proyek YOCOIN


Hallo teman-teman! Sekarang ingat bagaimana saya memberi tahu kalian bahwa dunia pada dasarnya diperintah oleh informasi di generasi ini, Kebenaran adalah siapa yang akan membaca blog ini sekarang atau nanti, ini adalah salah satu dari semua informasi penting yang harus Anda ketahui tentang ICO ini.Mari saya perkenalkan Anda ke salah satu proyek terbaik yang sedang berjalan dengan crypto yang disebut YOCOIN.

Apa itu platform Yoc?

Yoc adalah platform yang sepenuhnya terdesentralisasi. Fungsi utamanya adalah kesempatan untuk membuat dan menempatkan kontrak cerdas dan aplikasi yang terdesentralisasi berdasarkan dasarnya. Sulit untuk melebih-lebihkan keuntungan dari aplikasi ini karena mereka meminimalkan risiko yang terkait dengan berbagai jenis aktivitas. Manajemen keuangan ketika ICO adalah dilakukan, asuransi layanan, perdagangan, logistik, penciptaan program mitra, penciptaan platform baru untuk perjudian adalah bidang paling populer dari penggunaan kontrak dan aplikasi saat ini. Ini adalah daftar lengkap peluang potensial dari penggunaan teknologi blockchain Platform Yoc memungkinkan melibatkan dengan cara yang sederhana dan nyaman untuk menggunakan sumber daya penuh dari teknologi paling modern dan canggih yang ada saat ini.

Platform yoc sering muncul melawan situasi ketika berbagi server rumit menggunakan keputusan solusi tradisional. Itu terjadi karena suatu alasan. Ini didirikan di server mereka sendiri dan ini didasarkan pada perangkat lunak yang dipersonalisasi. Ada kemungkinan bahwa server ini dapat menjadi target serangan pihak ketiga dan pengguna dapat secara signifikan menderita dari ini. Adalah mungkin untuk mengecualikan kekurangan ini menggunakan teknologi blockchain. Teknologi ini memungkinkan penyesuaian simpul sendiri yang mampu menyimpan informasi pada satu set komputer yang berbeda dengan simpul lain yang serupa. Pada saat yang sama, tidak ada ketidaknyamanan dalam penggunaannya. Serangan ke jaringan terdesentralisasi sangat rumit. Ada sejumlah besar sumber daya yang harus dihabiskan untuk menyelesaikannya dengan sukses,
Platform Yoc memungkinkan melibatkan dengan cara yang sederhana dan nyaman untuk menggunakan sumber daya penuh dari teknologi paling modern dan canggih yang ada saat ini.

Benar-benar rajin membuat token, Anda bisa memasukkan alasan apa pun dari pemanfaatannya yang paling luar biasa. Anda dapat mengalihkan token masalah membuatnya memuncak atau disesuaikan dengan standar konkret. Anda dapat mengakomodasi token master tambahan, misalnya, kesempatan untuk memilih atau pergi sebagai ahli bahwa sentimennya akan dipastikan dengan tawaran token dalam kepemilikan total yang dikeluarkan. Meskipun demikian, pemanfaatan hasil yang ada saat ini terbatas hanya pada vitalitas imajinatif dari pembuat aset PC. 
Dengan tahap Yoc Anda juga dapat mencapai pengundian di bawah:


Anda dapat membuat angender: 

Token dapat ditukarkan dengan persediaan yang sudah diselesaikan 
Bank Sentral dapat membakar melalui kas 
Cryptographic mazuma teka-teki yang ditentukan.

Anda dapat mengembangkan: 

Crowdfund ke pra-menawarkan item 
untuk menawarkan penawaran virtual dalam 
hal-hal penjualan sodalities blockchain dibatasi

Anda dapat mengembangkan: 

Sebuah sodality virtual di mana individu mengambil sembelihan secara langsung  kesederhanaan dalam terang pemungutan suara investor Negara Anda sendiri dengan Konstitusi yang tidak dapat ditransmisikan sistem predikat otasi penamaan yang lebih baik Pintu terbuka baru untuk crowdfunding Tahap baru jadi ini memberikan cara lain untuk menangani dengan crowdfunding. Melalui tahap YOC, Anda memiliki kesempatan untuk menghindari segmen kepercayaan antara Anda sebagai penyedia produk atau administrasi di kemudian hari dan spesialis keuangan, di mana itu tidak mau memberi kesempatan untuk merasa ragu tentang pemusnahan untuk menempatkan mazumanya sendiri dalam pengakuan dari konsepsi niskala. 

Anda memiliki kesempatan untuk membuat kondisi seperti itu, setelah memberikan pengamatan atas akses mereka yang akan memberi sanksi untuk menghindarkan uang tunai dari spesialis keuangan, kondisi yang ditetapkan dalam dirinya masih belum dapat dipenuhi. 

Terbentuknya suatu pemerintahan yang mengatur diri sendiri secara adil. 
Membayangkan bagaimana suatu kesucian terkonsentrasi. Ada orang-orang yang bertanggung jawab atas pemusnahan kunci dan kritis. Individu yang membuat banyak arsip dan laporan, pemegang buku yang terkait dengan memastikan perkiraan materi, dan seterusnya.

Yoc Token dan teknik angsuran.

Gas adalah unit estimasi yang digunakan untuk menentukan kuantifikasi emolument untuk penentuan tertentu. Harga gas - adalah kuantifikasi "yoc" yang dapat Anda belanjakan untuk setiap unit gas. Biaya gas diperkirakan dalam "GWei". Wei adalah unit terkecil yoc, di mana hanya 1 Wei 1018 yoc. Satu GWei memiliki 1 miliar Wei.

Untuk setiap pertukaran, pengirim harus menentukan batas gas, dan biaya gas. Biaya gas dan kendala gas adalah jumlah terbesar Wei, pengirim akan membayar untuk pertukaran. Bagaimana kalau kita membayangkan pengirim menetapkan paling banyak 50.000 GWei gas, dan biaya gas ditetapkan pada 20 GWei. Ini secara implisit menyudutkan pengirim adalah yare untuk menghabiskan hingga 50.000 × 20 = 1 triliun GWei Wei atau 0,001 yoc untuk pertukaran ini. titik-titik pengurungan gas - adalah kuantifikasi gas paling ekstrim yang akan dibayar oleh pengirim. Pengirim dapat mempengaruhi tawar-menawar di tengah menyesuaikan catatannya ada cukup untuk menutupi ini paling ekstrim. Selain itu, pengirim akan dikompensasikan untuk setiap malapetaka serumpun dengan pemanfaatan gas yang tidak memuncak menjelang akhir pertukaran, dengan gas di Exchange untuk estimasi yang pertama.

Untuk penawaran token dan anggota tim dan peta jalan, Anda dengan senang hati mengunjungi tautan berikut:


Penulis oleh: lani123lani

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar