ShareMeAll - Berbagi Cryptocurrency dan Exchange


Dalam apa pun vektor arah kemanusiaan yang berkembang, semuanya memiliki hubungan sebab-akibat. Satu peristiwa menggantikan acara lainnya memerlukan sejumlah tindakan yang mempengaruhi lebih lanjut atas hidup kita. Tapi masih masyarakat kita hidup dalam siklus tertentu, semua yang pernah populer atau populer kembali. Saya pikir Anda telah berulang kali membayar perhatian ini, ketika dinamika ini dijiplak fashion, budaya dan seni, musik, dan secara umum dalam kebiasaan manusia.

Sekarang dalam banyak industri dapat ditelusuri satu sangat tua kebiasaan masyarakat, bagaimana melakukan hubungan antara dua individu pada barter. Itu adalah untuk bertukar barang atau jasa tanpa pengisian uang. Asing semacam ini menjadi lebih populer di antara massa.

baca juga: bitcoin gratis setiap hari 

Masalah

Dalam bentuk tradisional, operasi semacam ini dapat tunduk pada dampak negatif. Apa yang saya maksud:
  • pertama, sebelum Anda membuat sebuah pertukaran dengan orang, Anda harus percaya kepadanya.
  • kedua, sangat sering ketika barter orang menghindari formalitas apapun membuat kesepakatan hanya pada perjanjian lisan, yang hasilnya dapat mempengaruhi hasil dari transaksi;
  • ketiga, untuk menerapkan sama barter orang perlu untuk bertemu secara pribadi untuk sekali lagi memeriksa dan memverifikasi kejujuran pasangan mereka. Yang pada gilirannya memakan waktu yang sangat lama.
Setelah mempertimbangkan semua masalah ini dan nuansa, tim spesialis memutuskan untuk menawarkan solusi untuk situasi ini, Selain itu, lebih modern, nyaman dan aman.
Tentang proyek

Proyek yang bertujuan untuk melaksanakan semua ini adalah disebut ShareMeAll. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menggabungkan teknologi modern dan usia – tradisi lama barter ke lingkungan yang tunggal dan harmonis. Dan tentu saja aku berbicara tentang blockchain teknologi, yang dengan sendirinya akan diperkuat di bawah transparan, aman dan mempercayai hubungan antara peserta dari kedua belah pihak. Selain itu, informasi yang terkandung dalam sistem ini tidak tunduk pada perubahan dan penghapusan lebih lanjut, yang merupakan keuntungan integral untuk semua pengguna, karena mereka memiliki kesempatan unik untuk melacak jalan informasi.

Dalam kata-kata sederhana, dengan bantuan dari platform ini Anda dapat bertukar apa pun dari layanan kecil untuk real estate, mobil dan barang lainnya, penggunaan yang hanya dapat dibayangkan.

Fitur desain

Mobile platform hanya dapat diakses dengan menggunakan eSwitch sendiri® token.


Hal ini penting untuk dicatat bahwa token ini secara resmi terdaftar dan mewakili merek dagang di Institut Nasional industri properti. Semua ini sekali lagi membuktikan betapa seriusnya tim pendiri niat, untuk menyediakan para penggunanya dengan pertukaran yang aman dan terpercaya dalam platform mereka. Sehingga meningkatkan kepercayaan keseluruhan di cryptocurrencies di seluruh dunia.

Internal proses

Untuk kemudahan penggunaan, tim pengembangan yang bermaksud untuk menawarkan para pengguna dua versi dari platform mobile dan versi web, sehingga setiap pengguna dapat memilih kondisi yang paling menyenangkan untuk interaksi. Setelah langkah pendaftaran sederhana, pengguna memiliki kesempatan untuk menyatakan bakat, kemampuan, keahlian dan barang atau layanan yang mereka miliki untuk memungkinkan peserta lain untuk menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri.


Semua transaksi akan secara otomatis disimpan di Blockchain Ledger, memungkinkan Anda untuk pertukaran barang atau jasa untuk eSwitch®. Selain itu, setiap hari pengguna akan diberi kesempatan untuk eSwitch asing diterima® token untuk cryptocurrency atau Fiat. Semuanya bekerja dengan cepat, sederhana, dan paling penting secara efisien dan aman.

Rincian ICO

Secara total, para pengembang bermaksud untuk menciptakan dan mendistribusikan 60 juta dari mereka eSwitch® Token. Untuk tujuan ini, dua tahap penjualan akan diadakan (pra-penjualan dan ICO). Masing-masing tahap akan memiliki sendiri kerangka waktu dan harga di mana penjualan Token akan pergi. Total harga untuk umum menjual 1 eSwitch® adalah 0.8 EUR. Topi keras yang direncanakan untuk mengumpulkan para pendiri dari proyek ini 7,5 juta EUR.

Distribusi Token adalah sebagai berikut:


Kesimpulan

Aku ingin untuk melengkapi gambar dan ide proyek tujuan jauh lebih tinggi daripada itu mungkin tampak pada pandangan pertama. Para pengembang sendiri bermaksud mengembalikan makna dan arti kata “bersama”. Menyatukan pengguna dari berbagai usia dan kepentingan, kebangsaan yang berbeda dan ras di satu tempat. Mana setiap orang dapat menemukan apa yang ia membutuhkan dan berbagi dengan teman Anda. Konsep ini menurut saya terlihat sangat menarik dan tidak biasa, mengingat fakta bahwa proyek seperti saya belum melihat. Oleh karena itu, saya berani berasumsi bahwa dia memiliki semua kemungkinan untuk mengambil posisinya di pasar cryptocurrency.

Informasi Lebih Lanjut :

Nama pengguna: lani123lani
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Alamat ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar