KOI


Halo semuanya... masih bersamaku lagi, lani123lani. pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat, dalam cryptocurrency baru bernama KOI . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Apa itu KOI..? 

KOI ini adalah token utilitas berdasarkan Ethereum dibawah standar ERC20, dibuat untuk memfasilitasi transaksi P2P, P2C, C2C dan dalam aplikasi ekosistem kita. Kami akan membangun massification sebenarnya dari blockchain dan pengembangan kami diarahkan untuk memanfaatkan potensinya tanpa memerlukan teknologi untuk itu.


Tentang Koitech Studio

Kami adalah perusahaan Fintech yang bertugas menganalisis kelemahan pasar saat ini dan menciptakan alat khusus yang memenuhi kebutuhan dan memastikan pertumbuhan investasi mitra kami.

Misi kami adalah untuk mempromosikan penggunaan blockchain dalam setiap lingkungan dan sektor komersial, mengembangkan ide-ide dan proyek-proyek inovatif yang memungkinkan akses bagi semua orang ke ekonomi yang transparan dan terdesentralisasi.

Mengapa Berinvestasi dalam KOI?


Tim KOI telah merenungkan proyek dan keuntungannya bagi investor. Kami mendorong integrasi dengan sektor komersial, menghargai penggunaan platform kami.


Selain memberikan beberapa opsi pendapatan kepada pemegang token kami, kami memberikan solusi untuk kebutuhan bisnis yang membutuhkan transparansi, kecepatan, dan kemudahan penggunaan yang hanya bisa ditawarkan oleh KOI .


Investor kami akan memiliki kesempatan untuk memasarkan token kami untuk cryptocurrency lain di beberapa bursa penting, kami juga menawarkan hingga 20% dalam bonus dan diskon harga pada jumlah yang ingin Anda investasikan.

Proyek kami

Sebagian besar proyek yang terkait dengan blockchain ditujukan untuk orang-orang yang memiliki keterampilan komputer, tidak termasuk sejumlah besar orang yang, karena kurangnya pengetahuan atau kurangnya akses ke teknologi, belum dapat mengambil keuntungan secara efektif untuk semua kemajuan yang blockchain menawarkan kepada penggunanya.

Gagasan utama kami difokuskan pada pembangunan ekosistem yang lengkap sehingga mata uang kami bersirkulasi, yang melibatkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, ke alat-alat yang mudah digunakan dan akses yang memungkinkan pengguna tanpa pengetahuan untuk mengambil keuntungan dari potensi blockchain. Teknologi kami dapat digunakan untuk transaksi P2P, P2C, C2C, untuk pengiriman / penerimaan pengiriman uang yang cepat dan transparan, untuk pemungutan suara, kursus, pembayaran olahraga gabungan, dan banyak aplikasi lainnya.


POS / Dompet virtual

Salah satu bidang yang paling sulit di mana pengguna baru dari blockchain telah ditemukan adalah kurangnya pilihan dan kesederhanaan pada saat melakukan transaksi, namun, di KoiTech Studio kami menemukan solusi untuk kesulitan itu, dan bahkan lebih, kami memberikan akses ke orang-orang dengan sedikit pengetahuan dan tanpa perangkat teknologi yang mereka miliki.

Kami menyederhanakan pertukaran nilai komersial, menghilangkan biaya perbankan dan koneksi, Memungkinkan transaksi cepat dan aman, menggunakan sarana teknologi seperti ponsel Anda, melalui platform web atau hanya menggunakan ID Anda.

Budaya Legendaris

Kami sedang mengembangkan platform untuk video game berdasarkan token ERC-721 yang dapat ditagih, yang harus diperoleh dengan mata uang KOI kami. Kami berharap para pengguna dapat menikmati hiburan dan pada saat yang sama mereka memiliki pendapatan ekonomi, tanpa perlu tahu tentang pemrograman, atau memiliki informasi tentang blockchain.

Dalam budaya legendaris, semua elemen akan terbatas, memberi mereka koleksi nyata dan nilai uang. Setiap objek yang diperoleh dapat ditukar di pasar yang berbeda.


Pasar

Kami ingin menghubungkan teknologi kami di pasar mata uang terbuka. Dari sistem reload ke transaksi pembelian dan penjualan mata uang kita, semuanya dengan cara paling sederhana sedemikian rupa sehingga pertumbuhan komunitas kita diperbolehkan.

Kemudahan penggunaan adalah persyaratan mendasar dalam setiap perkembangan. Membuat pedoman sederhana sehingga orang dapat bertukar token mereka adalah prioritas kami.


Transaksi tanpa pertanggungan

Dalam situasi darurat, telekomunikasi umumnya gagal, mencegah akses cepat dan efektif ke produk dan layanan. Kami telah merancang sistem kredit yang akan bekerja untuk mereka yang memiliki token kami di dompet mereka, diperhitungkan dalam rata-rata bulanan dan dengan suku bunga yang lebih rendah daripada suku bunga bank. Ini berarti pedagang dapat melanjutkan dengan kegiatan komersial mereka dan bagi pengguna alat yang membantu untuk memecahkan masalah yang mungkin terjadi.

Distribusi ICO

Tujuan proyek tercapai berkat distribusi dana yang baik yang diterima melalui penjualan awal mata uang, memastikan dasar ekosistem yang berkelanjutan di tahap awal kegiatan kami.

Peluang Bisnis dengan ICO

POS virtual
25%

CryptoGame
25%

Akademisi
20%

Pemasaran
15%

Pengembangan
10%

Hadiah
5%

Distribusi KOI

Token Baru yang Aman dan Menguntungkan
Pendiri
5%

Distribusi publik
70%

Hadiah
3%

Pemasaran
8%

Investigasi
4%

Rekanan
10

Tim kita

Kami memiliki tim yang terdiri dari orang-orang termotivasi yang selalu ingin mendedikasikan profesionalisme dan bakat mereka jika diperlukan.



Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:






Nama Pengguna Bitcointalk: lani123lani


Alamat ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923













Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar