa menggunakan Smart Watch, tampilan jam tangan SmartBit dengan cryptowallet yang dapat dikenakan akan menjadi tidak menyakitkan dan sangat berguna. Lagi pula, Anda akan merasa lebih percaya diri dengan dana yang dijamin di sekitar pergelangan tangan Anda, dienkripsi dan tersedia kapan saja, bukan? Ini adalah kemajuan besar yang akan memungkinkan Anda untuk melampaui pasar crypto di sektor perbankan atau perawatan kesehatan, dan bukan hanya yang ini.

Situs web * WhitePaper * Telegram * [ANN] Bitcointalk * Twitter * Reddit * Facebook * [Bounty] Bitcointalk


Penulis: lani123lani
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar