TwoGap - Hanya di dimensi kelima dia bisa melihat seluruh pasar keuangan di bumi


Halo semuanya... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek TwoGap atau Anda  ingin untuk bergabung dengan proyek TwoGap, ada baiknya anda membaca, yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin bisa membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek TwoGap. 

Kenapa kita di sini?

Dalam pasar crypto saat ini, banyak investor crypto kehilangan uang mereka, bahkan kehilangan semua ketika token yang mereka investasikan menghilang dalam pertukaran perdagangan kripto.

Dalam keraguan pasar crypto saat ini, investor saat ini cenderung keluar dan investor baru takut berinvestasi di pasar kripto. Hal ini telah membuat Global Crypto Market dalam 
tren panjang , bahkan mungkin runtuh.

Bagaimana ini akan terpecahkan?

300 tahun yang lalu sampai sekarang, penampilan Obligasi telah menyelamatkan dan berkembang di Pasar Keamanan Global.

Kapitalisasi Pasar Keamanan Global saat ini diperkirakan sebesar $ 65 triliun Saham ditambah $ 100 triliun Obligasi. Kita bisa melihat skala besar serta potensi Pasar Obligasi hari ini.

Dalam waktu dekat, CryptoBonds akan menjadi produk stop-loss skala terbesar untuk menyelamatkan Crypto Investors. Selain itu, CryptoBonds juga akan menjadi pasar crypto yang andal di mana investor yang kehilangan kepercayaannya di pasar kripto dapat menaruh kepercayaan.

Coinmarketcap sekarang adalah $ 267 miliar. Kap Pasar Global Crypto Futute dihitung oleh CryptoBond Market Cap plus Coin Market Cap.

Apa itu Twogap?

Crypto Platform dibentuk untuk memberi kesempatan bagi Crypto Investors untuk memperoleh produk stop-loss berskala besar dan kuat. Platform CryptoBond TwoGap akan membantu penerbit untuk mengenkripsi Obligasi tradisional ke CryptoBonds, yang beredar legal di Crypto Market. Selain itu, platform Twogap juga melindungi investor, meningkatkan pasar, 
memperluas skala, dan menjadi tulang punggung pertumbuhan berkelanjutan Global Crypto Market)

Platform Twogap diberi nama setelah model dua-celah yang diterbitkan oleh Hollis Chenery pada tahun 1962. Model ini berpendapat bahwa jika investasi yang diperlukan untuk pertumbuhan adalah tingkat tetap, defisit investasi akan menjadi kendala utama pada pertumbuhan.

Pada platform Twogap, kami juga menyediakan Token TGT untuk mekanisme insentif pada ekonominya. Ini bukan token keamanan tetapi token utilitas. Mereka digunakan untuk membuka semua fitur dan transaksi pada platform Twogap. Oleh karena itu, mereka tidak diatur oleh Securities and Exchange Commission (SEC). Ukuran pasar Globe Bond adalah 1,6 kali lebih besar dari 
pasar saham (lebih dari $ 100 Triliun). Jadi, potensi permintaan alami Token TGT sangat besar.

Kami akan mendeskripsikan semua modul utama proyek dalam dokumen tunggal berikut ini untuk memudahkan pelanggan, investor, kontributor, peneliti, dan mitra untuk pemahaman yang lebih baik tentang wawasan dari platform Twogap dan Bagaimana bentuknya besok dari Pasar Cryptocurrency Globe.

Kenapa kita di sini?

Mengapa investor crypto selalu mempertaruhkan menguntit? Mengapa mereka kehilangan uang dan bahkan kehilangan semua modal mereka?

Mereka yang tertarik dengan industri blockchain dan pasar crypto, yang telah mengamati gejolak harga Bitcoin atau Altcoin lainnya 'dan yang telah berinvestasi dalam mata uang tersebut, telah terpesona dan bersemangat tentang keuntungan yang tak terduga, atau telah kecewa bahkan panik ketika pasar turun drastis. Mereka mungkin pernah mendengar sindrom FOMO dan FUD yang mendominasi pola pikir investasi mereka. Psikologi ini mendorong pembelian dan penjualan dari kerumunan investor sebelum mereka menyadari bahwa mereka ingin melakukannya, yang dapat berakhir dengan hasil negatif yang tak terduga.

"Ini bukan hanya hipotesis atau spekulasi filosofis. Hari ini kita bisa menggunakan pemindaian otak untuk memprediksi keinginan dan keputusan orang jauh sebelum mereka menyadarinya. Dalam satu jenis eksperimen, orang itu ditempatkan di dalam pemindai otak besar, memegang sakelar di setiap tangan. Mereka diharuskan untuk memukul salah satu dari dua switch kapan saja mereka merasa seperti itu.Para ilmuwan yang mengamati aktivitas saraf di otak dapat memprediksi tombol mana yang akan diklik sebelum dia benar-benar melakukannya, dan bahkan sebelum dia menyadari atau maksudnya. Peristiwa neurologis di otak menunjukkan bahwa keputusan seseorang dimulai dari beberapa ratus milidetik hingga beberapa detik sebelum dia menyadari pilihan ini. " dikutip dari Homo Deus: Sejarah Singkat Masa Depan.


Paus pasar kripto mengambil keuntungan dari kegembiraan dan kerentanan massa investor biasa untuk menempatkan mereka dalam perangkap besar Pum dan Dump untuk secara bertahap menarik uang mereka. Dalam pembantaian investor umum, paus juga menghancurkan pasar. Serangkaian kejutan besar beresonansi kekuatan destruktif akhir yang pada akhirnya akan mendorong pasar crypto untuk runtuh.

BAGAIMANA ITU AKAN DIPECAHKAN?

Apakah pasar crypto terjebak dalam lingkaran setan yang disebut perangkap mid-cap yang diciptakan oleh dirinya sendiri?

Jawabannya iya.

Apakah kapitalisasi pasar mungkin akan luput dari ambang batas $ 300 miliar hingga $ 400 miliar?

Apakah mungkin naik ke ribuan miliaran dolar?

Anda dapat membayangkan bahwa jika pompa raksasa mengalirkan sejumlah besar air di luar dan kemudian memompanya ke danau, setelah itu, segera menarik jumlah air keluar dari danau, akankah tingkat air danau yang tersisa berubah?

Jawabannya sama sekali tidak. Tingkat air akan tetap sama.

Bagaimana cara menaikkan level air di danau?

Hanya dua cara untuk memompa air di danau dan tidak mengalirkan air keluar atau menguras air dalam jumlah yang lebih sedikit daripada air yang dipompa. Hanya kemudian air di danau meningkat.

Bagaimana cara menerapkannya ke dalam pasar crypto?

Jika kita dapat mempertahankan investor lama dengan dompet mereka ke pasar itu, sementara itu, menarik lebih banyak investor baru untuk berpartisipasi dalam permainan, maka kita dapat melihat pertumbuhan jumlah total uang mengalir.

Bagaimana cara melakukannya?

Jika modal mereka dilindungi, mereka akan tetap tinggal.

Bagaimana cara melindungi modal investasi mereka?

Harus ada produk atau alat penghenti kerugian, yang cukup efektif dan kuat untuk melindungi dompet mereka setiap kali pasar mengalami kemerosotan secara dramatis.

Selain itu, produk ini atau alat penghenti kerugian ini harus memiliki topi besar untuk dibanjiri dengan investasi besar di pasar.

Apakah produk ini atau alat penghenti kerugian ini muncul di pasar?

Sepertinya YA.

Apa itu?

Mereka adalah USDT dan True USD.

Akankah produk-produk ini membantu investor untuk berhenti-rugi?

Jawabannya sepertinya masih YA. Jika pasar turun secara dramatis, investor crypto akan segera beralih ke koin stabil ini. Mereka akan berhenti berdagang dan menyimpan koin stabil ini, tetapi mereka tidak akan mendapatkan bunga. Jika mereka menginginkan miliaran 
dolar, mereka tidak akan memiliki cukup pasokan dolar untuk mendukung koin stabil mereka.

Apakah ada koin crypto stabil yang ketika investor menyimpannya, mereka masih

dapat menikmati suku bunga dan persediaan yang tidak terbatas?

iya nih

Apa nama mereka?

Kami menyebutnya CryptoBonds.

Sekarang, mari kita bandingkan USDT, True USD, dan CryptoBonds USDT dan TrueUSD: Tingkat bunga 0% CryptoBond: memiliki suku bunga.

USDT dan TrueUSD didukung oleh dolar aktual. Oleh karena itu, ukuran penerbitan terbatas karena tidak ada cukup dolar di bank.

CryptoBonds didukung oleh obligasi. Oleh karena itu, ukuran penerbitan tidak terbatas.

Dengan kata lain, batas total obligasi global adalah sekitar $ 100.000 miliar. Sekarang Anda dapat melihat bahwa solusi ini efektif dan memiliki ukuran yang cukup bagi investor dan total pasar crypto global.

Crypto Bonds adalah kunci untuk membuka kunci jawaban tentang cara menghindari jebakan mid-cap yang dibuat oleh pasar crypto itu sendiri selama lebih dari 9 tahun terakhir untuk menjadi pasar yang matang dengan jumlah ribuan miliar dolar dalam beberapa tahun ke depan.

Apa itu Twogap?

Bagaimana Twogap akan menyelesaikan masalah ini?

A. proposisi nilai unik

Platform Twogap dibentuk untuk memberikan kesempatan bagi Crypto Investors untuk memperoleh alat dan produk penghentian kerugian yang kuat dan terbesar - CryptoBonds


Twogap - Pasar cryptocurrency berkembang dengan CryptoBonds

B. Pesaing / Keuntungan Tidak Adil

Pesaing tradisional: pesaing BlackRock Crypto: USDT, TrueUSD ... dll, terbatas dalam skalabilitas karena didukung oleh USD. Namun, CryptoBonds of Twogap berkembang sangat cepat dan hampir tidak ada batasan karena Bond kembali.

Token TGT bukan token keamanan. Mereka token utilitas, mereka digunakan untuk membuka layanan dan transaksi pada platform Twogap, sehingga mereka token utilitas. Mereka tidak dilindungi oleh SEC. Kebanyakan token pesaing adalah token keamanan, sehingga mereka mungkin menghadapi pemantauan ketat oleh SEC.

Saluran pemasaran khusus harus menjadi kegiatan yang sangat murah.

Tokenized Bonds dengan antarmuka grafis tanpa komando dan tanpa programmer. Jadi sulit bagi lawan untuk meniru.

Fistrtly Twogap akan menyelesaikan masalah yang terkait dengan transaksi. Ini adalah bagian yang sangat sensitif dari industri keuangan di mana hampir semuanya dikaitkan dengan uang. Tidak seperti tradisional, di mana perdagangan membutuhkan waktu hingga lima hari (5 hari), Platform Twogap ditentukan saat melakukan transaksi dalam hitungan detik. Pengurangan waktu perdagangan ini dari hari ke detik memiliki dampak besar bagi investor yang telah meningkatkan permintaan aset mereka karena mereka dapat memperoleh informasi yang relevan tentang transaksi dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan platform lain. Masalah ini memakan waktu hingga lima hari telah menunda banyak perdagangan antara investor sehingga mengurangi GNP bangsa.

Menggunakan platform Twogap karena itu, akan bertindak sebagai akselerator untuk transaksi ini dan manfaat umum akan mempengaruhi bangsa, klien dan industri keuangan.

Kedua, terlepas dari mesin dan metode penelitian yang dikembangkan dengan baik di platform Twogap, biaya transaksi berkurang dua pertiga dibandingkan dengan solusi alternatif. Ini adalah fraksi reduksi besar dan melalui fitur ini masalah pengguna yang membutuhkan pembayaran dalam jumlah besar diselesaikan di Twogap. Sehubungan dengan pengurangan biaya transaksi, klien yang 
menggunakan platform ini akan mendapatkan pengembalian ditambah dua pertiga biaya yang dikurangi. Oleh karena itu, menjadikan Twogap platform terbaik untuk investor, organisasi, dan individu yang ingin diselesaikan dengan tinggi di Twogap. Sehubungan dengan untuk mengurangi biaya transaksi, klien yang menggunakan platform ini akan mendapatkan pengembalian ditambah dua pertiga biaya yang dikurangi. Oleh karena itu, menjadikan Twogap platform terbaik untuk investor, organisasi, dan individu yang menginginkan pengembalian tinggi.

Solusi ketiga dalam silo transisi adalah platform ini akan menghilangkan risiko yang terkait dengan kegagalan titik tunggal yang dialami di platform tradisional lainnya. Hal ini dilakukan melalui keutamaan algoritma konsensus yang bekerja bersama dengan peer to peer distributed ledger.

Selain itu, tidak seperti pada platform tradisional di mana tidak ada keamanan untuk informasi pengguna, Twogap telah meningkatkan alat yang menolak gangguan informasi melalui immutability dari Blockchain Twogap dan algoritmanya yang diterapkan. Lebih dari itu, ada aliran pembayaran dalam platform Twogap dimana alih-alih rekonsiliasi bulanan, fitur ini mengembalikan pembayaran mikro dana dengan jumlah kedua sesuai dengan kinerja obligasi.

C. Keunggulan kompetitif dalam pemasaran.

Pada silo ketiga - silo pemasaran, platform khusus ini telah meningkatkan alat pemasaran. Ini karena, dari tahap ICO dan seterusnya, platform Twogap layak diberitakan dan memiliki berita penting setiap minggunya.

Fitur ini sangat penting karena banyak pengguna yang menggunakan platform apa pun ingin memiliki berita tentang platform tertentu agar mereka memahami rencana masa depan mereka untuk masa depan. Selain itu, platform Twogap melibatkan tim publisitas kelas dunia yang bertanggung jawab untuk semua hubungan masyarakat. Hal ini memungkinkan platform Twogap untuk mendapatkan pandangan, komentar dan keluhan dari pengguna dan komunitasnya secara luas dan oleh karena itu mengubah bagian-bagian di mana keluhan mungkin muncul.

D.Sasaran klien:

Crypto Investor: Individual & Institusional

E. Saluran jaringan kemitraan:

Bisnis misi diplomatik
Asosiasi bisnis internasional
Kamar dagang
Pemerintah
Organisasi non-pemerintah
Lembaga pemeringkat global
Big Four dan perusahaan audit lainnya

F. Saluran pemasaran

Reksa dana, hedge fund
Broker dan dealer tradisional
Pertukaran kripto
Dana kripto

Mekanisme solusi

Berdasarkan pemantauan permintaan dan persediaan, evaluasi dan penelitian, platform Twogap menyediakan berbagai fitur dasar untuk mengenkripsi, menerbitkan, memproses transaksi, menjamin, escrow, pialang, penjualan dan pembelian untuk pertukaran blockchain Obligasi Twogap, semua fitur dan transaksi ini diimplementasikan melalui:

Obligasi dienkripsi ke CryptoBonds (dengan antarmuka grafis tanpa program & paling visual)


Gangguan

Tujuan utama untuk pengenalan dan proposal untuk platform Twogap adalah untuk memastikan bahwa ada solusi masa depan dalam pasar obligasi dan masalah pasar cryptocurrency. Ini karena platform ini akan memulai model langganan setelah ICO sehingga membantu investor dan pengguna Twogap untuk mendapatkan pengembalian ekstra.

Selain itu, tujuan utama lainnya dari platform ini adalah untuk memastikan bahwa mereka berinvestasi dalam pemasaran di antara Blockchain dan sub komunitas dalam ekosistemnya kepada investor lain untuk memungkinkan mereka mengambil platform Twogap sebagai platform keuangan pilihan mereka meskipun mungkin membutuhkan banyak sumber daya. Lebih dari itu, Twogap berharap untuk menarik minat substansial dari masalah pasar cryptocurrency bersama dengan pengguna dan investornya yang percaya akan pentingnya platform ini.

Definisi masalah

A. Tidak ada cara untuk menghentikan kerugian di pasar mata uang digital. 
B. Biaya penukaran obligasi tradisional tinggi. 
C. Perdagangan membutuhkan waktu 1-5 hari untuk diselesaikan. 
D. Keamanan rentan di dunia cryptocurrency. 
E. Privasi rentan di dunia tradisional. 
F. Setiap dana tradisional adalah satu titik kegagalan bagi kliennya.
Pemadaman dan pemulihan bencana.
Peretas.
Ketidakjujuran internal.
Kesalahan perhitungan.

Keuntungan

Terlepas dari peningkatan mesin dan metode penelitian di platform Twogap, biaya transaksi berkurang dua pertiga dibandingkan

Metrik Kunci

Teknologi terapan

Basis platform Twogap pada Ethereum blockchain 
token TGT adalah ERC20 token 
Enkripsi, pemrosesan transaksi, daftar, oleh protokol 0x


Off - chain order relay 
On - chain settlement 
Dalam protokol 0x, order diangkut off-cains, secara besar-besaran mengurangi biaya gas dan menghilangkan bloat blockchain. Relayer membantu perintah siaran dan mengumpulkan biaya setiap kali mereka memfasilitasi perdagangan. 
Siapa pun dapat membangun relai.

Kebanyakan programer visual - antarmuka grafis untuk penerbit-penulis-relayer - investor.

Likuiditas kolam interpenetrasi.

Dua opsi untuk menerbitkan CryptoBonds:
Opsi satu: suku bunga tetap - Over Counter.
Opsi kedua: minat bid - Bid-Ask

Tokenize Bonds pada antarmuka progammerless dan grafis tanpa perintah akan membuat sulit bagi lawan untuk meniru

Membangun jejaring kemitraan


Kami akan menjalin kemitraan dengan organisasi keuangan, pemerintahan, berita dan PR, pertukaran, perusahaan Blockchain dan yayasan.
Bisnis misi diplomatik
Asosiasi bisnis internasional
Kamar dagang
Pemerintah
Organisasi non-pemerintah
Lembaga pemeringkat global
Big Four dan perusahaan audit lainnya

Pemasaran

Platform Twogap melibatkan tim publisitas kelas dunia yang bertanggung jawab untuk semua hubungan masyarakat. Hal ini memungkinkan platform Twogap untuk mendapatkan pandangan, komentar dan keluhan dari pengguna dan komunitasnya secara luas dan oleh karena itu mengubah bagian-bagian di mana keluhan mungkin muncul.

Membangun data

Kami menggunakan informasi yang kami miliki (seperti yang dijelaskan di bawah ini dan untuk menyediakan dan mendukung) Berikut ini caranya:

A. Memberikan, mempersonalisasi, dan meningkatkan Produk kami.

Kami menggunakan informasi yang kami miliki untuk mengirimkan Produk kami, termasuk untuk mempersonalisasi fitur dan konten. Kami juga dapat membuat pengalaman pengguna lebih mulus

B. Informasi terkait lokasi dapat didasarkan pada hal-hal seperti lokasi perangkat yang tepat (jika pengguna telah memungkinkan kami untuk mengumpulkannya), 
alamat IP. 
C. Penelitian dan pengembangan produk: Kami menggunakan informasi yang kami miliki untuk mengembangkan, menguji dan meningkatkan Produk kami, termasuk dengan melakukan survei dan penelitian, serta menguji dan mengatasi masalah produk dan fitur baru. 
D. Pembelajaran mendalam 
E. Berikan pengukuran, analisis, dan layanan bisnis lainnya. 
F. Promosikan keamanan, integritas, dan keamanan. 
G. Berkomunikasi dengan Anda. 
H. Penelitian dan berinovasi untuk kebaikan sosial.


Struktur biaya

Biaya pembangunan platform
Biaya operasi sistem
Biaya audit kuartalan
Biaya pembangunan jejaring kemitraan
Biaya pemasaran

Aliran pendapatan

Biaya penerbitan CryptoBond
Biaya penjaminan
Daftar biaya
Perbedaan tingkat bunga untuk CryptoBond sebagai Dealer - Bid-ask spread
Pertumbuhan nilai Token TGT ke kumpulan cadangan

Model token ekonomi TGT

Pemerintahan, memberikan insentif, akses ke aplikasi, dan berkontribusi pada jaringan saat ini model token ekonomi yang paling banyak diterapkan.

Mekanisme insentif

Ada satu asumsi di mana hampir semua model ekonomi token didasarkan: orang bertindak berdasarkan insentif. Ini didasarkan pada teori insentif, teori perilaku manusia yang mengasumsikan perilaku dimotivasi oleh keinginan untuk penguatan atau insentif. Dalam ekonomi token, insentif ini adalah token itu sendiri dan mereka digunakan untuk memotivasi anggota jaringan untuk berperilaku demi manfaat jaringan.

Jika pedagang transaksi CryptoBonds di Twogap dengan token TGT, biaya transaksi akan 0% Crypto dan CryptoBonds investor, penerbit yang memiliki token TGT akan menerima:
Pengurangan biaya transaksi 50% di tahun pertama
Pengurangan biaya transaksi sebesar 25% di tahun berikutnya
Pengurangan biaya transaksi 12,5% di tahun ketiga
Pengurangan biaya transaksi sebesar 6,25% pada tahun keempat
Pengurangan biaya transaksi 0% di tahun kelima

Kebijakan dukungan untuk investor dan pedagang memegang token TGT serupa dengan Binance, Okex, Houbi.

Model untuk penggunaan token TGT

Semakin banyak menggunakan kasus yang dimiliki token pada platformnya, semakin banyak nilai akan meningkat ketika platform semakin banyak digunakan.Twogap adalah contoh yang kuat untuk ini. Token Twogap, TGT, memiliki berbagai kasus penggunaan di platform.

TGT digunakan untuk membayar biaya penerbitan, biaya penjaminan, biaya pencatatan, biaya perdagangan.

Sebagai ekosistem Twogap, peningkatan ukuran dan penggunaan, token TGT-nya akan tumbuh nilainya dengan itu karena lebih banyak orang membutuhkan token untuk berpartisipasi dalam ekosistem. Nilai intrinsik cryptocurrency didasarkan pada utilitas yang diberikannya. Semakin banyak menggunakan kasus yang dimiliki mata uang, semakin banyak utilitas berfungsi.

Token utilitas

“Bagi mereka yang mengumpulkan uang, ada beberapa tips lain; Anda tidak ingin token Anda dianggap sebagai keamanan. Hapus kata apa pun yang terkait dengan pembagian atau dividen dari kertas putih Anda, dan susun utilitas token Anda dengan hati-hati.

Dapatkan pengacara untuk melakukan Test Howey dan berikan pendapat untuk Anda. Ini mungkin menyelamatkan Anda suatu hari nanti. Pastikan untuk mencari nasihat hukum Anda sendiri sebelum melakukan ICO ”. - Changpeng Zhao - CEO Binance

SEBUAH.

Meskipun melayani di Industri Keamanan, Token TGT Twogap bukan token keamanan, mereka token utilitas. Mereka digunakan untuk membuka layanan dan transaksi di platform Twogap dan tidak tunduk pada SEC. Hampir semua token saat ini yang tersedia di pasar adalah token keamanan yang dapat menghadapi larangan dari SEC.


The TGT token lulus Tes Howey

The "Howey Test" adalah tes yang dibuat oleh Mahkamah Agung untuk menentukan apakah transaksi tertentu memenuhi syarat sebagai "kontrak investasi." Jika demikian, maka berdasarkan Securities Act of 1933 dan Securities Exchange Act of 1934, transaksi tersebut dianggap sebagai efek dan oleh karena itu tunduk pada persyaratan pengungkapan dan registrasi tertentu. Undang-Undang Securities dan Securities Exchange Act memiliki definisi luas dari istilah "keamanan" (lihat Ketentuan Dasar untuk Pemegang Saham dan Investor untuk memoles terminologi surat berharga Anda). Di bawah Undang-Undang ini, keamanan mencakup banyak instrumen investasi yang dikenal seperti catatan, saham, obligasi, dan kontrak investasi. Berdasarkan Test Howey, transaksi adalah kontrak investasi jika:
Ini adalah investasi uang. Ada harapan keuntungan dari investasi
Investasi uang dalam perusahaan umum
Setiap keuntungan berasal dari upaya promotor atau pihak ketiga

B.

Token di platform ini akan diperlukan dalam kegiatan di platform. Ini memberikan kesempatan kepada pengguna platform ini di mana oleh dia (klien) dapat mengakses penggunaan dan mengambil bagian dalam prosedur teknologi Twogap dan tidak melibatkan kepentingan investasi. Oleh karena itu, ini menambah keuntungan bagi pembeli yang menggunakan layanan dari platform Twogap dan dengan demikian memuaskan tes Howey.

C.

Selain itu, token TGT akan diterbitkan selama penjualan pada bulan Agustus 2018 dan pengguna akan dapat memperoleh token ketika mereka melakukan profesinya di situs web platform segera setelah penjualan dilakukan. Ini akan menjadi setelah dimulainya versi platform Twogap Beta pada bulan Oktober 2018 dan token TGT ini akan digunakan untuk setiap aspek ekosistem platform.

D.

Selain itu, token TGT akan diterbitkan selama penjualan pada bulan Agustus 2018 dan pengguna akan dapat memperoleh token ketika mereka melakukan profesinya di situs web platform segera setelah penjualan dilakukan. Ini akan menjadi setelah dimulainya versi platform Twogap Beta pada bulan Oktober 2018 dan token TGT ini akan digunakan untuk setiap aspek ekosistem platform.

E.

TGT mungkin menjadi aset digital dalam dirinya sendiri. Jika ini terjadi, itu akan menjadi insidental ke utilitas TGT sebagai media yang digunakan untuk mengaktifkan fungsi pada platform Twogap.

F.

Pemegang token TGG Twogap akan memiliki hak suara, yang akan memfasilitasi kepatuhan dengan persyaratan peraturan.

Algoritma Konsensus

A. Algoritma konsensus mengamankan jaringan Twogap dan basis Twogap terkait pada EthEREum blockchain.

B. Tim sangat mempertimbangkan bukti kerja yang didukung oleh fungsi hash SHA-256.

Kebijakan Makroekonomi

Token TGT akan memiliki empat kualitas:
Kelangkaan.
Divisibilitas.
Fungibility.
Portabilitas.

Tujuan Token TGT

Karena penjualan token akan terjadi pada Agustus 2018, tujuan utama token ini adalah untuk melengkapi pengguna akhir kunci yang akan mengaktifkan kemudian mengaktifkan fungsi pada platform Twogap. Ini untuk memfasilitasi inisialisasi versi platform Twogap Beta pada 2018 Oktober.

Tujuan kedua penjualan token TGT adalah untuk mendorong kesadaran Twogap melalui pemasaran sehingga menarik lebih banyak pengguna.

Tidak ada tujuan tersier dari penjualan token.

Distribusi Token TGT

Token TGT adalah tolok ukur ERC20 Tokoh token 
maksimum toplikasi sebesar 250 milyar akan dikeluarkan 
33% untuk ICO privatesale dan crowdsale 
33% cadangan untuk pencetakan (mekanisme insentif memotivasi semua pihak yang terlibat dalam TGT Tokens Ekonomi) 
33% untuk ICO + 33% untuk mekanisme insentif = 66% milik komunitas 
4% untuk Bounty 
15% untuk R & D 
15% untuk tim dan penasihat


Peta jalan


Tim & Penasihat

"Menemukan pemain yang bagus itu mudah. ​​Membuat mereka bermain sebagai tim adalah cerita lain."
Casey Stengel

Kami adalah tim profesional dan talenta bersatu yang kuat dari seluruh dunia. Kita semua memiliki cita-cita yang sama untuk meratakan dunia keuangan secara umum dan pasar obligasi khususnya dengan teknologi blockchain. Tim Twogap mengumpulkan insinyur blockchain yang energik dan berbakat, blockchain dan peneliti kripto, dan profesional dalam bidang PR & pemasaran, manajemen, keuangan, dan hubungan pemerintah, yang telah memegang posisi terkemuka di perusahaan nasional dan internasional terkemuka. Penasihat kami adalah ahli dalam beragam kategori blockchain, keuangan, obligasi. Mereka adalah dealer, pendiri pertukaran crypto besar, pelobi senior pemerintah, dan profesional dari seluruh dunia.



Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek TwoGap yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial TwoGap hari ini harap ikuti panduan ini:


Penulis: lani123lani
Dompet Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar