BRAVO ICO - Aplikasi yang berfungsi untuk pembayaran diterapkan oleh Blockchain!


Semua crypt-halo besar! Dalam mencari proyek lain di alam liar tak berujung dari Internet, saya menemukan proyek yang sangat menarik menurut pendapat saya BRAVO . Dalam ulasan ini, saya akan memberi tahu Anda mengapa saya menganggapnya menjanjikan dan menarik bagi investor yang tidak takut untuk menginvestasikan uang mereka sedemikian riskan, tetapi pada saat yang sama alat yang sangat menguntungkan seperti startup ICO.


Tetapi untuk memulai sedikit latar belakang ... Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa uang tunai adalah sesuatu dari masa lalu. Teknologi pembayaran non tunai semakin berkembang, tetapi seiring dengan pertumbuhan uang digital, banyak masalah muncul. Pertama-tama, ini tentu masalah keamanan, setiap tahun di seluruh dunia dengan bantuan berbagai macam skema penipuan, mencuri jutaan dolar dari rekening bank pelanggan. Selain masalah keamanan, ada yang lain, seperti sentralisasi dan kontrol penuh oleh pihak ketiga atas keuangan orang. Pada tahun 2008, dengan latar belakang krisis global, ketika uang orang terdepresiasi hampir dua, Bitcoin muncul ke dunia. Mata uang digital, bekerja pada teknologi Blockchain, terdesentralisasi, anonim, aman, yang terus berkembang dalam harga karena didefinisikan dengan benar dalam model deflasi kode.


Setelah kemunculannya, Bitcoin perlahan berkembang, menarik perhatian orang yang terus bertambah! Segera mata uang digital baru, dibangun di atas kriptografi dan blockbuster yang sama, mulai muncul, tetapi dengan lebih cepat, transaksi anonim dan fungsi lainnya. Pada 2017, ketika kapitalisasi total uang digital melebihi TRILLION DOLAR, dan biaya bitcoin melebihi $ 18.000 per unit, banyak orang pintar menyadari bahwa mata uang digital terdesentralisasi adalah masa depan yang tak terelakkan, hanya masalah waktu! Ledakan mata uang kripto telah menarik pikiran terbaik dari seluruh dunia ke teknologi blokade, karena ini adalah teknologi luar biasa yang mampu mengejutkan, hal-hal yang tampaknya tidak realistis bagi kita sebelumnya. Bagaimana Anda bisa membuat sistem uang ideal yang baru dan menyingkirkan para perantara yang sangat serakah dalam menghadapi BANKS?! Dengan benar, gunakan teknologi Blockchain untuk ini, kampanye BRAVO yang didirikan pada tahun 2014 berencana untuk membuat sistem seperti itu, mari kita pahami bagaimana?


Generasi berikutnya dari pembayaran seluler anonim, solusi yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, serta untuk meningkatkan kemampuan para profesional, seniman, pengusaha kecil dan yang lainnya!

Pertama-tama, perlu dicatat bahwa BRAVO sudah menjadi bisnis yang sudah ada, aplikasi untuk pembayaran mikro anonim, pembayaran tips mudah, pembayaran P2P peer-to-peer, pembayaran utang dan pembayaran lainnya. Aplikasi Bravo diluncurkan pada tahun 2015 segera setelah fondasi kampanye, dan dengan cepat mendapatkan popularitas yang luas di kalangan pengguna, menerima penghargaan penonton di San Francisco. Selanjutnya, tim bekerja pada pengembangan produknya dan mengembangkan basis pengguna, akhirnya dengan cepat melangkah ke dalam tanda puluhan ribu pengguna aplikasi bulanan aktif di lebih dari ribuan kota di AS. Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi BRAVO saat ini, ada artikel kecil https://vc.ru/10733-bravo, serta Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi di AppStore dan GooglePlay.


Mengapa mereka membutuhkan Blockchain dan token mereka sendiri, Anda bertanya ...!? Sistem Tokenizatsiya dan pengenalan detasemen, akan menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan struktur fiat, seperti kekuasaan atas dana pihak ketiga, penipuan, dll. Selain menyelesaikan masalah perlengkapan, BRAVO juga akan menyelesaikan sejumlah masalah yang ada dalam pembayaran crypto. Meskipun pembayaran dalam mata uang kripto berhasil, masih ada ketidaknyamanan menggunakan mereka, yang niscaya menghambat penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan sistem kunci rumit untuk orang biasa, pencucian uang dalam jumlah besar, skema penipuan reguler dengan phishing dan tidak hanya melalui antarmuka web. BRAVO akan bekerja melalui aplikasi mobile untuk smartphone Anda, akan memiliki prosedur KYC sederhana (know your customer) untuk menghindari pencucian uang, aplikasi akan memungkinkan nyaman untuk proses transfer dana dalam beberapa klik, dan juga akan memiliki sistem tertutup seperti MAC atau Linux, yang akan menghilangkan pembobolan dan penipuan.


Ini menyimpulkan bagian pertama tinjauan saya tentang proyek BRAVO. Produk tersebut ternyata sangat menarik dan saya ingin membicarakannya sebanyak mungkin, jadi saya akan menulis beberapa artikel ulasan. Di bagian-bagian berikut, mari kita bicara tentang tim yang menciptakan BRAVO, mari kita bicara tentang token yang akan digunakan di dalam aplikasi dan bagaimana cara kerjanya, lihat rincian ICO dan rencana pengembangan proyek.



Penulis: lani123lani
Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923  




Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar