NHCT : BLOCKCHAIN POWERED ECOSYSTEM.


Halo teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek NHCT, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:

Tentang Token NanoHealthCare

NanoHealthCare Token (NHCT) https://nhct.io/ adalah ekosistem kesehatan berbasis blockchain yang memperkenalkan konsep 'Kesehatan Total'. Ekosistem kami menghubungkan pengguna, penyedia layanan medis dan kesehatan dan perusahaan asuransi untuk personalisasi kesehatan agar lebih efektif dan efisien.

Pendirian Total Kesehatan

Banyak penggemar blockchain sebaik investor telah berada di fungsi yang lebih tinggi untuk memahami layaknya pabrikan. Hal ini terkait dengan pilihan membangun keseluruhan kesejahteraan yang akan menggerakkan metode panjang dalam membantu pelanggan menuju keunggulan hidup yang unggul dan lebih tinggi.

Salah satu hakim, Irina Litchfield, mengucapkan selamat kepada para pekerja yang datang dengan usaha perawatan kesehatan yang kreatif yang berperan dalam menambah kesehatan dalam masyarakat standar. Ini hanya karena faktanya hanya ada beberapa tugas yang dapat diakses di blockchain.

Pada hari saat konferensi, angkatan kerja NHCT mengambil keuntungan di lapangan ICO, tempat lagi, mereka telah berhasil mengamankan respon yang sangat pasti dari para peserta. CEO perusahaan, Manish Ranjan, menegaskan bahwa pabrikan memiliki warisan yang bagus sementara melibatkan penyediaan layanan perawatan kesehatan.

NanoHealthCare Token (NHCT) https://nhct.io/ membahas tantangan data perawatan kesehatan yang ada dan dampaknya menggunakan aplikasi berbasis blockchain yang:

Memelihara rekam medis seorang individu sebagai sumber kebenaran tunggal.
Membangun ekosistem perawatan kesehatan dengan penyedia, asuransi, peneliti dan pasien untuk pertukaran data medis dengan cara yang konsisten dan aman.
Mempekerjakan mesin kecerdasan buatan terbukti yang menggunakan data medis untuk merekomendasikan kegiatan yang dipersonalisasi untuk meningkatkan kesehatan.
Menawarkan insentif berbasis token untuk mendorong partisipasi dalam komunitas yang berfokus pada kesehatan.

Memotivasi komunitas pengembang untuk membangun aplikasi terintegrasi dalam ekosistem.

NHCT didukung oleh NanoHealth

NanoHealth menggunakan kombinasi unik dari petugas kesehatan masyarakat yang disebut "pelatih kesehatan" dan platform teknologi eksklusif untuk memfasilitasi diagnosis dini dan perawatan berkelanjutan NCD kronis seperti diabetes dan tekanan darah tinggi,

Ekosistem NHCT: 

proposal evaluasi
Mempersonalisasi perawatan kesehatan untuk pengguna
Mempersonalisasi perawatan kesehatan untuk satu orang
gambar2Ikhtisar pengguna tentang kebugaran dan presentasi yang sehat2Memesan tentang Total Healthimage2Memberikan AI berdasarkan rekomendasi untuk perawatan pencegahan, sistem kesehatan yang efektif dan efektif. Tingkatkan efisiensi dan efektivitas sistem kesehatan image2 Reliabilitas pelatih kesehatan untuk memastikan keselamatan yang berkelanjutan2Menyimpan penyimpanan data yang aman untuk penyimpanan data2 Membuat data yang divalidasi untuk rencana dan studi yang dipersonalisasi.

ATRIBUT NANO CARE

Memberikan Koordinasi, Perawatan Berkelanjutan
Pendekatan unik kami memanfaatkan teknologi dengan sentuhan manusia untuk menawarkan manajemen perawatan yang dipersonalisasi, dukungan yang peka terhadap obat-obatan, dan koordinasi perawatan dengan penyedia layanan kesehatan. Ini dimungkinkan dengan pelatih kesehatan kami. Coach Kesehatan NanoHealth akan menilai (screening) kesehatan seseorang menggunakan diagnostik titik perawatan. Pelatih Kesehatan, dipelopori oleh NanoHealth, adalah praktisi medis dan kesejahteraan terdaftar.
Mereka adalah tingkat pertama validator data dalam ekosistem. Hasil penilaian kesehatan mereka adalah
laporan kesehatan berkode warna yang akan memungkinkan pengguna untuk mencari perawatan yang sesuai dan mengembangkan rencana berkelanjutan.

Perawatan Terkoordinasi: 

NanoHealth menyediakan akses satu atap ke beragam penyedia perawatan. Layanan memberikan akses ke dokter, spesialis, apotek, diagnosa, dan ahli gizi untuk mengelola kesehatan pengguna dengan mulus.
Pelatih Kesehatan akan membantu pengguna terhubung ke tim multidisiplin, mengurangi kerumitan mencari penyedia individu.

Manajemen Perawatan Berkelanjutan:

Pelatih Kesehatan menyediakan tindak lanjut secara berkala untuk memastikan bahwa pengguna secara aktif mengelola gaya hidup sehat mereka. Ini merupakan perawatan penting bagi pasien yang menderita kondisi kronis seperti diabetes, hipertensi, tiroid, dan kolesterol karena sebagian besar kesehatan dan kebugaran mereka ditentukan oleh bagaimana mereka mengelola kondisi tersebut.

Rekomendasi Personalisasi 

Aplikasi NanoHealth kami memiliki mesin rekomendasi built-in yang menganalisis hasil yang berbeda dan secara proaktif
menunjukkan aktivitas tertentu berdasarkan faktor risiko. Kami telah membuktikan algoritma AI yang didukung untuk kondisi termasuk
hipertensi, diabetes dan kolesterol. Rekomendasi yang ditimbulkan oleh aplikasi menghubungkan penyedia kesehatan dan kesejahteraan secara kontekstual kepada pengguna. Berdasarkan parameter pasien (vital) dan parameter target, sistem merekomendasikan tindakan terbaik berikutnya di seluruh diet, olahraga, obat-obatan dan pemeriksaan.

Rekam Jejak Kita

Kami telah melaksanakan proyek dengan pemerintah dan lingkungan perusahaan untuk mengurangi NCD dan memantau kesehatan dan kesejahteraan penduduknya secara objektif. Proyek-proyek ini telah membantu kami untuk menguji, mempelajari, dan mengembangkan sistem komprehensif yang ramah-pengguna dan responsif. Proyek-proyek telah memenuhi semua tujuan yang ditetapkan dan telah berjalan dengan sukses selama tiga tahun terakhir.

Pelacak Kesehatan Perusahaan

Karyawan yang sehat dan produktif adalah aset terbesar dari setiap organisasi. Untuk pasar ini, kami memiliki solusi khusus untuk menyediakan layanan terkait Kesehatan dan Kebugaran seperti penilaian kesehatan, layanan Kesehatan dan Kebugaran yang dipersonalisasi dan pemantauan kesehatan berkelanjutan.

Lanskap Saat Ini

Dengan munculnya teknologi blockchain, layanan kesehatan adalah salah satu industri di mana pengembang dan
investor telah menunjukkan banyak minat. Ini adalah tantangan utama bagi pemerintah, individu, dan organisasi.
Pada akhirnya, itu sangat cocok untuk adopsi blockchain. Dengan berbagai Aplikasi dan DApps terkait perawatan kesehatan di
pasaran, industri perawatan kesehatan penuh dengan solusi dari penanganan data, interoperabilitas,
keterlibatan pasien, dan insentif. Namun, sebagian besar solusi ini sangat tinggi pada retorika dan janji tetapi rendah
pada pengiriman / eksekusi; kita masih jauh dari menemukan peluru perak.

RINCIAN TOKEN

  • Whitelisting - (waktu lokal) 
  • KYC - Ya, diperlukan 
  • Pra-penjualan Publik - (waktu lokal) 
  • Token Unit - Token 
  • Token Token Token NanoHealthCare 
  • Simbol ERC20 
  • Tujuan Penggalangan Dana NHCT - $ 1.000.000 (Soft cap) / $ 9.000.000 (Hard cap) 
  • Total Token - 1.000.000.000 (1 miliar) 
  • Harga Dasar - $ 0,032 
  • Tersedia untuk Penjualan Token - 35% dari total token



PETA JALAN:


2014

NanoHealth: Pemenang Hadiah HULT
Menang US $ 1M
2016 10.000 aktif anggota pertama terdaftar
2017 Kemitraan dengan Telangana Govt
2018
ISO 27001 Bersertifikat
Pengguna aktif melintasi 75.000
2018 Q4 NanoHealthCare Token ICO meluncurkan
2019 Q1 Peluncuran Layanan Diet
2019 Q3 Total Kesehatan di Blockchain
2020 Q1 EHR on blockchain
2020 Q2 Sasaran 1M pengguna

Tim:


Untuk informasi lebih detail, kunjungi:

Penulis: lani123lani
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Dompet Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar