ASOBICOIN - Platform Konten Sekunder Terdistribusi pertama di dun


Halo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ASOBICOIN atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ASOBICOIN , ada baiknya untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama ASOBICOIN proyek:


Platform Konten Sekunder Terdistribusi pertama di dunia

Konsep dan Solusi

Konsep
Perdagangan konten digital di pasar sekunder yang didistribusikan. Era ekonomi blockchain baru untuk penerbit dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak, dan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

Masalah
Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana cara kami mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit?

Solusi
Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tidak terbantahkan.

Kami adalah ASOBIMO!
.600 - Karyawan Global - ASOBIMO (JAPAN) - Jaringan Xiaoyou (CHINA) - Permainan Quantum (TAIWAN)
.2 Penghargaan Menang - Penghargaan Pengembang Teratas Google Play, Penghargaan - Aplikasi Game Grand Prix App Store
.50.000.000 - unduhan untuk judul kami
.15 tahun - pengalaman dalam pengembangan game online.
.Mendistribusikan Platform Konten Sekunder

Platform Konten Data Aman
.Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) menggunakan teknologi blockchain.
.Platform Konten Terdistribusi
.Kami akan membuat platform konten sekunder yang didistribusikan P2P.
.Detail
.Anda akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

ASOBI MARKET
ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).

Item game
Perangkat lunak
e-book
Musik
Video
Etiket

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.

PETA JALAN


Tim kita
Tim Teknis
Penasihat Strategis
Berikut ini adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ASOBICOIN yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya sudah menyiapkan tautan jadi Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ASOBICOIN hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:



Author: lani123lani
Wallet eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar