Platform Pertukaran Baru, Dinamis, Aman dan Sangat Berguna: XERA


Hai semua, subjek dari artikel ini adalah proyek XERA, sebuah proyek yang akan menghilangkan masalah yang investor atau pedagang alami selama bertahun-tahun. Perubahan XERA bertujuan untuk menyediakan solusi terintegrasi yang mulus bagi para pedagang dan investor untuk berinvestasi dalam mata uang kripto, yang akan mengubah cara mata uang crypto beroperasi. Setelah memberikan informasi tentang XERA dengan deskripsi singkat dalam pendahuluan, mari kita coba memahami proyek XERA dengan berbicara tentang masalah konkrit dan alasan untuk proyek tersebut.

Ketika kita melihat pada titik di mana dunia berjalan dengan perkembangan teknologi, kita dapat memahami bahwa berbagai jenis uang akan digunakan untuk melakukan pembayaran. Uang ini tidak akan menjadi mata uang teknologi orang lain. Koin-koin ini; Ini adalah alat yang dikembangkan dalam lingkungan digital, yang diproduksi oleh komputer berkinerja tinggi oleh ahli perangkat lunak dan ditransfer tanpa membutuhkan bank sentral dan lembaga perantara. Ada platform dan pertukaran tempat pertukaran ini dilakukan. Hari ini, transaksi perdagangan ini dilakukan di bursa ini. Namun seiring waktu, sisi negatif dari pertukaran ini mulai meningkat. Tentu saja, bagian dari peningkatan jumlah pengguna besar. Namun, biaya komisi tinggi, kelemahan keamanan, grafik buruk dalam perdagangan dan platform yang tidak berguna, transaksi kecepatan rendah,


Kenyataan bahwa proyek XERA terdiri dari para pedagang yang telah memperoleh pengalaman di bidang mereka selama bertahun-tahun memberikan keuntungan besar bagi proyek tersebut. Karena orang-orang ini cukup bagus di bidang perbankan dan teknologi informasi. Selain itu, banyak dari pedagang ini berpengalaman dalam perdagangan crypto-money. Dengan pengalaman ini, mereka menciptakan platform pertukaran baru dan ingin menghilangkan masalah yang dialami orang. Nama platform ini juga XERA.



Proyek XERA memiliki banyak kelebihan. Untuk disebutkan secara singkat. Pertama-tama, ia menyediakan dukungan likuiditas. Maka platform ini sangat aman. Ini adalah kualitas tinggi. Dengan kecepatan 2,5 Mtps, ia dapat melakukan kilat dengan cepat pada kecepatan kilat. Ini adalah proyek yang bertujuan untuk menghilangkan masalah kecepatan tradisional yang dialami banyak pengguna paling penting. 
Fitur lain adalah perdagangan otomatis. Dengan cara ini, memungkinkan investor untuk menerapkan strategi transaksi mereka dengan metode pengkodean langsung yang secara otomatis akan melaksanakan transaksi mereka berdasarkan logika yang diterapkan oleh pengguna.


XERA juga menyediakan pengguna dengan dukungan mekanisme notifikasi.

Di akhir bagian pengembangan artikel kami dan bagian kesimpulan, saya akan berbicara tentang proses ico proyek XERA. Jumlah total token untuk proyek XERA adalah 95 juta unit IMPR. 65 juta dari jumlah total ini disediakan untuk penjualan penjualan ico. Saat ini, proses ico sedang berlangsung. Target proyek untuk menerima investasi maksimum adalah $ 29.260.000. Target investasi minimum adalah USD 5,320,000. Proyek ini ERC-20 yang kompatibel dan harga token adalah 0,50 usd. Penjualan yang akan dimulai pada 25 Oktober akan berlanjut hingga 23 Desember 2018.


Saya ingin mengingatkan sekali lagi bahwa bagi para investor yang ingin berinvestasi, penjualan ico masih berlanjut. Berkat fitur yang diberikannya, saya merasa bahwa Anda akan tertarik dengan proyek ini yang akan membuat hidup manusia lebih mudah. Anda dapat meninjau situs web resmi dan alat media sosial. Anda akan menemukan tautan yang diperlukan di bagian akhir artikel ini. Agar dapat mengikuti proyek ini dengan cermat, saya sarankan Anda tetap mengawasi alat media sosial dan juga membaca buku putih yang bersih dan siap.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs di bawah ini:

Website: https://xera.tech/
Whitepaper: https://www.xera.tech/wp-content/uploads/2018/08/xera_whitepaper_v1.0-1.pdf
Anna: https://bitcointalk.org/index .php topic = 4812706.msg43416450 # msg43416450?
Twitter: https://twitter.com/xeratech
Facebook: https://www.facebook.com/xerablockchain/
Telegram: https://t.me/xeraexchang di
Linkedin: https: //www.linkedin.com/company/xera-blockchain/
Instagram: https://www.instagram.com/xeraexchange/
Menengah: https://medium.com/@team_90186
Youtube: https: //www.youtub ke. com / channel / uces6ıajw2-z7dynqbzia35w

Penulis Oleh: lani123lani
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Dompet Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar