SEELE - Menginovasi Era Baru Nilai-nilai Internet

Halo semua Salam sukses untuk seluruh komunitas, pada kali ini saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek Seele. Saya yakin bahwa telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi Seele blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut:

Jika pengamat telah mengubah masyarakat berpikir, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet.

** Misi dan Tujuan**
  • Promotor standar, pembangun jaringan, dan eko-pengkhotbah infrastruktur Internet Nilai;
  • Untuk mengintegrasikan esensi dari model protokol Internet mendasar yang berlapis dan memberikan jaminan perjanjian yang solid untuk interoperabilitas sumber daya dan komputasi kolaboratif jaringan heterogen;
  • Menyediakan landasan fondasi yang kuat dan pipa berkecepatan tinggi untuk sirkulasi sumber daya dan posisi, penemuan, dan transfer nilai dan transformasi yang bebas dan aman di dalam dan di seluruh rantai global;
  • Ikuti strategi kerjasama ekologis yang berorientasi pada win-win untuk pengembang, penyedia layanan dan pengguna pendaftaran aset data, pengiriman nilai, dan pertukaran platform terbuka. Didedikasikan untuk membangun sistem operasi Value Internet yang menyediakan pengembang dengan desain layanan, pengembangan, pengujian dan penyebaran layanan yang terintegrasi dan fleksibel, menyediakan saluran layanan yang paling efisien kepada pelanggan untuk penyedia layanan, dan saluran paling sederhana untuk transfer nilai dan pertukaran untuk pengguna;
Menggunakan ekonomi token untuk mendorong kontribusi komunitas untuk berbagi dan menciptakan ekosistem daripada platform perangkat lunak terpusat;
  • Bangun relasi baru produksi Value Internet, promosikan pengembangan blockchain secara mendalam dan lepaskan produktivitas masa depan.
Prinsip desain

Open System Architecture (OSA): memenuhi persyaratan portabilitas, kustomisasi, dan interoperabilitas dalam protokol dan standar dasar, kerangka kerja fungsional dan aplikasi tingkat atas;
  • Efisiensi Pertama: menyediakan platform bisnis yang efisien dan stabil, transfer nilai yang cepat dan akurat;
  • Ekspansi Dinamis: mendukung perluasan dinamis struktur jaringan blockchain untuk mencapai perencanaan dinamis dan penyesuaian sumber daya komputasi dan kapasitas penyimpanan untuk kebutuhan bisnis yang berbeda.
  • Resource Isolation: mengadopsi mode multi-rantai hierarkis partisi dan blockchain sebagai bisnis untuk menghindari gangguan multi-layanan;
  • Pengalaman Pertama: menyediakan pengembangan dan dukungan layanan multi-perspektif skala penuh untuk pengguna melalui protokol komunikasi standar, spesifikasi antarmuka modul, SDK dan IDE, dukungan komunitas, konferensi pengembang, asosiasi aplikasi industri, dan lain-lain.
Sebagai pelopor dan praktisi dari blockchain generasi berikutnya, kami bekerja sama untuk menciptakan sistem nilai dan ekosistem dengan mitra kami dengan menggabungkan hutan heterogen, algoritma konsensus jaringan syaraf, pembagian daya komputasi antara rantai dalam dan luar, dan TPS terukur.

Token

Algoritma konsensus kami memiliki fitur bagus yang melibatkan lebih banyak node, semakin tinggi efisiensi konsensus dan semakin pendek waktu konfirmasi transaksi. Memberikan itu, kami akan mendorong lebih banyak node untuk bergabung dalam jaringan untuk meningkatkan kinerja jaringan dan keamanannya. Untuk tujuan ini, kami memperkenalkan mekanisme token. Ini terutama akan digunakan dalam dua aspek: yang pertama adalah menghargai simpul yang berpartisipasi dengan token, yang juga merupakan cara penerbitan mata uang akhir; yang kedua adalah memungut biaya transaksi. Kita perlu mempersiapkan serangan Sybil dengan mengenakan biaya, karena bandwidth dan sumber daya komputasi akan dikonsumsi selama transaksi. Biaya yang dibebankan akan digunakan untuk menghargai simpul konsensus.

PETA JALAN


Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Seele Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Tidak ada kehilangan lebih banyak waktu dan bergabung dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Tidak ada kehilangan kesempatan besar yang ditawarkan proyek Seele ini kepada Anda.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:

Pengguna: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar