EMMARES dianggap sebagai salah satu alat pemasaran yang paling efektif


EMMARES adalah konten email berkualitas tinggi untuk komunikasi dengan pembeli yang tertarik. Dengan membuat konten yang lebih baik, frekuensi yang lebih rendah dan rating konten, tanda-tanda termasuk nilai baru, massa vendor email yang lebih besar, dan sejumlah spam dengan konten yang diinginkan untuk penerima. Emmares juga dikenal sebagai sistem pemberian skor email, pemasar email (pengirim) yang menguntungkan dan sangat menguntungkan serta penerima email (semua pengguna email).

Dengan mendaftar ke sistem EMMARES, e-mail PEMASARAN mampu menarik pelanggan yang lebih tertarik pada konten mereka. Sistem emmires memungkinkan pengguna untuk menggunakan sistem Emmares untuk memperluas penggunaan mereka dan untuk meningkatkan hasil dan meningkatkan ROI, karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh penerima mereka. Pengguna akan berinvestasi dalam kelompok berdasarkan pemberian hadiah kepada pengguna dalam Emmares Systems yang mengevaluasi konten mereka.

Untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari pengirim dan penerima yang berbeda, vendor email menerima tanda terima tanpa mengumpulkan hadiah. Untuk setiap evaluasi, penerima email (pengguna) menerima token dari vendor email tempat konten dievaluasi.

Visi Emmares

Visi Emmares adalah menawarkan dunia di mana konten pemasaran elektronik jauh lebih parah. Dengan layanan kami, pemasar email akan terus dipaksa untuk menerima konten lanjutan dari waktu ke waktu. Perkiraan yang andal akan membantu kita semua meminimalkan spam. EMMARES memulai pemasaran email emas baru. Kami ingin mengirim surat pemasaran untuk mewakili kepercayaan dan kualitas dalam pikiran orang.

Misi Emmares

Misi Emmares adalah untuk menciptakan dunia non-spam dan memainkan peran penting dengan memberikan penilaian yang dinamis dan cerdas dari sistem pengiriman konten.
Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi tidak sama. Dalam banyak hal, ini disebabkan oleh fakta bahwa kedua konten yang digunakan dalam pemasaran email memiliki kualitas yang sangat rendah. Pelanggan membutuhkan informasi yang diberikan oleh vendor melalui email, tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas rendah. Dengan memanfaatkan layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya dapat menerima email dengan konten yang sesuai dengan standar mereka dan dapat disesuaikan dengan gender dan wilayah mereka.
  • Dunia tempat semua email diterima
  • Daha adalah spam
  • Kontrol Kualitas
  • Hubungi pelanggan target
  • harus dihargai
Arus realisasi

Token Token EMA ERC20 diterapkan pada platform aplikasi Etherene Blockchain. Semua kontrak lainnya ditulis dalam Ethereum and Solidity for Token EMA. Semua pengguna EMMARES Marketplace yang terdesentralisasi akan mengumpulkan dompet EMA Ethereum.
Vendor email akan menggunakan EMMARES (EMA) setelah langkah-langkah sederhana ini

tangga:

Setelah menandatangani kontrak, pengirim membayar biaya layanan mata uang EMA yang paling disetujui untuk kantong kertas khusus yang berisi kartu hingga sepenuhnya menggunakan anggaran.
Penerima mengevaluasi kualitas konten email dan dihargai dengan token EMA.

Setelah bagasi yang berguna telah dikirim dan / atau setelah tanggal kedaluwarsa, penerima dapat memeriksa apakah penyedia konten menerima penghargaan kriptografi. Jangan mengklasifikasikan dalam ruang blok dan mengabaikan penilaian kualitas keseluruhan. Dengan demikian, pembeli akan termotivasi untuk cepat menilai konten dan memberi kesan konten pada saat pertama kali diterbitkan. Sebaliknya, editor akan termotivasi untuk memberikan umpan balik yang paling tepat untuk mencapai penilaian kualitas yang tepat dalam rantai blok.

Pengguna dapat mengubah DEX untuk mengkonversi ETH ke EMA, atau sebaliknya.
Dalam setiap siklus, tarif dan layanan gas, termasuk transaksi transaksi dan biaya layanan, diterapkan.

Beli di muka dan Crowdsale
  • Token Simbol: EMA
  • 1 EMA = 0,12 USD
  • Total penawaran: 500 juta EMA
  • Softcap: $ 2 juta
  • Hardcap: US $ 22,5 juta
  • Penjualan pre-order: dari 1 Maret hingga 15 Maret 2018 2018
  • ICO: 19 Mart 2018-19 Nisan 2018
  • Koin dijual (sebelum ICO dan ICO): 255 juta EMA
email penerima, untuk mendorong vendor email dan penyedia layanan email pada pengembangan email EMMARES generasi baru dapat membuat efek yang sangat positif, EMA koin diluncurkan dan sekarang siap untuk distribusi. Rencana distribusi mencakup 3 tahap, fase pra-peluncuran dan distribusi internasional (distribusi bir amalı) dalam penyelesaian khusus 3-tahap.


INFORMASI RINCI:
Situs web: https://emmares.io
Teknik Rapor: https://emmares.io/whitepaper.pdf
AT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2807216.0
Facebook: https: // www. facebook.com/groups/1109245045873390
Twitter: https://twitter.com/emmares_io
Telegram: https://t.me/emmares

Penulis: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar