Menilai proyek Pengiriman Perdana


Apa itu Pengiriman Perdana?
Lebih dari 90% perdagangan global ditangani oleh industri pelayaran, di pasar yang besar dan berkembang pesat. Namun, penggunaan metode transportasi kuno telah menyebabkan inefisiensi dalam bisnis, yang mengakibatkan pemborosan waktu, sumber daya, dan uang. Konsumen saat ini mengharapkan pengiriman harga lebih cepat dan lebih rendah bersama dengan prosedur pembelian dan transparansi yang fleksibel. Platform transportasi inovatif Prime bermaksud untuk membawa tentang modernisasi yang sangat diperlukan di daerah ini.

Masalah platform Pengiriman Perdana dipecahkan
Meskipun industri perkapalan telah membuktikan dirinya terkait dengan umur panjang, ada sedikit perbaikan dalam beradaptasi dengan dunia teknologi tinggi yang berkembang pesat. Yang benar adalah bahwa tidak ada teknologi baru dalam bisnis perkapalan sejak diperkenalkannya email. Pengiriman Perdana berusaha menjadi katalis penting untuk membawa perubahan dalam industri.

Karena industri pelayaran merupakan bagian integral dari infrastruktur ekonomi global, ia tidak merasakan kebutuhan mendesak akan perubahan teknologi. Di antara para pekerja perusahaan transportasi, bahkan lelucon biasa terjadi: "Yang terbaik ditemukan untuk pengiriman adalah telegraf." Namun dalam lelucon apa pun ada beberapa kebenaran. Tidak ada yang baru diperkenalkan sejak "e-mail" dalam pengiriman laut, dan rantai transaksi terlihat seperti seratus tahun yang lalu.


Bagaimana Yayasan Pengiriman Perdana membantu?
Melalui platform transportasi blockchain-nya, Prime berfokus untuk melakukan pembayaran antar peserta di pasar pengiriman lebih mudah dan lebih transparan. Ini benar-benar menghilangkan kredibilitas dan masalah kecepatan transfer, menghilangkan intermediet redundan dalam proses pembayaran, dan akhirnya membuat pelacakan pembayaran dan transparansi dengan teknologi blockchain. . Penggunaan blockchain di sini akan membantu mendigitalkan pendaftaran palka kargo dan operasi komersial. Perdana akan mengimplementasikan semua fitur ini dengan menggunakan kontrak cerdas untuk menghadirkan kredibilitas baru bagi bisnis.

Manfaat pembayaran Blockchain dari platform Prime Shipping
  • Pengenalan teknologi blockchain melalui Perdana memungkinkan pedagang untuk melacak seluruh rantai transaksi, dimulai dengan asal produk untuk menukar uang, sehingga memfasilitasi kepatuhan.
  • Penggunaan kontrak cerdas dalam semua transaksi memastikan tingkat keamanan yang tinggi dan meminimalkan penipuan.
  • Konversi instan token USD / EUR dan mata uang lainnya untuk membantu menyederhanakan penghitungan transaksional.
  • Prime juga akan menjadi kode perbankan online pertama yang dirancang untuk pedagang dan bisnis, lengkap dengan aplikasi mobile banking yang inovatif.
Tim Pengembangan Proyek
Struktur Prime Transport Group terdiri dari pakar industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Di situs ini, Anda dapat melihat tautan ke profil Linkedin dan berkenalan dengan para peserta. Anda mungkin juga tertarik dengan ulasan yang mereka tinggalkan di halaman peserta industri lainnya. \


Token informasi dan ICO
Ekosistem transportasi kriptografi baru ini akan menggunakan Ethereum Prime Token sebagai mata uang utama untuk pembayaran. Peserta yang bersangkutan dapat mempertimbangkan untuk berlangganan acara TGE atau token generasi berikutnya karena ICO utama dijadwalkan untuk sekitar pertengahan 2018. Ketika pemilik kapal, broker, operator angkutan , pemasok dan pihak lain yang terlibat dalam pengangkutan laut menggunakan mata uang, Token resmi, itu akan meningkatkan efisiensi keseluruhan mereka dengan menyediakan pembayaran instan. Selain itu, perusahaan pelayaran juga akan mendapat manfaat dari Crypto Prime Bank baru yang akan ditawarkan gratis kepada pengguna Kartu Resmi.

Distribusi token dan dana


Kesimpulan
Dengan Prime, pedagang memiliki akses ke platform pengiriman yang cepat, efisien dan transparan. Di sini, mereka akan memiliki akses ke sistem pembayaran berbasis blockchain, perbankan elektronik, pertukaran mata uang, dan dana investasi. Semua fitur ini menjadikan Prime Token cukup menarik bagi investor mana pun karena para ahli percaya industri ini ingin pindah ke cara yang lebih modern, seperti bisnis.

Perusahaan ini menjadi satu-satunya perusahaan dalam sejarah transportasi barang dengan tagihan elektronik ketika mengangkut 3.000 ton gandum Rusia langsung dari Rusia ke Turki. . Ini adalah prestasi luar biasa dan itu membuktikan bahwa Pengiriman Perdana adalah solusi yang layak dan menguntungkan bagi semua peserta di pasar pelayaran.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs dibawah ini: 

Website: https://www.primeshipping.io/

Buku putih: https://goo.gl/cpYj1d

Facebook: https://www.facebook.com/primeshipping.io

Twitter: https://twitter.com/TradingCBOT

Telegram: https://t.me/psf_chat

Penulis Oleh: lani123lani
Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar