INTRO ICO Start-up Review


Dalam artikel ini, kita akan menganalisis & mengevaluasi tim Cryptocurrency seperti bagaimana program Venture Capital atau Start-up inkubator mengevaluasi Start-up individu.

Tentang

"INTRO adalah sistem BI (Business Intelligence) untuk peserta pengembangan off-plan - pembangun, investor, pembeli rumah, bank dan agen lainnya. Produk INTRO IT menyediakan akses ke analitik pasar lanjutan untuk para profesional industri serta untuk pembeli rumah pribadi. Daftar di bawah objek konstruksi dan kontrak investor disimpan dalam blockchain, yang pada gilirannya menerima data dari sumber resmi negara. Ini memungkinkan analisis pasar yang efektif tanpa melanggar hak pemilik terhadap perlindungan data pribadi. Pengguna sistem INTRO akan dapat menemukan properti off-plan paling menarik di lusinan negara dan berinvestasi dalam konstruksi yang sedang berlangsung di bawah kontrak pintar. Blockchain memastikan keandalan informasi tentang rencana pembangunan dan keamanan transaksi, sambil menghindari biaya intermediasi oleh broker real estat, pengacara atau pencatut. Kontrak pintar memungkinkan pengguna untuk menghemat hingga 30% pada investasi properti. "(1)

Masalah

INTRO telah dengan cerdik menggambarkan masalah yang ingin mereka pecahkan dengan produk mereka yang luar biasa. Di bawah ini adalah isu-isu yang telah mereka identifikasi dalam whitepaper mereka (2):

  1. Tidak ada daftar terpadu dalam properti konstruksi
  2. Data tentang penawaran properti off-plan dalam register negara tidak terstruktur
  3. Tidak ada daftar apartemen, tempat parkir dan properti komersial yang sedang dibangun
  4. Tidak ada mekanisme kontrol untuk tahapan konstruksi off-plan
  5. Investor off-plan tidak memiliki akses ke catatan investasi yang mempengaruhi minat mereka
  6. Pengembang sering mengalami kesenjangan arus kas selama siklus konstruksi
Masalah 1, 2, 3 & 5 adalah masalah signifikan bagi investor dengan sumber daya yang lebih sedikit, karena mereka tidak akan menyadari atau tidak dapat berinvestasi ke properti yang mereka juga tidak memiliki akses atau tidak mau mengambil risiko yang tidak perlu karena kurangnya informasi . Asimetri informasi ini umumnya menghasilkan banyak investor properti yang hanya berinvestasi pada properti yang dekat dengan area lokal mereka, memiliki dokumen pendapatan transparan, atau properti yang memiliki pengembang bereputasi tinggi (3). Masalah asimetri informasi adalah salah satu yang paling saya minati, karena jika INTRO dapat menghapus masalah ini untuk pelanggan mereka, mereka akan memiliki keuntungan pasar yang signifikan karena lebih banyak investor internasional akan bersedia membeli properti melalui layanan mereka.

Soal 4 pada orang awam mengacu pada masalah di mana tidak ada cara mudah untuk mengelola jumlah investasi yang diberikan kepada pengembang. Ini adalah masalah karena jika pengembang kehabisan dana yang disediakan oleh investor sebelum menyelesaikan konstruksi mereka baik karena kelalaian atau ketidakmampuan, investor akan perlu menyediakan lebih banyak dana yang menurunkan potensi pengembalian atau mengabaikan proyek sama sekali. Investor menyadari risiko ini, dan inilah mengapa beberapa peluang investasi properti yang berpotensi menguntungkan terlalu berisiko tinggi jika reputasi pengembang dipertanyakan.

Soal 6 lebih mudah. Karena biaya modal proyek konstruksi, beberapa pengembang tidak dapat menyelesaikan proyek mereka tanpa menjual properti atau mendapatkan komitmen dari investor untuk membeli properti tersebut sebelum selesai (4). Meskipun pengembang sudah dapat menjual bangunan rencana sebelum selesai, jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menemukan pembeli dapat menunda atau membahayakan proyek konstruksi.
Larutan
Untungnya,INTRO telah menempatkan solusi mereka untuk masalah tepat di bawah masalah yang tercantum dalam buku putih mereka.Di bawah ini adalah solusi untuk masalah yang telah mereka identifikasi dalam whitepaper mereka(5):
  1. Sistem kami mencakup database dinamis dari properti off-plan.
  2. Analisis linguistik otomatis digunakan untuk tokenisasi data. Kemudian catatan kepemilikan properti dicocokkan dengan rencana pembangunan dengan penggunaan teknologi AI. Dengan cara ini, sistem mendeteksi dan memperbaiki kesalahan yang disebabkan oleh faktor manusia atau perubahan dalam desain bangunan.
  3. Sistem ini menganalisis denah lantai di bawah konstruksi bangunan. Setiap properti off-plan dapat ditemukan pada rencana dan ditandai sebagai "dijual" ketika pengembangnya menyerahkan hak properti kepada investor. Ini memungkinkan pemantauan instan terhadap properti yang dijual dan stok.
  4. Modul khusus dalam INTRO memeriksa hubungan antara volume investasi dan fase konstruksi.
  5. Pengguna INTRO dapat mengakses catatan negara yang dianonimkan pada perjanjian pengembangan luar rencana. Ini membantu investor dan pembeli rumah untuk menemukan pengembang yang dapat diandalkan dan properti yang menguntungkan.
  6. Modul untuk lelang properti pribadi memungkinkan pengembang dengan cepat menjual properti dan menutup kesenjangan arus kas tanpa merusak rencana penjualan umum.
Jika solusi ini berhasil diimplementasikan, mereka sebagian besar akan mengatasi masalah yang berkaitan dengan asimetri informasi, pengembang konstruksi yang buruk & pengembang perlu cepat menjual properti.
Perhatian utama saya adalah tentang apakah & bagaimana INTRO akan menegakkan kepatuhan ketika datang ke pengembang yang melanggar aturan, atau jika investor tidak membayar apa yang terutang kepada pengembang. Jika pengembang atau lembaga pemerintah memberikan informasi yang salah secara tidak sengaja atau sukarela dan investor menderita atau sebaliknya, apa akibatnya? Dan jika ada perselisihan hukum sebagai akibatnya, bagaimana INTRO akan memediasi masalah ini? Jika INTRO memiliki cara yang efektif untuk menangani sengketa semacam itu, maka saya pikir mereka akan dapat dengan mudah mendapatkan pengembang konstruksi dan investor internasional yang khawatir tentang masalah potensial ini.

Sebuah kompetisi

INTRO mengidentifikasi pesaing potensial mereka dalam tabel yang mudah dibaca yang menunjukkan fitur apa saja yang dimiliki dan tidak dimiliki oleh masing-masing pesaing (6).


Jika analisis persaingan INTRO menyeluruh, maka INTRO akan memiliki keunggulan kompetitif utama yang hanya akan meningkat ketika mereka skala operasi mereka secara global dan memperoleh dana lebih lanjut untuk meningkatkan keunggulan teknologi mereka dibandingkan dengan pesaing mereka.

Pasar

Jika ukuran-ukuran pasar pengembangan Non-rencana INTRO akurat, maka 'Pasar domestik' dihargai $ 25,89 milyar EUR dan 'Pasar yang dapat diraih' dihargai $ 142,89 milyar EUR pada tahun 2016 (7). Itu adalah pasar yang signifikan yang harus memberikan INTRO banyak kesempatan untuk mendapatkan pangsa pasar yang diperlukan untuk mempertahankan dan memperluas operasi mereka. Mengingat bahwa 20 pengembang, 3 agen real estat & lebih dari 1000 pelanggan awal di antara pembeli rumah Rusia sedang menunggu peluncuran produk masa depan INTRO, tampaknya sangat mungkin bahwa akan ada permintaan untuk layanan INTRO ketika mereka mulai berkembang secara global (8).

Tim

Tim INTRO terdiri dari banyak individu yang memiliki banyak pengalaman di bidang real estate, pinjaman hipotek, pemerintah lokal & TI.

Beberapa anggota tim termasuk:
  • Kirill Badikov, Pendiri dan Ketua Dewan Manajemen di Gosstroy, JSC. Pada 2015, Kirill diangkat untuk posisi Direktur Lembaga Peminjaman Perumahan Mortgage negara bagian di Ufa. Pada tahun 2012, Kirill terpilih di Dewan Kota Kabupaten Ufa, dan pada tahun 2016, terpilih kembali dan diangkat sebagai Wakil Ketua Dewan Kota. Pada 2016, ia mendirikan INTROTECHNOLOGY RUS, JSC (9).
  • Denis Vechkanov, Eksekutif dengan pengalaman manajerial 13-tahun di berbagai bidang: Penilaian Bisnis, Penjualan Online, Produksi dan Ritel. Sejak 2015, Direktur Eksekutif di jaringan ritel 'Matrix' (44 toko lokal di Rusia dan toko online). Lulusan Sekolah Bisnis Internasional Hult (MBA, 2016). Pada 2017, ia ikut mendirikan INTRORUS.
  • Oleg Oboloensky, Lebih dari 15 tahun pengalaman TI Pada tahun 2005/2012, ia bekerja di Yandex, mesin pencari terkemuka Rusia, di mana ia mengawasi beberapa divisi pengembangan perangkat lunak. Pada 2012/2015, ia adalah Direktur Pengembangan di Rambler. Pada tahun 2016, Oleg menjadi pendiri dan Chief Technical Officer di INTRO RUS, di mana dia sekarang mengelola produk perangkat lunak perkantoran pengembangan.
  • Jason Hung (Penasihat), ia seorang pengusaha dan penemu serial dalam teknologi seluler, ekosistem blockchain, pemasaran digital, AI, dan bisnis terkait ERP. Dia adalah salah satu pendiri Treasock, Chidopi, TimeBox, dan CoinArt. Dan bantu di lebih dari 25 ICO sebagai penasihat (10).
  • Amarpreet Singh (Penasihat), ia adalah salah satu advokat terkemuka dan anggota kontribusi komunitas Blockchain Global, Penasihat Senior Global Blockchain Foundation dan merupakan Anggota Dewan Penasihat banyak proyek Blockchain di seluruh dunia (11).
INTRO tampaknya memiliki sebagian besar keahlian yang dibutuhkan untuk membuat INTRO menjadi awal yang sukses & berkelanjutan. Perhatian kecil adalah kurangnya pengalaman blockchain di bios anggota tim selain Amarpreet. Namun, mengingat tingkat pengalaman TI dalam tim, kemungkinan besar tidak akan menjadi masalah besar karena mereka harus dapat memperoleh kompetensi tersebut dengan sangat cepat.

Rencana Bisnis
INTRO memiliki rencana bisnis hebat yang menginspirasi kepercayaan diri. Mereka sudah memiliki produk yang bekerja dalam bentuk INTRO Analytica & INTRO Sale yang sudah digunakan oleh lebih dari 20 kepemilikan konstruksi besar Rusia (9). Hal ini menunjukkan bahwa mereka telah memvalidasi produk mereka dan bahwa mereka sudah berkonsultasi dengan pemangku kepentingan utama seperti pengembang & investor mengenai apakah produk mereka diperlukan. COINvest diharapkan akan selesai pada bulan Juli 2018 & INTRO Ulang beberapa waktu pada tahun 2018 (12). Jika INTRO dapat mempertahankan rencana pengembangan mereka yang relatif cepat, investor di ICO mereka harus melihat keuntungan yang lebih cepat pada token mereka karena prestasi INTRO.

Putusan
INTRO telah membuat Start-up yang memiliki potensi untuk secara signifikan mengatasi banyak masalah yang terkait dengan pembelian properti pengembangan Off-plan secara internasional. Karena tim mereka yang sangat berpengalaman, penawaran layanan yang ada dan basis pelanggan, mereka memiliki peluang yang layak untuk mendapatkan pangsa pasar yang cukup besar secara global.

Penolakan

Informasi yang diberikan dalam bagian ini yang berhubungan dengan INTRO adalah akurat pada 28 April 2018. Informasi dalam bagian ini bukanlah nasihat keuangan, dan individu harus melakukan uji tuntas mereka sebelum membuat keputusan investasi. Saya menulis artikel ini karena kampanye bounty mereka.

INTRO media sosial
Situs web: https://introa.io/en/
Telegram: https://t.me/introa_EN
Whitepaper: https://introa.io/files/%D0%98%D0%9D%D0%A2%D0% A0% D0% 9E% 20WP% 20en.pdf

Referensi
  1. Halaman whitepaper 5 https://introa.io/files/%D0%98%D0%9D%D0%A2%D0%A0%D0%9E%20WP%20en.pdf
  2. Halaman whitepaper 5
  3. https://academic.oup.com/rfs/article-abstract/17/2/405/1576957?redirectedFrom=PDF
  4. https://www.afgonline.com.au/learn/home/masterplan-guide-to-sell-off-the-plan/
  5. Halaman whitepaper 5
  6. Halaman buku putih 10
  7. Halaman buku putih 8
  8. Halaman buku putih 4
  9. Halaman buku putih 10
  10. https://icobench.com/u/jason-hung
  11. https://icobench.com/u/amar
  12. Halaman buku putih 20
Nama pengguna telegram saya: @lani123lani
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar