Status Security Token (STS), mata uang digital revolusioner yang berfokus pada keamanan dan ketersediaan di seluruh dunia.


Tentang Proyek STS

Status Security (STS) Token menggabungkan pertukaran, pialang, pedagang dan investor ke dalam jaringan aman, stabil dan transparan yang terdesentralisasi. Mata uang digital revolusioner ini difokuskan pada lebih dari sekadar keamanan dan efisiensi, ia menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan ketersediaan dan stabilitas di seluruh dunia ke pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah-ubah. Beroperasi di dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama untuk menyebarkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) ke pasar dunia.

Apa itu Token Keamanan Status ???
Status Security Token (STS) adalah mata uang digital revolusioner yang berfokus pada keamanan, efisiensi, dan ketersediaan di seluruh dunia. Ini menggunakan teknologi peer-to-peer, beroperasi dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman. STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama - dan hanya - koin untuk menyebarkan "Program Insentif Berbasis Status" (SBIP).

PERNYATAAN MISI
Kami berusaha untuk mengembangkan pendekatan kognitif untuk sektor cryptocurrency berbasis masyarakat yang lebih aman, stabil, dan berskala global, Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4935781.0

MASA DEPAN: STATUS KEAMANAN (STS) TOKEN
Status Keamanan (STS) Token mengusulkan membawa stabilitas dan keamanan ke pasar yang sangat volatile ini, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati kedamaian ketika memegang portofolio token STS.

Bagaimana? Yah, tim kami percaya bahwa dengan mengintegrasikan dengan peningkatan teknologi aplikasi dompet, kita akan memiliki kemampuan untuk menerapkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Dengan menggunakan model ini, kami akan dapat memberikan insentif kepada pemegang Token STS yang setia dalam menjaga pertumbuhan dan integritas cryptocurrency kami. SBIP kami akan mendorong pertumbuhan nilai koin kami melalui kepercayaan masyarakat dan retensi Token STS, mirip dengan cara obligasi mempertahankan nilai berdasarkan pangsa pasar dari 500 perusahaan AS teratas (S & P 500).

Metodologi ini telah diidealkan dengan keyakinan bahwa akan selalu ada ketidakpastian. Tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor, yang diberi insentif untuk mempertahankan koin kita, bahkan di seluruh fluktuasi pasar, kita setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar mata uang kita sendiri dalam volatilitas ini. lingkungan Hidup.

Bitcoin, seperti yang kita ketahui, telah menjadi korban volatilitas pasar yang ekstrim. Dari mencapai mengejutkan $ 19.783,21 per BTC pada 17 Desember, turun ke tanda $ 5.000 pada Juli 2018. Memang, beberapa faktor bertanggung jawab untuk penurunan tersebut. Namun, salah satu alasan terbesar adalah penumpahan massal - dari mengumpulkan laba kecil hingga stop-loss.

Bayangkan sebuah dunia di mana orang-orang tahu bagaimana HODL (Hold On for Dear Life). Suatu sistem di mana Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dengan perdagangan tetapi juga oleh HODLing.

TOKEN
Token STS telah dibuat dengan visi membawa stabilitas dan keamanan ke pasar cryptocurrency yang sangat volatile, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan ketika memegang portofolio token STS. Inilah sebabnya mengapa STS Token dilengkapi dengan Program Insentif Berbasis Status (Status Status Insentif). Karena selalu akan ada ketidakpastian dan tidak ada cara untuk memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun komunitas investor yang diberi insentif untuk mempertahankan koin kami, bahkan di seluruh fluktuasi pasar, kami setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar mata uang kami sendiri dalam lingkungan yang mudah berubah ini. Bacalah buku putih kami untuk melihat rincian terperinci tentang bagaimana struktur SBIP ini disusun untuk memberi penghargaan kepada HODLing, kunjungihttps://ststoken.com/STS%20White%20Paper%202018%20v2.0.pdf informasi lebih lanjut.

Bagan Alokasi Token STS


STS AWAL PENAWARAN COIN (ICO)


Minimal 0,1 ETH pada semua pembelian untuk memanfaatkan BONUS.

1 pembelian ETH menjamin keanggotaan Klub Investor (Satu kali Bonus GANDA dan tunjangan eksklusif dari Status Keamanan). Syarat dan ketentuan berlaku.

Tertarik untuk menjadi bagian dari STS Investors 'Club? Email kami di investorsclub@ststoken.com

STS WALLET
Aplikasi STS Wallet adalah portal all-in-one Anda untuk menyimpan, mengirim, melacak, dan yang paling penting, pertaruhkan Token STS Anda untuk pertumbuhan jangka panjang. Ini akan tersedia secara gratis untuk Android, iOS dan sistem operasi Microsoft dengan desain intuitif yang praktis dapat digunakan oleh siapa saja. Staker akan menikmati hadiah sesuai dengan (1) Waktu akumulasi mereka dan (2) durasi HODL.


PETA JALAN



TEMUI TIM
Token Status Keamanan (STS) terdiri dari tim yang terus berkembang dari orang-orang yang bersemangat tentang masa depan teknologi Blockchain dan Cryptocurrency.



Informasi detail kunjungi:
Situs web: https://ststoken.com/
Whitepaper: https://ststoken.com/STS%20White%20Paper%202018%20v2.0.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4935781.0
Telegram: https://t.me/STSTokenCommunity
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/status-security/
Twitter: https://twitter.com/ststoken

Penulis: lani123lani
Eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar