Perangkat Keras Crypto Wallet Watch Pertama di Dunia


Crypto Wallet Watch didasarkan pada fitur keamanan yang dapat diandalkan untuk menyimpan aset kriptografis dan mendukung pembayaran digital. Secure Element (SE) adalah perlindungan terhadap gangguan yang tidak sah. Chip ini telah dikembangkan untuk menahan serangan kompleks dan mampu melindungi hosting aplikasi secara andal dan data rahasia serta kriptografisnya. UK biasanya digunakan dalam kartu kredit, kartu SIM, atau kartu ID.

Dompet perangkat keras adalah gadget elektronik fisik yang dimaksudkan untuk memastikan aset mata uang digital seseorang dengan memverifikasi kunci pribadi mereka. Menyingkirkan kunci privat Anda akan mencegah hal ini, karena programmer perlu mengambil dompet peralatan Anda secara fisik untuk mengakses kunci privat klien.

Perangkat utama Crypto Wallet Watch 

- Jam tangan cryptanalytic perangkat keras Kemudahan tergantung pada highlight keamanan yang solid untuk mengayunkan sumber daya cryptanalytic dan mendukung cicilan tingkat lanjut. Secure komponen (SE) adalah Asuransi Perawat dalam asuransi terhadap resistivitas yang tidak disetujui. Chip ini telah dibuat untuk menahan serangan rumit dan dapat dengan setia memastikan fasilitasi aplikasi dan data non-publik dan kriptanalitik mereka. UK biasanya digunakan kartu yang dapat dipertanggung jawabkan, kartu SIM, atau kartu ID.

- CWOS kerangka operasi yang paling dapat diandalkan di dunia. Dukungan delapan puluh lima koin + token ERC-20 apa pun. kami memiliki kecenderungan untuk melepaskan diri dari kerangka kerja CWOS kami sendiri. saat kedatangan arloji, kami akan memperbarui jumlah koin yang dapat diakses.

- Desain Kami menawarkan pemikiran yang sulit dipercaya untuk dibuat. Ada empat model yang dapat diakses hingga saat ini. Sebelum akhir STO, kami akan mendemonstrasikan semua keputusan naungan dan cambukan yang mungkin. Anda akan hampir pasti memilih model yang Anda inginkan.

- DEX sendiri Perdagangan yang terdesentralisasi adalah masa depan yang tak terhindarkan. kami memiliki kecenderungan untuk membangun DEX kami sendiri yang sangat buruk. Anda akan benar-benar bertukar dengan koin apa pun secara sah di aplikasi kami, tanpa mempermasalahkan masalah keamanan


TheCryptoWatch memiliki aplikasi dasar dan sederhana untuk digunakan untuk PC dan ponsel yang disebut theCryptoWatch App. Aplikasi ini, yang ditujukan untuk dompet mata uang digital, memungkinkan Anda untuk: mengawasi gadget dan sumber daya kripto melalui jendela soliter, mengirim dan mendapatkan cadangan, membuat catatan baru dan mengawasi gadget untuk menimbun secara dingin bentuk-bentuk uang kriptografi. Kunci pribadi disimpan dengan aman pada gadget.

- Pembentukan yang mudah: Pengaturan aplikasi theCW tidak memerlukan pembelajaran yang tidak biasa. Klien yang sudah ada juga dapat mengimpor catatan mereka dari dompet peralatan lain hanya dalam beberapa langkah.

- Multi akun: akses satu tempat ke semua akun uang digital Anda. Tidak ada alasan kuat untuk beralih di antara berbagai aplikasi untuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan sebagainya.
- Saldo Waktu Nyata: periksa estimasi manfaat Anda tergantung pada tingkat sektor bisnis yang sedang berlangsung.

- Pertukaran yang aman: arah di layar dan penegasan pertukaran untuk menjamin bahwa uang tunai dipindahkan dari / ke pengirim atau penerima yang direncanakan.

Info Penjualan Token:

Nama Token => XCW

Token Platform => Ethereum

Jenis Token => ERC20

Harga PreICO =>1 XCW = 0,0002 ETH

Harga ICO =>1 XCW = 0,001 ETH

Penjualan Token => 10.000.000

Min. investasi => 0,01

Menerima Pembayaran => ETH, BTC, BCH, dan LTC

Soft cap =>200 ETH

Hard cap => 6.000 ETH

Isu :

10 000 000 XCW

1 putaran - 1 xcw = 0,0002 eth

2 putaran - 1 xcw = 0,0004 eth

3 putaran - 1 xcw = 0,001 et.

Token Distribution


Tim pengembang

Aslan Gabdushev-Founder

Sergey Evtushenko-CEO, Full Stack Developer

Vladimir Mogila-Full Stack Developer. CEO

Dmitry Relik-Designer

Alina Burlaka-Designer

Vladislav Golovash-Backend Developer

Viktor Gerasimenko-Designer

Nikita Hantsevich-Full Stack Developer

Mikhail Fetisov-Frontend Developer

theCryptoWatch

Advisors

Lalit Bansal-ICObench #Rank Top #10

Ivan Grebennik-cryptolab.one

Alkie Celso-LAtoken Marketing / Regional Manager

Nikita Vasilevich

Boulevard A. Aladetoyinbo

Rey-an Grace Patrocenia

Ivan Mok

informasi selengkapnya:







Bitcointalk Username => lani123lani


Address ETH => 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar