ICO-TREON - Solusi dompet mobile dan token-based untuk pembayaran tagihan utilitas publik


Halo semua...Salam untuk seluruh komunitas, ketemu lagi dengan saya yang selalu memberikan info-info menarik dan terhangat seputar dunia kripto dan teknologi yang sedang trend saat ini. pada kali saya akan membahas sebuah proyek ICO Blockchain. Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek TREON . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi TREON blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut:

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.


Apa itu Treon ?

Treon adalah dompet mobile dan solusi panel berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan layanan publik untuk melikuidasi akun mereka menggunakan teknologi kontrak cerdas blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.

Treon mengambil revolusi kriptografi ke pembayaran layanan publik

Treon (TXO) adalah token utilitas dan dompet elektronik berdasarkan blockchain ethenoum untuk membayar tagihan listrik menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.

Sektor industri jasa telah memiliki inovasi intermiten dari pelanggan selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang mengganggu yang digunakan oleh TXO e-wallet menawarkan banyak peluang bagi penyedia layanan untuk meningkatkan profitabilitas dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar kepada konsumen untuk penggunaannya dan inklusi yang lebih besar dan kemudahan finansial. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan listrik menjadi pengalaman sederhana hanya dengan satu klik, kapan saja, di mana saja.

Treon (TXO) berfokus pada penyediaan layanan bernilai tambah yang akan menyederhanakan pengelolaan layanan publik dan pemrosesan pembayaran tidak seperti sebelumnya: konsumen akan langsung mempengaruhi pembayaran mereka menggunakan papan gabungan sederhana.
Selain itu, Treon (TXO) berada di jalur untuk menarik sejumlah besar pengguna baru ke ruang kriptografi dengan menghubungkan miliaran pelanggan layanan publik ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik di masa depan di mana konsumen utilitas publik di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan alat pembayaran yang disukai. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan untuk menerima Token Perjalanan pelanggan (TXO) karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk digunakan dan digunakan.
MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN LAYANAN UMUM
Model bisnis Treon didasarkan pada beberapa aliran pendapatan yang berasal dari berbagai layanan publik, terutama dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mencapai margin yang sehat sambil memberikan penghematan yang signifikan bagi penyedia layanan publik.

Treon memberi imbalan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat adopsi dan menggunakan jauh lebih menarik. Selain itu, tabungan akan menjadi katalis untuk utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain untuk mengelola transaksi bisnis mereka secara efektif.

Dengan mengkonsolidasikan margin dan biaya sebelumnya, model bisnis Treon dirancang untuk mengatasi pertumbuhan pasar global dan menjadi mitra sejati bagi penyedia layanan publik, memberikan nilai nyata bagi konsumen dan pemasok.

1 SAKSI, 1 LAYAR DAN 1 KLIK

Dengan satu klik tombol, Anda dapat membeli token (TXO), melihat penggunaannya dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk semua utilitas Anda di mana pun di dunia. Ini menggabungkan kemudahan menggunakan antarmuka melalui beberapa opsi pembayaran untuk menyelesaikan biaya perusahaan utilitas dalam satu dasbor.

MUDAH
Gerbang terdesentralisasi untuk pembayaran layanan publik dan aplikasi pemrosesan portofolio yang dibuat untuk semua klien di seluruh dunia, termasuk yang tidak memiliki rekening bank, memiliki aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua tagihan. pembayaran di beberapa akun utilitas publik.

ASURANSI

Treon akan menjamin integritas dan keamanan dompet elektronik menggunakan kontrak blockchain Ethereum cerdas yang berfungsi seperti dompet multi-tanda tangan (multisig). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman ekosistem kriptografi terbaik.

INFORMASI TOKEN
Simbol simbol

Treon (TXO)

Total pasokan 1.000.000.000 Miliar

Tugas 429,7 Juta

Soft Cap 4 Jutaan USD

Hardcover 25 juta dolar

Mata Uang ETH, BTC


PENUGASAN TOKEN DE TXO


PETA JALAN

Q1 2017 Awal dari ideasi dan perencanaan

Q4 2017 Arsitektur teknis dan konstruksi prototipe

Q1 2018 perencanaan dan persiapan ICO

Q4 2018 Daftar token dalam pertukaran Crypto

Q1 2019 Pendirian penyedia telekomunikasi

Q4 2019 Perjanjian dengan distributor top-up Telekomunikasi

Q1 2020 Perjanjian dengan gateway pembayaran

Q4 2020 Penggabungan perusahaan listrik

Q1 2021 Smart Contracts untuk perusahaan gas alam

Q4 2021 Penggabungan perusahaan air minum

Q1 2022 Distributor Telekomunikasi Peluncuran perjanjian

Q4 2022 Tutup semua perjanjian pengecer dari penyedia layanan publik.

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS TXO Anda sekarang dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek TREON ini.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. ( ICO ). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Untuk informasi lebih lanjut kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:


SITUS WEB: http://treon.io/

WHITEPAPER: https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/Treon-171801956857915/

TWITTER: https://twitter.com/TreonNews

TELEGRAM: https://t.me/TreonOfficial

Pengguna: lani123lani
Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
alamat eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar