ORBIS - sistem pembayaran baru!


pengantar
Apa itu Platform Orbis?
Orbis adalah jaringan nirkabel dan teknologi canggih yang dapat membawa mimpi besar terkait dengan pembayaran dan transfer keuangan futuristik. Teknologi ini akan menjadi solusi cerdas bagi Anda untuk layanan transfer, pembayaran, dan investasi yang mudah diakses dan mudah. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang Orbis? Baca penjelasan lebih lanjut ini. 

Orbis di General
Orbis mengembangkan teknologi Bluetooth untuk mendukung jaringan mesh. Tidak hanya itu, jaringan mesh ini juga didukung oleh standar global dan konektivitas nirkabel yang aman. Jaringan mesh baru ini dapat memungkinkan banyak komunikasi. Ini juga dapat mengoptimalkan pembuatan jaringan perangkat berskala besar.

Tentang proyek: 

ORBIS - pada intinya proyek ini adalah proyek yang akan memungkinkan untuk melakukan semua kemungkinan pembayaran dan transaksi dengan kenyamanan maksimum, untuk semua pihak. Ini diwujudkan karena arah seperti blok dengan penggunaan kontrak pintar. Sangat nyaman dan menarik. Setelah semua, semua pembayaran yang dilakukan akan sangat cepat dan aman yang tidak pernah Anda impikan!
Proyek ini bukan sistem pembayaran standar! Fakta yang menarik adalah Anda akan dilayani oleh robot! Nah, atau yang disebut kecerdasan buatan, di mana Anda bisa sangat yakin bahwa tidak akan ada kesalahan yang lengkap, seperti, misalnya, jika operator akan menjadi seseorang. Lagi pula, komputer beberapa kali lebih cepat, dan yang paling penting itu memproses data lebih akurat. Bayangkan saja, Anda masuk ke cabang bank, dan akan ada percakapan dengan Anda dengan komputer dengan hologram manusia! Ini menarik, tetapi pada saat ini sulit untuk percaya pada inovasi semacam itu.

ORBIS PLATFORM Platform 

desktop / seluler yang terdesentralisasi Orbis Platform
kami yang unik dan terdesentralisasi berbeda dari sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan siapa pun dari segala usia dapat menggunakannya dengan mudah. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak dipahami dengan baik, kami melihat opacity ini sebagai manfaat, setelah semua, tidak ada kebutuhan untuk memahami cara kerja ponsel untuk menggunakannya!

Pelanggan Orbis dapat menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi dan menerima kredit atau pembiayaan untuk bisnis mereka, semua hanya dengan satu klik tombol atau menyentuh layar. Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan yang mungkin salah menafsirkan atau memiliki pertanyaan tentang platform. Mereka akan memiliki opsi setiap saat untuk berbicara dengan robot chat layanan pelanggan AI VR. Perangkat lunak ini akan tersedia di komputer desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis. Akan ada instruksi langkah demi langkah untuk setiap platform.

OrbisToken Developers dapat mencetak koin baru sesuai dengan penggunaan aplikasi untuk koin cap dan konsumen mencetak koin untuk menjadi mobile node aktif saat menggunakan dan menjalankan aplikasi mobile OrbisWeb. Anda dapat menggunakan OBT untuk membeli aplikasi berbayar atau membeli produk apa pun di Orbistore.


Distribusi Token



Detil Token 

Total token: 380Million
Simbol: ORBS
Harga: 0,5 EUR
SoftCap: 500000EUR (dikumpulkan)
Hard Cap: 25000000EUR
cryptocurrency yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD. 

Peta jalan


Investasi peralatan


Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Orbis Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek Orbis ini.
Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini. 

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Orbis, ikuti serangkaian sumber untuk referensi berikut:


SITUS WEB:    https://orbistransfer.com/
WHITEPAPER: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
FACEBOOK: https://facebook.com/orbistoken
TWITTER: https: // twitter. com / OrbisToken
TELEGRAM: https://t.me/orbisgroup

Penulis: lani123lani
Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar