Undelete.news - membuat media internet dan selebriti lebih bertanggung jawab


https://undelete.news/

Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek-proyek yang baik seperti Undelete.News Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek Undelete https://undelete.news/ . Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi Undelete blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut:

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet. Batalkan penghapusanhttps://undelete.news/adalah platform media sosial dengan investor keuangan berbasis blockchain. Jejaring sosial Undelete akan menjadi salah satu jaringan sosial unik dan kripto yang akan menemukan penggemar kriptografi pada platform umum dan memungkinkan mereka menyebarkan daya tarik informasi, termasuk informasi keuangan, tanpa kehilangan pembaruan penting.

Tidak mudah untuk mendapatkan sinyal tentang uang crypt yang akan Anda investasikan untuk menyadari perkembangan keuangan di dunia secara instan. Sangat sempurna bahwa kita dapat melihat nasihat dari investor lain. Terserah kepada kita untuk percaya dan tidak percaya dengan investor lain, tetapi setidaknya kita dapat memiliki gagasan tentang bagaimana hal-hal bekerja di pasar

Pedagang, Penjual, Manajer Aset, dan Investor. Batalkan penghapusanhttps://undelete.news/ akan memungkinkan semua peserta ini untuk berinteraksi secara real time tanpa masalah dengan mempublikasikan pembaruan, blog, gambar, analisis, situasi pribadi, saluran video, dan hal lain yang mungkin penting.

Undelete.news https://undelete.news/ adalah agregator berita yang bertujuan untuk membuat media internet dan selebriti lebih bertanggung jawab atas apa yang mereka posting. Ini menyimpan salinan dari semua yang mereka buat dan menempatkan apa pun yang mereka edit atau hapus ke dalam sorotan

Undelete.news adalah agregator berita yang bertujuan untuk membuat media internet dan selebriti lebih bertanggung jawab atas apa yang mereka publikasikan. Itu membuat salinan dari semua yang mereka buat dan menempatkan semua yang mereka edit atau hapus dalam sorotan.

Setiap pengguna berita Undelete dapat melacak siapa pun atau selebritas di jejaring sosial, bahkan jika mereka tidak ada di situs web kami.Memory adalah gudang data revolusioner yang menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangannya. Misi Memori adalah menciptakan ekosistem mandiri yang mencakup banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, organisasi pemerintah, dan orang-orang di penyimpanan ultra-aman dari semua jenis data berharga. 

Memori adalah gudang data revolusioner yang menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar untuk pengembangannya. Misi Memori adalah menciptakan ekosistem mandiri yang mencakup banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, organisasi pemerintah, dan orang-orang di penyimpanan ultra-aman dari semua jenis data berharga. 

Saat Berita

Apa itu Berita? Definisi berkisar dari yang sederhana, yang umum seperti “apa pun yang tidak diketahui orang” dan “apa pun yang baru,” hingga “informasi yang tepat waktu” dan “apa yang ingin diketahui orang.” Menurut definisi “pendingin air” yang umum digunakan, berita adalah apa pun yang dibahas staf kantor di sekitar pendingin air. Namun, definisi berita dapat dan seharusnya jauh lebih kompleks. Selain itu, wartawan harus mempertimbangkan bahwa meskipun tidak ada batasan untuk apa yang ingin diketahui orang, apa yang perlu mereka ketahui adalah masalah lain sepenuhnya. 

Batalkan penghapusan https://undelete.news/ Command.news menciptakan versi internasional dari situs tersebut, setiap versi yang akan memiliki kumpulan media dan selebritis sendiri. Dalam sumber daya yang berguna, banyak media yang harus berpikir bahwa dalam mengejar headline yang keras, banyak yang tidak dapat menghindari godaan untuk memutar sedikit apa yang terjadi dan dengan demikian menarik penonton, lalu bersihkan artikel dan voila - begitu, tapi dengan Undelete.news akan berbeda. Sekarang tidak ada yang lolos dari mata yang cermat, dan media dan selebritis mungkin memiliki kesempatan untuk tidak berbohong kepada kita. Dalam kemitraan dengan Memory, perusahaan Undelete.news pasti akan sukses. Saat ini, platformnya adalah Memority ICO, cukup sedikit hingga 5 000 000 softcap.

Untuk informasi lebih rinci, kunjungi: 


Penulis Oleh: lani123lani
Dompet Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar