SKYFCHAIN: SOLUSI UNTUK ROBOT DAN DRONE CARGO



Robot telah berkontribusi besar terhadap aktivitas kehidupan sehari-hari kita dan telah memainkan peran utama dalam ekonomi dunia pada umumnya. Penelitian mengatakan bahwa robot dapat dikonfigurasi dengan berbagai cara. Beberapa robot dapat bekerja di area yang sama secara bersamaan tanpa mengganggu tugas dan aktivitas lain atau mereka dapat dirancang dan dibangun untuk berinteraksi satu sama lain. Untuk membuktikan kegunaannya, robot dibuat untuk bekerja sedikit lebih cepat. Sistem serupa seharusnya dapat melakukan tugas yang lebih kompleks, seperti mengeksekusi sintesis kimia secara paralel. Menurut kelompok Intelegensi Buatan, dan pengembang internet, mereka pernah meramalkan bahwa suatu hari akan datang tempat robot dapat bekerja sendiri dengan bebas tanpa bantuan manusia, ini akan meminta perubahan yang luar biasa dan penghematan hampir 50% dari biaya input logistik tenaga kerja di seluruh dunia. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk menambah penghasilan di bidang ini dan pendapatan membutuhkan asuransi, pengendalian risiko dan manajemen. Juga, penelitian mengatakan bahwa ada batasan untuk penerbangan pesawat di pasar yang mengarah pada fakta bahwa tidak ada sistem operasi universal untuk pasar pesawat tak berawak saat ini. Hal ini menyebabkan kurangnya kepercayaan dan pelanggan merasa sulit untuk bahkan melacak drone dan keselamatan mereka secara umum. penelitian mengatakan bahwa ada batasan untuk penerbangan pesawat di pasar yang mengarah ke fakta bahwa tidak ada sistem operasi universal untuk pasar pesawat tak berawak saat ini. Hal ini menyebabkan kurangnya kepercayaan dan pelanggan merasa sulit untuk bahkan melacak drone dan keselamatan mereka secara umum. penelitian mengatakan bahwa ada batasan untuk penerbangan pesawat di pasar yang mengarah ke fakta bahwa tidak ada sistem operasi universal untuk pasar pesawat tak berawak saat ini. Hal ini menyebabkan kurangnya kepercayaan dan pelanggan merasa sulit untuk bahkan melacak drone dan keselamatan mereka secara umum.


Memperkenalkan SKYFChain


Sejak robotika secara bertahap menjadi bagian dari kehidupan manusia. Ada kebutuhan untuk mengembangkan platform untuk mengendalikan robot kargo dan dengung yang dapat berfungsi sebagai revolusi logistik baru di industri. SKYFChain didirikan dan dibangun di atas konsep untuk mengintegrasikan dan memverifikasi informasi untuk peserta pasar dengan menerapkan teknologi blockchain untuk pelaksanaan transaksi dan catatannya. Ini mungkin berbeda dari yang lain dalam hal frekuensi dan nilai yang dibuat dan dibawa. Setiap kali ada transaksi, platform akan mencatat dan mengumpulkan semua komisi dari setiap transaksi dan akan dibayarkan baik dalam mata uang fiat atau dalam Dolar AS sebagai kasus mungkin. Platform ini memiliki token sendiri yang akan digunakan untuk semua internal transaksi mata uang. Di ICO, Tutup sekitar 1. 2 milyar token akan didistribusikan yang akan menjadi ERC 20 Kompatibel. Pada Tahap ini, drone SKYF akan dikerahkan ke platform dan akan ada prosedur, langkah-langkah yang harus diambil tentang cara mengintegrasikan drone ini dalam sistem baru. SKYFchain merupakan Platform Operasional yang transparan dan tepercaya, menawarkan keuangan dan memberi perusahaan asuransi kontrol langsung atas aset mereka yang telah menjadi tantangan besar di masa lalu untuk industri robot penerbangan dan kargo.


Gambar di atas menunjukkan bagaimana drone terlihat seperti dan di SKYFChain, kuliah ekstensif akan dilakukan tentang cara kerjanya untuk memudahkan akses ke peserta dan calon penggunanya. Laporan mengatakan bahwa ketika jumlah robot kargo yang terhubung ke platform bertambah jumlahnya, hal ini mengarah pada peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan dalam sistem .. Hal ini menghasilkan peningkatan jumlah token yang akan dibutuhkan. untuk mengeksekusi nilai tukar SKYFchain dan kontrak cerdas yang terlibat.

SKYFC telah memberikan solusi terhadap tantangan dan masalah yang dihadapi industri drone selama bertahun-tahun. The drone SKYF sangat mudah dioperasikan dan lebih murah bila dibandingkan dengan solusi lain yang ada, dan itu memberikan ruang untuk skala dalam rangka meningkatkan muatan dan jangkauan penerbangan dalam ruang, serta untuk mengkonfigurasi karakteristik lainnya. Gambar di bawah ini menunjukkan representasi mendetail tentang bagaimana drone SKYF yang khas terlihat seperti;


Token Detail
Token Name: SKYFChain 
Token Symbol: 
Standar Token SKYFT : Ethereum (ERC 20) 
Total Token Supply Kompatibel : 1.200.000.000 SKYFT 
Total Token Dalam Sirkulasi: 528.000.000 SKYFT

Peta jalan


Tim


Penasihat


Rekan


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan Kunjungi salah satu Tautan di bawah ini:

Di Posting Oleh: lani123lani
Alamat Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar