Level01 peer to peer (P2P) varian pertukaran



Halo semau salam sukses untuk sobat kripto dimanapun anda berada. semoga anda dalam keadaan sehat semua Amiin. pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada anda semua tentang salah satu proyek ICO yang sedang berlansung yaitu Level01

Apa itu Level01...?

.Level01 adalah pertukaran derivatif peer-to-peer (P2P) yang memungkinkan investor untuk secara bebas memilih kontrak satu sama lain tanpa memerlukan perantara atau kendaraan.

Level01 Didistribusikan Akuntansi perjanjian perdagangan transparan dan otomatis di blok rantai (DLT), menggabungkan teknologi yang tersedia, dan counterparty dalam perdagangan didasarkan pada data pasar retrospektif harga dinamis adil yang memungkinkan Artificial Intelligence (AI) untuk analisis.

Platform ini bertujuan untuk secara efektif menghilangkan friksi dalam pengalaman pengguna yang ada di pasar saham konvensional seperti penyetoran dana / penarikan, otentikasi multi-layer dan masalah keamanan dompet; Memungkinkan investor untuk fokus penuh pada aktivitas perdagangan.

Platform Level01 memfasilitasi transparansi dan kesetaraan dan dirancang untuk memberikan ruang perdagangan yang paling adil, efisien, dan setara untuk investor ritel dan komersial.


LEVEL01 APA?

Level01 adalah pertukaran varian peer (P2P)memungkinkan investor untuk membuat kontrak opsi langsung dengan perdagangan opsi.Tanpa mediasi atau broker Level01 menggabungkan Distributed Accounting (DLT) Technology Untuk perjanjian perdagangan yang transparan dan otomatis Analisis Blockchain dengan Artificial Intelligence (AI) memberikan penetapan harga nilai wajar secara dinamis kepada pihak lain Dalam perdagangan berdasarkan data pasar saat ini dan retrospektif.
Platform ini bertujuan untuk menghapus semua bentuk secara efektif. gesekan dalam pengalaman pengguna tradisional atau perubahan CryptoCurrency seperti memakan waktu deposito /. Platform Level01 memfasilitasi transparansi dan kesetaraan, dan dirancang untuk mpenarikan dan masalah keamanan dompet; Memungkinkan investor untuk fokus penuh pada aktivitas perdaganganemberikan yang paling adil, efisien, dua arah area perdagangan untuk investor ritel dan komersial.
\


ANALISIS

P2P vs PERUBAHAN BROKER
Transaksi peer-to-peer (P2P) melibatkan dua pihak
Langsung berinteraksi satu sama lain dalam perdagangan
proses. Untuk pihak ketiga
Untuk melakukan operasi, itu
keluar dari kinerja
Selama perdagangan,
.
Menyediakan perantara untuk bertindak melalui perantara
Untuk operasi yang lebih efisien, tetapi meninggalkan investor
dan dana sensitif terhadap jenis risiko lain
dan biaya transaksi yang berlebihan
penundaan penarikan, manipulasi pasar, broker
memperdagangkan atau menukar mata uang dengan pelanggan

Level01 menggunakan kontrak cerdas dan blockchain
teknologi untuk penempatan perdagangan P2P otomatis,
Secara efisien memecahkan masalah tanpa kepercayaan dan kinerja
masalah; memungkinkan investor untuk melarikan diri
Aspek negatif dari broker pusat.


yang BLOCKCHA
Blockchain adalah notebook digital, homogen, terpusat, tersedia untuk umums ekarang menjadi terkenal sebagai teknologi di belakang yang terkenal cryptocurrency, Bitcoin. Juga dikenal sebagai Teknologi Teknologi Akuntansi Terdistribusi (DLT). yang Blockchain Metode data yang tidak terlihat membuatnya ideal. untuk melakukan, memverifikasi dan menyimpan catatan. Level01 menggunakan teknologi blockchain arsitektur Membuat dan memperdagangkan perjanjian perdagangan otomatis
mereka langsung mendistribusikannya ke acara pemukiman yang datang ke alun-alun.Transaksi ini netral, dipaksakan sendiri. Aplikasi program mini di blockchain Ethereum "Kontrak pintar"; penyediaan semua transaksi telah dilakukan secara transparan dan transparan. Blockchain dan kontrak pintar adalah domain default yang andal alat teknologi, karena semua orang aktif verifikasi kode dan proses eksekusi Ini akan berlangsung untuk setiap acara.



FAIRSENSE TM
FairSense ™ adalah teknologi di balik level 01's fair. Untuk menilai mekanisme penemuan penentuan harga yang didukung analisis AI, dirancang menggunakan analisis lintas-aliran umumnya hanya tersedia untuk organisasi perusahaan. FairSense ™ membantu investor secara otomatis mengevaluasi kewajaran Nilai kontrak yang ingin mereka perdagangkan dan Perbarui penawaran atau harga penawaran dengan FairSense ™ nilai pokok, sehingga memberikan nilai harga yang adil untuk kedua belah pihak Perdagangan yang diatur dengan benar setiap detik sesuai dengan kondisi pasar saat ini hidup). Algoritma FairSense ™ diamati dan disortir secara real time, Variabel lintas-pasar di pasar keuangan yang paling likuid, Untuk alasan ini, harga pasar paling konsisten memungkinkan investor untuk berdagang dengan cara yang konsisten dengan aset lainnya Secara global, ini memberikan peningkatan likuiditas dan penemuan harga Pertukaran Level01 antar pasangan.


FITUR UTAMA
PERDAGANGAN SEDERHANA / LUAR NEGERIPengalaman trading yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.

PENEMPATAN OTOMATIS BLOKCHAINPerjanjian perdagangan otomatis dan transparan yang ditangani oleh kontrak cerdas Blockchain.

DATA PASAR TRANSPARANData pasar yang sepenuhnya transparan divalidasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.

PASAR ASET VARIABELPerdagangan untuk aset pasar uang tradisional dan crypto untuk lebih banyak kesempatan.

FUARSENSETM KECERDASAN BUJUKANAnalisis AI penemuan harga wajar yang memberikan pengalaman pemetaan perdagangan berkualitas lebih baik.

PERDAGANGAN ODASI
Mekanisme penetapan koin LVX memungkinkan ruang perdagangan untuk memenangkan komisi.

INSTAN DEPOSIT / TRANSLATION
Trader memiliki kontrol penuh atas dana dan transaksi deposit / penarikan dilakukan secara instan.

KAPASITAS TOKEN HOTSWAP TOKENUbah secara instan platform lokal untuk Bitcoin atau Ethereum untuk lebih banyak likuiditas


PRODUK
01 APP UNTUK SEGALANYA UNTUK PERDAGANGAN
Aplikasi Level01 memungkinkan investor untuk menjual derivatif mereka dengan bebas dari berbagai aset seperti Forex, Cryptocurrency, Komoditas, Saham dan Indeks, dan peluang investor tidak terbatas.

Data centang dan aliran persetujuan langsung berkecepatan tinggi dipublikasikan dan ditampilkan pada bagan interaktif yang sepenuhnya informatif; Banyak analisis dan alat grafis untuk pengguna yang lebih mahir.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna khusus yang sederhana dan efisien untuk menjalankan perdagangan rekan dengan investor lain di Level01 Exchange.

Aplikasi ini terintegrasi secara mulus dengan blockchain Ethereum, memungkinkan investor untuk membiayai kontrak dan perdagangan mereka sambil memberikan kontrol penuh atas aset dompet mereka.

Versi berbasis web dan iOS segera hadir!
Meminta Versi Alpha (Android) 0.9C

COIN

LVX TOKEN
Level01 Exchange (LVX) token adalah ERC23Lampiran dan fungsi pada blockchain ethereum
 sebagai lingkungan perubahan dan toko nilai Level01 ekosistem keuangan. Menyediakan token LVX, alat transparan karena blok adalah penempatan yang adil dan adil dalam rantai Kontrak pintar dapat dikelola / otomatis. Programatis dibayar untuk pemenang komersial untung dagang.

Token LVX juga dihosting oleh investor Kamar dagang tempat acara perdagangan kelompok diadakan, dan investor mendapat komisi perdagangan hosting. Token yang dipertaruhkan secara cerdik diganti kontrak setelah periode pengetatan.

NILAI DEPOSIT
Token LVX digunakan sebagai nilai setoran dan Kehadiran blockchain dalam ekosistem finansial Level01.

MENJAUHKAN LINGKUNGAN
Token LVX memfasilitasi transaksi antar investor Sebagai alat pertukaran bisnis standar dalam Level01.

DISEMINASI INSENTIF
Stapling koin terintegrasi meningkatkan variasi keterlibatan pengguna dan pengaruh jaringan ekosistem.

SUMBER TERBATAS
Meningkatkan token persediaan tetap yang telah ditentukan dan meningkatnya permintaan dari kelangkaan seiring bertambahnya basis pengguna. Struktur digital dari koin itu transparan dan dapat diandalkan interoperabilitas dengan blockchain untuk penempatan otomatis.

TIM


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs resmi di bawa ini: 

website: https://level01.io/
whitepaper: https://level01.io/wp-content/uploads/2018/06/level01_whitepaper_final1-2.pdf
facebook: https://fb.me/level01platform
twitter: https://twitter.com/level01io
telegram: https://t.me/level01ico

Penulis oleh: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar