BEVERAGE.CASH - UNIFIKASI CRYPTO DAN REAL EKONOMI



Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan sebuah proyek BEVERAGE.CASH atau Anda tertarik untuk bergabung dengan sebuah proyek BEVERAGE.CASH, ada baiknya untuk membaca yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek BEVERAGE.CASH.

Minuman Tunai adalah platform terdesentralisasi digital yang menawarkan solusi yang akan memungkinkan ekonomi riil dan dunia kriptografi bersatu. Aplikasi dibuat untuk mempelajari masalah utama ketidakstabilan harga mata uang kripto. Dengan demikian, ia menikahi sebuah proses dengan fungsi dan inovasi yang unik. Menurut situs web mereka, platform ini dimulai dengan pasar alkohol untuk menciptakan ekosistem yang akan digunakan sebagai standar untuk integrasi ekonomi riil dan dunia mata uang kripto.

Penciptaan alkohol dan anggur adalah salah satu aset investasi paling menarik yang mewakili lebih dari saham, logam mulia dan karya seni lainnya dalam hal profitabilitas. Koleksi anggur yang baik dapat menarik keuntungan ratusan persen. Masalah mencari solusi kas 
Masalah terbesar dengan mata uang crypto adalah bahwa itu tidak pernah dilindungi oleh aset fisik. Sejak penemuan teknologi blockchain, banyak pengguna telah mengumpulkan sejumlah besar konversi kripto yang berbeda. Cryptocurrency hampir tidak mungkin digunakan dalam pembelian dan penjualan barang biasa, karena banyak dari mereka tidak mengizinkan penggunaan kriptografi sebagai metode pembayaran .

Pelaksanaan anggur koin di pasar minuman 
Beverage.cash sedang mencoba untuk memecahkan masalah ini. Semua token di sini ditetapkan dengan penggunaan alkohol 100%, dengan token minuman sama dengan satu lot, yaitu kotak, per barel atau botol. Platform ini dinilai menggunakan koin untuk minuman dan diperdagangkan pada sistem terdesentralisasi. Harga token di sini tumbuh dengan waktu dan volume, seperti anggur dengan waktu menjadi indah. Investor diperbolehkan untuk melakukan investasi jangka panjang dan jangka pendek dan, di samping itu, banyak pesanan dapat dikirimkan ke alamat mana saja kapan saja. Pengalihan hak atas partai akan terjadi dalam catatan blok, tetapi mereka tidak perlu pindah secara fisik dari titik A ke B.

Fitur 
Kesederhanaan Uang Tunai 
Platform ini sederhana dan dapat diakses oleh semua pengguna.

Anggota masyarakat, seperti pemimpin, pengumpul dan ahli, diberikan penghargaan untuk pencapaian, rekomendasi yang akan datang dari dana bonus melalui kontrak intelektual. 
Platform Keamanan dilindungi dari penganiayaan dan penipuan oleh pengguna dan investor.

Pembayaran langsung 
Pembayaran di platform ini instan. Setelah transaksi, uang dikirim ke peserta melalui kontrak pintar.

Transparansi 
Karena semua transaksi dibuat dalam sistem blockchain, mereka selalu aman dan transparan.

Beverage Cash ICO 
Fakta bahwa platform memiliki fungsi sosial membuatnya menjadi komponen yang sangat baik untuk sukses, karena dirancang untuk memenuhi berbagai peserta di pasar alkohol dan komunitas ahli cryptologists. Enam puluh lima persen dari jumlah total token dialokasikan ke pasar terbuka, dan penyelenggara akan menerima 29%, dan sisanya untuk pemasaran kedermawanan dan penasihat. Pada kuartal keempat 2018, platform akan melakukan penjualan ke ICO dan ICO. Selama periode yang sama, kami juga akan melihat penempatan koin Exchange (BK) di bursa.

Parameter Penjualan Pribadi:

Volume penjualan penjualan pribadi: 11,733,205
Penjualan pribadi Harga: 1 ETH 7 500 SM (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 10 ETH
Transaksi pembelian maksimum: 100 ETH
BONUS: 50% dari harga jual dasar

Parameter pra-penjualan

Volume penjualan pra-penjualan: 17,599,807
Harga pra-penjualan: 1 ETH 6 250 BC (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 0,1 ETH
BONUS: 25% dari harga jual dasar

Parameter dasar dari penjualan

Penjualan di penjualan utama: 68.443.693
Harga untuk penjualan utama: 1 ETH 5000 BC
Pembelian minimal: 0,01 ETH
BONUS: 10% -0% dari harga jual dasar

Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek BEVERAGE.CASH yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan BEVERAGE.CASH media sosial hari ini harap ikuti panduan ini:

YOUTUBE:

Penulis: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar