DatEat Adalah Platform Kencan Inovatif Berbasis Teknologi Blockchain


DatEat adalah platform kencan pertama di dunia yang mengintegrasikan potensi teknologi Blockchain, cryptocurrency, dan mesin AI untuk menciptakan lingkungan yang penuh wawasan, transparan, aman, dan kompatibel bagi pengguna di seluruh dunia. DatEat tidak hanya tentang kencan, kami melekat dengan beberapa fungsi yang berbeda seperti Victual, Peregrinate, Concert, Hotel ... semua di satu tempat untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan membuat hidup lebih lancar.

Tidak seperti platform lain, DatEat juga berkontribusi pada kesehatan masyarakat dengan menghadirkan platform besar untuk Organisasi Non-Pemerintah (LSM) dan substruktur amal di seluruh dunia untuk secara transparan memanfaatkan orang miskin mendapatkan akses ke akomodasi terbaik yang ditawarkan oleh DatEat. Mengapa Kita Berbeda DatEat membedakan dirinya dari aplikasi kencan online lainnya dengan mengintegrasikan teknologi Blockchain.

Puissance teknologi Blockchain tidak hanya akan memperkuat keamanan tetapi juga transparansi platform, serta memperkuat program titik staunchness - DTE Token. Setiap transaksi akan dicatat dan dienkripsi pada platform DatEat yang dijamin secara terbuka dan pribadi untuk semua pengguna. Seperti yang digambarkan oleh diagram di bawah ini

Apa tentang DatEat?

DatEat menjadi tahap rantai blok terdesentralisasi yang menetap dan menyampaikan jawaban untuk makrokosmos hubungan, juga memiliki Penasihat dan Penasihat dan Penasihat yang paling tajam dan terbaik untuk berkencan dan Hubungan, itu adalah tahap kencan pertama di dunia yang secara umum dikonsolidasikan di antara ketagihan dan kencan yang membuat saluran luar biasa untuk klien.

Mengapa DatEat berada di antara semua panggung kencan lainnya?
  • DatEat aktif dan berjalan
  • Ini bukan hanya tentang kencan melainkan dimasukkan dengan beberapa kapasitas yang berbeda, misalnya, peregrinate yang berkemenangan, dan penginapan dalam membawa involusi terbaik untuk klien dan spesialis keuangan.
  • Seorang musuh yang memanfaatkan klien tentang apa yang harus dinyatakan dalam sebuah diskusi.
  • Ribuan endorser dapat mengelola DatEat
  • Mereka memiliki kelompok terbaik yang merupakan spesialis dan ahli dalam hal kencan dan saran dalam membuat tekanan subsistensi lebih rendah dan lebih gembira.
  • Fasntion dari DatEat sebagai tahap blockchain.
DatEat sebagai tahap blockchain akan mengarahkan ganti rugi kepada klien melalui pemeriksaan Id asli dengan inovasi pengakuan visual dalam menginspirasi transaksi yang tidak dapat dipercaya dan produktif dengan DatEatWallet dan mendukung kerangka escrow. Demikian juga DatEat memiliki koin mazuma digital ken sebagai token DTe yang akan digunakan sebagai strategi untuk menangani cicilan yang efektif untuk klien. DTE akan berfungsi sebagai pertukaran Pembayaran yang akan mengisi sebagai perdagangan untuk barang dagangan dan perusahaan dalam sistem biologi dan di tahap tambahan kaki yang berbeda. Demikian juga kehendaknya mengisi sebagai promosi untuk mengembangkan basis klien, sebagai token jaringan.

Selain Kencan Akomodasi, DatEat tertanam dengan banyak fungsi lain dari lainnya Pasar yang memiliki total pendapatan mencapai 27,93 triliun dolar AS seperti:

PENGUNAAN DANA ICO:

  1. Pabulum and Beverage: US $ 88,803 juta
  2. Belanja: US $ 24,86 triliun
  3. Peregrinate: US $ 739.219 juta
  4. Regalement: US $ 2.150 miliar
  5. Peristiwa: US $ 33.734 juta
  6. Iklan: US $ 51,304 juta
ALOKASI TOKEN DTE:
  • 40% DTE (setara 200.000.000 token) Dibuat selama periode kontribusi akan dialokasikan ke kontributor publik selama acara penjualan keramaian.
  • 8% DTE (setara dengan 40.000.000 token) Akan digunakan untuk hadiah atau bonus.
  • Yang didistribusikan setiap 12% DTE (setara 60.000.000 token) Dicadangkan untuk flatform tahun sebesar 15% dalam 2 tahun.
  • 30% DTE (setara 150.000.000 token) Dicadangkan untuk dana tanggung jawab sosial Perusahaan yang disebut DeFound dan akan dikunci dalam kontrak pintar selama 6 bulan.
  • 10% dari DTE(setara 50.000.000 token) Dicadangkan untuk dana tanggung jawab sosial Perusahaan yang disebut DeFound dan akan dikunci dalam kontrak pintar selama 6 bulan.
TIM PENASEHAT:


Dengan sinergi ini mereka dapat menghadapi berbagai tantangan yang akan timbul selama proses pelaksanaan proyek. Kami memilih tim yang luar biasa ini kemakmuran besar dalam semua usaha mereka. Jangan lupa untuk mengunjungi situs web resmi Dateat di sini: https://dateat.io/

INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI SITUS RESMI DATEAT:
Situs Resmi: https://dateat.io/
Whitepaper Resmi: https://drive.google.com/file/d/1XeKd-zIePi8zZQAY_ghsQKXBLyaoGjDT/view
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4437388.msg39636077#msg39636077
Halaman Facebook: https://web.facebook.com/dateat.io/?_rdc=1&_rdr
Halaman Twitter: https://twitter.com/DatEatOfficial
Grup Telegram: https://t.me/dteglobal
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994327

Penulis: lani123lani
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
Dompet Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar