SKYFchain - platform Blocchain untuk pengiriman logistik tanpa awak


SKYFchain - platform operasi pertama berdasarkan rantai blok B2R, diterapkan secara global di semua sektor industri yang berkembang angkutan robototehnykov dengan fokus awal pada menghilangkan drone industri. SKYFchain unik karena dirancang untuk menghilangkan manusia sebagai mediator dan itu akan memiliki akses ke pelanggan diverifikasi pertama industri drone kargo berat - Skyf nada, yang sudah terbang. Secara teknis, tujuan utama SKYFchain adalah mengintegrasikan yang penting

informasi untuk semua pelaku pasar dan organisasi pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. biaya manfaat yang paling penting adalah mencetak dan membuka akses untuk membiayai produksi dan servis kendaraan udara tak berawak dan mengurangi asuransi litakiv.Nova operasi tak berawak industri truk platform robototehniky.Tehnolohiya Blockchain - sebuah kesempatan unik untuk mendirikan sebuah truk platform kerja 1. Skyf adalah truk berat pertama di dunia kelas industri tanpa pilot. Kami adalah mitra platform operasi baru untuk Cargo Robotika Industri dengan pelanggan kami saat ini dalam minyak dan gas, pertanian dan logistik untuk membuat SKYFchain handal dan mudah untuk mengintegrasikan ke hari ini rantai pasokan 2.


Fitur

SKYFchain adalah platform operasi berdasarkan sirkuit blok B2R, industri robot pengiriman dengan orientasi awal terhadap penghancuran bidang kendaraan udara tak berawak yang berlaku di semua sektor. SKYFchain akan dirancang untuk mengecualikan seseorang sebagai perantara, dan akan memiliki akses ke pelanggan terbukti dari kendaraan terbang tanpa awak kargo yang dilacak industri - pelari SKYF terbang. Secara teknis, tujuan utama SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi penting untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. SKYFchain berusaha untuk menciptakan industri kendaraan udara tanpa awak, dan kemudian mengundang robot kargo laut dan laut untuk peluang bisnis dalam pembiayaan, produksi, operasi, pemeliharaan, asuransi dan otorisasi dari kendaraan udara tanpa awak dan robot.




Rincian ICO SKYFchain SKYFchain mengeluarkan serangkaian token SKYFT yang akan diperlukan untuk setiap transaksi di SKYFchain. Untuk setiap transaksi di SKYFchain, token SKYFT akan diminta. Pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar tunai melalui kontrak pintarnya. SKYFchain telah mengakuisisi SKYFT tokensat sebagai pertukaran crypto untuk transaksi. SKYFT menurut US SEC.

SKYFCmemiliki model bisnis

Kami menerbitkan token SKYFT dalam jumlah tetap yang akan diperlukan untuk setiap transaksi dalam SKYFchain. Pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan memperoleh uang dengan aman atas biaya kontraknya yang wajar. SKYFchain mengimplementasikan token SKYFT untuk pertukaran crypto untuk eksekusi transaksi.



SKYFT TOKEN
Jumlah tetap 1 200 000 000 token.
Harga ICO-end akan menjadi $ 0065 ~ 1 tanda SKYFTSKYFT kompatibel dengan SEC dari USADlya transaksi dalam SKYFchain perlu penanda SKYFT.Korystuvach meminta transaksi di SKYFchain dan terpercaya menghasilkan uang melalui kontrak yang wajar AS. SKYFchain mengakuisisi token SKYFT pada pertukaran crypto untuk transaksi, Transaksi akan tumbuh secara eksponensial, karena ROBOTS membutuhkan percakapan dengan pelanggan.



Peta jalan
Tim


Untuk informasi lebih lanjut, buka tautan di bawah ini: 


Nama pengguna Bitcointalk: lani123lani
Alamat Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar