Proyek Treon

Pendahuluan ico TREON - TXO TOKEN
Treon adalah "Token Gadget" baru dan aman yang memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk mengelola dan membayar penggunaan energi, telekomunikasi, dan air mereka dengan mudah. Satu klik akan dapat membayar tagihan mereka segera dengan Treo Token (TXO), uang elektronik atau mata uang fiat.
Treon (TXO) adalah blok utilitas berdasarkan Ethereum blockchain dan dompet elektronik untuk membayar tagihan utilitas menggunakan teknologi yang kuat dengan cara hierarkis dan aman.


Industri utilitas telah berfokus pada pelanggan selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain inovatif yang digunakan oleh TXO e-wallet memberikan peluang bagus bagi penyedia layanan utilitas untuk meningkatkan efisiensi biaya dan meningkatkan profitabilitas sambil memberikan kontrol yang lebih baik atas gunakan mereka. Penggunaan dan penyertaan keuangan dan kenyamanan mereka. Dengan Treon, kami akan membayar tagihan utilitas Anda untuk satu klik yang mudah - kapan saja, di mana saja.
Treon (TXO) berfokus pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan proses manajemen dan pembayaran lebih dari sebelumnya: konsumen akan melakukan pembayaran instan dengan total Kompilasi sederhana.
Selain itu, Treon (TXO) sedang dalam perjalanan untuk membawa beberapa pengguna baru ke ruang terenkripsi dengan menghubungkan miliaran klien plug-in. Visi kami adalah mencapai titik di masa depan di mana token Treon (TXO) adalah mata uang favorit dan instrumen pembayaran pilihan mereka. mereka. Kami didirikan untuk meyakinkan perusahaan utilitas untuk menerima kartu Treo Token (TXO) kami karena lebih cepat, lebih aman dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.
INFORMASI INFORMASI INFORMASI token
Treon (TXO)
Treon adalah apa?
Ton adalah panel kontrol berbasis token berbasis seluler dan utilitas penagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan menggunakan utilitas publik untuk membayar tagihan mereka dengan menggunakan teknologi blockchain pintar. Treon adalah bentuk perdagangan pribadi yang baru, instan, terverifikasi, dan dapat diandalkan.
Total pasokan 1000000000 miliar
alokasi 429.700.000
Caps 4 juta
kesulitan $ 25 juta
Mata ETH, BTC
[BOUNTY] 💰 [1,5 juta token] TREON - Dapatkan TXO TOKEN POTENSI PROYEK GRATIS

Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendukung operasi Token untuk membantu pemegang kartu. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam mengkonversi banyak aset keuangan dengan teknologi blockchain. Ketika Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, saya percaya bahwa berkat pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif, Anda dapat terus berinvestasi dan mulai bertukar atau bertukar, tentu saja,
latar belakang TREON. Platform sebagai platform generasi pertama di masa depan memberikan solusi untuk masalah investor tidak dapat tepat waktu, dan setiap kali perubahan dalam pengkodean variabel pasar atau elevasi dan Kode bernilai umum terendah membuat platform ini menjadi pengguna potensial.
Dapatkan pemberitahuan secara otomatis di perangkat seluler mereka. dunia, tidak meninggalkan peran. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara penjual dan pengguna serta platform yang dapat berkontribusi secara permanen terhadap stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar investor, TREON membuat keputusan dengan menawarkan solusi cerdas dengan platform yang meningkatkan produktivitas dan akses mudah ke akun Anda. .
~ PELUANG PASAR ~
Lebih dari 5 miliar orang di seluruh dunia adalah pengguna seluler tingkat lanjut. Ini telah menjadi kehidupan paling penting untuk terhubung, bisnis, hiburan, membeli dan menjual dan membayar melalui gaya hidup sehari-hari kita.

Treon (TXO) akan menggunakan telepon sebagai jembatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Menurut Bank Dunia dan GSMA, 3,8 miliar pengguna ponsel global tidak memiliki rekening bank. Token Treo (TXO) dimaksudkan untuk menjembatani kesenjangan digital bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam ruang online yang diperluas.

Peluang nyata dari ekonomi digital yang bergerak cepat ini belum sepenuhnya dieksplorasi di berbagai bidang gadget. Pertumbuhan dan potensi pasar adalah miliaran dolar AS di bidang telekomunikasi, listrik, gas alam, hijau dan air.

Treon (TXO) siap untuk mencapai peluang pertumbuhan yang terukur dan berkelanjutan di area ini selama lima tahun ke depan.
~ Peluang dalam telekomunikasi ~
Gadget telekomunikasi berada pada tahap yang lebih maju dalam memberikan solusi digital kepada konsumen untuk meningkatkan pengalaman mereka. Treon akan menargetkan perusahaan telekomunikasi pertama untuk menjadi pengguna awal alat dan token digital. Menurut GSMA, pendapatan telekomunikasi global pada 2018 diperkirakan akan mencapai $ 1,05 triliun, di mana $ 105 miliar adalah pendapatan dari saluran online, yang merupakan penjualan online teratas dan isi ulang
Pendapatan dari operator telekomunikasi akan mencapai $ 1,1 triliun per tahun pada 2019, menurut GSMA. Hampir 80% pendapatan dihasilkan dari penjualan selama periode penyiaran, sementara 20% berasal dari layanan interkoneksi dan roaming.
Saat ini, 10% dari pendapatan konsumen berasal dari saluran pembayaran online (melalui situs web atau aplikasi seluler), sementara 90% berasal dari saluran berbayar tradisional. Pendapatan telekomunikasi online terbukti tumbuh pada tingkat yang meningkat. Treon (TXO) menargetkan pendapatan telekomunikasi online untuk menembus, memperluas, dan mendapatkan pangsa pasar. Menurut perkiraan konservatif untuk pasar saham mencapai 1,5% dari pendapatan telekomunikasi online, Treon (TXO) bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan $ 1,26 miliar pada platformnya. pada akhir 2023.
Selain itu, Treon (TXO) bertujuan untuk mendigitalkan perjanjian afiliasi dan roaming dan memindahkannya ke transaksi cerdas di Blockchain. Perjanjian volume bisnis-ke-bisnis (B2B) mencapai $ 200 miliar setiap tahun, menurut GSMA. Treon (TXO) mengharapkan untuk mencapai pangsa pasar 1,5% dari transaksi ini dan menyaksikan perdagangan senilai $ 420 juta pada platformnya pada akhir tahun 2023.
~ Peluang Daya dan Air ~
Pada 2017, Listrik menghasilkan sekitar $ 2.0 triliun dalam pendapatan, dimana $ 650 miliar berasal dari konsumen rumah tangga (bisnis untuk pasar konsumen). Visi kami adalah untuk menghitung persentase besar pembayaran online untuk konsumsi rumah tangga melalui Kartu Wallet Treon Wallet dan token TXO.
Seperti utilitas telekomunikasi, perusahaan listrik menandatangani perjanjian antara vendor serupa untuk berbagi pendapatan yang dihasilkan dari infrastruktur dan jaringan bersama. Penghasilan bisnis-ke-bisnis diperkirakan mencapai $ 1,87 triliun. Treon (TXO) bertujuan untuk menangkap sebagian besar 'Perjanjian Interoperabilitas Digital' untuk sektor listrik melalui perjanjian blockchain pintar.
Di sisi lain, perusahaan air menghasilkan $ 140 miliar pada tahun 2017 dari konsumsi rumah tangga. Treon (TXO) bertekad untuk memastikan bahwa pangsa pasar dari 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs di bawah ini: 

TREON ★ https://www.treon.io/

WHITEPAPER ★ https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf

PENGUMUMAN ★ https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731.msg35625366

TWITTER ★ https://twitter.com/TreonNews

FACEBOOOK ★ https://www.facebook.com/Treon-171801956857915/

TELEGRAM ★ https://t.me/TreonOfficial

Diposting oleh: lani123lani

Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105

ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar