MELIHAT - Era Baru Untuk Internet Bernilai


Halo semuanya salam sukses selalu buat  sobat kripto di manapun anda berada ketemu lagi dengan saya yang selalau memberikan info-info menarik dan terhangat seputar dunia kripto dan teknologi yang sedang trend saat ini . pada kesempatan kali  ini saya akan memperkenalkan Proyek Blockchain, Proyek ini disebut Seele dan mengetahui lebih banyak tentang Seele. Baca tulisan saya sampai akhir!

Apa itu Seele?

Seele diberdayakan oleh protokol Konsensus Neural up-scalable untuk konkurensi throughput yang tinggi di antara node heterogen skala besar dan mampu membentuk ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik.

Misi dan Tujuan
  1. Promotor standar, pembangun jaringan, dan eko-pengkhotbah infrastruktur Internet Nilai;
  2. Untuk mengintegrasikan esensi dari model protokol Internet mendasar yang berlapis dan memberikan jaminan perjanjian yang solid untuk interoperabilitas sumber daya dan komputasi kolaboratif jaringan heterogen;
  3. Menyediakan landasan fondasi yang kuat dan pipa berkecepatan tinggi untuk sirkulasi sumber daya dan posisi, penemuan, dan transfer nilai dan transformasi yang bebas dan aman di dalam dan di seluruh rantai global;
  4. Patuhi strategi kerjasama ekologis yang berorientasi pada win-win untuk pengembang, penyedia layanan dan pengguna pendaftaran aset data, pengiriman nilai, dan pertukaran platform terbuka. Didedikasikan untuk membangun sistem operasi Value Internet yang menyediakan pengembang dengan desain layanan, pengembangan, pengujian dan penyebaran layanan yang terintegrasi dan fleksibel, menyediakan saluran layanan yang paling efisien kepada pelanggan untuk penyedia layanan, dan saluran paling sederhana untuk transfer nilai dan pertukaran untuk pengguna;
  5. Menggunakan ekonomi token untuk mendorong kontribusi komunitas untuk berbagi dan menciptakan ekosistem daripada platform perangkat lunak terpusat;
  6. Bangun relasi baru produksi Value Internet, promosikan pengembangan blockchain secara mendalam dan lepaskan produktivitas masa depan.
FITUR

Algoritma Konsensus Saraf
Seele menciptakan "Neural Consensus Algorithm". Ini mengubah masalah konsensus menjadi permintaan asynchronous, memproses dan menyortir data dalam lingkungan skala besar berdasarkan "bilangan real-mikro". Ini tidak hanya akan menjamin keamanan dan konsumsi energi yang rendah, tetapi juga akan memastikan kemampuan linear augmenting yang kuat. Kinerja dipercepat secara linear saat ukuran node meningkat untuk memenuhi persyaratan bisnis.


Jaringan Hutan Heterogen
Jaringan hutan heterogen terdiri dari subnet yang berbeda. Setiap subnet dapat dilihat sebagai pohon bertingkat, yang dapat menangani skenario layanan yang berbeda secara independen dan berinteraksi satu sama lain melalui protokol lintas-rantai.

TECH EKOSISTEM

Akademisi
  • Kerjasama yang mendalam dengan universitas papan atas di seluruh dunia
  • Eksplorasi teknologi blockchain mutakhir
Lembaga
  • Pembentukan laboratorium, aliansi, dan asosiasi
  • Pengembangan teori, teknologi, dan standar
Perusahaan
  • Partisipasi proaktif dari perusahaan terkemuka di seluruh dunia
  • Aplikasi praktis dari teknologi blockchain
Pengembang
  • Dapat diakses sepenuhnya untuk semua pengembang di dunia
  • Pengembangan ekosistem teknologi Seele

PETA JALAN:

2018

Q1 - validasi semua algoritma dan startup modul fungsional.

Q2 - transfer data dan pengujian fungsi dalam jaringan uji.

Q3 - deployment dan checkout mekanisme yang saya jelaskan di topik whitepaper.

Q4 - peluncuran ke jaringan publik.

Pada 2019 mereka berencana untuk menyebarkan Seele v1 dan v2, serta untuk mengintegrasikan berbagai bidang kehidupan ke dalam blockchain mereka.

Prinsip desain
  • Open System Architecture (OSA): memenuhi persyaratan portabilitas, kustomisasi, dan interoperabilitas dalam protokol dasar dan standar, kerangka kerja fungsional dan aplikasi tingkat atas;
  • Efisiensi Pertama: menyediakan platform bisnis yang efisien dan stabil, transfer nilai yang cepat dan akurat;
  • Ekspansi Dinamis: mendukung perluasan dinamis struktur jaringan blockchain untuk mencapai perencanaan dinamis dan penyesuaian sumber daya komputasi dan kapasitas penyimpanan untuk kebutuhan bisnis yang berbeda.
  • Resource Isolation: mengadopsi mode multi-rantai hierarkis partisi dan blockchain sebagai bisnis untuk menghindari gangguan multi-layanan;
  • Pengalaman Pertama: menyediakan pengembangan dan dukungan layanan multi-perspektif skala penuh untuk pengguna melalui protokol komunikasi standar, spesifikasi antarmuka modul, SDK dan IDE, dukungan komunitas, konferensi pengembang, asosiasi aplikasi industri, dan lain-lain.
Sebagai pelopor dan praktisi dari blockchain generasi berikutnya, kami bekerja sama untuk menciptakan sistem nilai dan ekosistem dengan mitra kami dengan menggabungkan hutan heterogen, algoritma konsensus jaringan syaraf, pembagian daya komputasi antara rantai dalam dan luar, dan TPS terukur.

Seele berkembang dari hari ke hari. Kami telah mencapai kemajuan substansial dalam teknologi, dan roadshow global kami memperluas pengaruh yang lebih signifikan terhadap seluruh industri blockchain. Semua Seelers, dukungan antusias dan keyakinan penuh Anda dalam Seele sangat diperlukan untuk kesuksesan ini!

Untuk terus mengembangkan ekosistem yang sehat dan berkelanjutan, yang selalu menjadi salah satu tujuan kami, tim Seele berkomitmen untuk mendorong lebih banyak orang di seluruh dunia untuk bergabung dalam usaha besar kami. Kami meluncurkan fase pertama program insentif global Seele - Seele Bounty untuk memungkinkan semua orang yang tertarik dengan Seele untuk berbagi nilai-nilai kami di seluruh dunia dan mendapatkan imbalan dengan Seele token pada saat yang sama. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke https://bounty.seele.pro/

Adalah keyakinan kami yang tulus bahwa setiap individu memiliki kekuatan untuk mempromosikan pertumbuhan blockchain. Semua orang juga dapat mempercepat pengembangan Seele, dan semua orang yang berbagi keyakinan ini dengan kami dapat mengambil manfaat dari Seele Bounty secara langsung.

Sebagai blockchain generasi keempat, Seele mempertahankan hubungan terdekat dengan komunitasnya - kami didukung oleh komunitas, dan kami adalah bagian dari komunitas. Dengan Seele Bounty, kami berharap dapat menemukan lebih banyak semangat yang lebih baik untuk membantu kami mengubah status quo industri blockchain secara fundamental. Mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dengan ekosistem Seele bermanfaat tidak hanya untuk pertumbuhan blockchain tetapi untuk setiap peserta dalam jangka panjang.

Total kolam hadiah kami adalah 5.000.000 SEELE.

Untuk rencana distribusi token khusus Seele dan mekanisme hadiah, silakan kunjungi situs web resmi kami. Setelah Anda mendaftar untuk keanggotaan Seele, Anda akan dapat berpartisipasi dalam program Seele Bounty.

Sumber: https://medium.com/@SeeleTech?source=post_header_lockup


Sampai disini penjelasan dari saya dan untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya silakan kunjungi Link di bawah ini:

WEBSITE: https://seele.pro/#/index
WHITEPAPER: https://s3.ap-northeast-2.amazonaws.com/wp.s3.seele.pro/Seele_tech_whitepaper_EN_v2.0.pdf
TELEGRAM: https: // t.me/seeletech
FACEBOOK: https://facebook.com/seeletech
TWITTER: https://twitter.com/SeeleTech
BOUNTY: https://bounty.seele.pro/index.html
MEDIUM: https: // medium. com / seeletech
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/seeletech/
REDDIT: https://www.reddit.com/r/IAmA/comments/7wb5no/this_is_seeleteam_block_chain_40_technologyask_us/
GITHUB: https://github.com/seeleteam

PENGGUNA: LANI123LANI
PROFIL BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar