PARA ILMUWAN UNIVERSITAS ASOSIASI TEKNOLOGI, INOVASI YANG TERDEGALISASI


Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek USAT atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek USAT, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek USAT .

Tentang USAT

Sejarah

Didirikan pada tahun 2017, United Scientists Association of Technology Inc. adalah organisasi Australia yang menggunakan teknologi blockchain-enabled untuk menyimpan, mendanai, mengembangkan, dan mengomersialkan kekayaan intelektual. Kami mendukung proyek-proyek inovatif dan etis dengan potensi pasar yang tinggi, membimbing proyek melalui seluruh proses pengembangan untuk memastikan mereka berhasil memasuki dan keluar dari pasar.

Platform USAT Inc. diciptakan oleh anggota asosiasi ilmiah yang terhormat AIHEM sebagai respon terhadap kesulitan yang dihadapi oleh inovator dan penemu dalam mendapatkan ide-ide mereka dari tanah. Dari proses mematenkan ide yang sulit, untuk memperjuangkan pendanaan, hingga tugas produksi dan komersialisasi yang menakutkan, tidak mengherankan bahwa banyak penemuan luar biasa tidak pernah berhasil melewati tahap gagasan.

Kami di sini untuk mengubah itu. Melalui platform USAT Inc., kekayaan intelektual dilindungi dan teknologi etika dengan potensi pasar yang tinggi diberikan jalur yang jelas ke pasar.

Misi kita

Untuk membangun jaringan yang aman dan terdesentralisasi untuk pengembangan dan komersialisasi teknologi yang akan bermanfaat bagi kemanusiaan dan planet ini.

Nilai kita

Integritas

Kami jujur, etis, dan menepati janji kami

Inovasi

Kita hidup di ujung tombak. Kami berusaha untuk terus mendorong batas-batas apa yang mungkin dalam sains dan teknologi

Desentralisasi

Kami mendukung desentralisasi karena kapasitasnya untuk menjaga hal-hal yang adil, aman, dan transparan. Kami percaya dalam memberikan sistem terdesentralisasi yang akan memberikan keamanan dan transparansi kepada semua peserta.

Pengetahuan

Kami didukung oleh para ilmuwan dan mendukung mereka secara bergantian. Kami menghargai pendidikan, penelitian, kegembiraan penemuan, dan pembelajaran pemberdayaan

Berbagi

Kami ada untuk berbagi apa yang kami buat dengan dunia. Banyak orang hebat mempercayai kami dengan ide-ide mereka sehingga penemuan mereka akan digunakan untuk membuat dampak positif di planet ini dan itulah yang kami wujudkan

Struktur perusahaan

Salah satu alasan utama kami memilih untuk menjalankan ICO adalah untuk kemerdekaan dari pemegang saham dan investor tradisional yang diberikan kepada kami. Dalam struktur perusahaan tradisional, CEO disandera oleh kepentingan pemegang saham, dengan satu-satunya prioritas CEO untuk meningkatkan nilai pemegang saham jangka pendek atau menghadapi penggantian. Ini sering menghasilkan pilihan yang dibuat untuk keuntungan jangka pendek, mengorbankan keuntungan dan tujuan jangka panjang, serta, kadang-kadang, hati nurani.

Fenomena ini umumnya dikenal sebagai struktur perusahaan yang beracun. Dengan tidak memiliki pemegang saham, USAT Inc. mampu mengarahkan prioritasnya untuk memaksimalkan nilai bagi semua pemangku kepentingan, bukan hanya pemegang saham. Ini memungkinkan kami untuk memilih proyek berdasarkan pahala jangka panjang dan dampak positif, daripada manfaat jangka pendek dari beberapa orang terpilih. Kami bebas untuk tetap setia pada nilai dan misi kami.

Dalam kata-kata CEO kami, kami dapat “mendikte nasib kami sendiri”.



United Scientists Association of Technology Inc. beroperasi sebagai inkubator digital untuk ide komersial yang sangat menguntungkan dan baru. Platform USAT Inc. dapat dengan cepat dan efisien membawa produk ke pasar melalui platform terdesentralisasi, sambil memaksimalkan pengembalian untuk semua pemangku kepentingan. Menggunakan sistem penyimpanan IP blockchain-enabled, IP dapat tetap dilindungi melalui semua tahap evaluasi yang mengarah ke komersialisasi. Platform ini telah terbukti berhasil mengambil IP dari komersialisasi untuk keluar dengan proyek andalannya, teknologi angin-matahari, dan akan meluncurkan proyek keduanya pada akhir 2018.

"Keamanan IP aman USAT Inc. akan menetapkan standar global untuk keamanan IP."

-Ivan Jasenovic, CTO untuk USAT Inc



Platform & Layanan



Platform USAT Inc. menyediakan penyimpanan aman untuk properti intelektual (IP) menggunakan teknologi yang mendukung blockchain. IP juga didanai, dikembangkan, dan dikomersilkan melalui platform, menyediakan jalur ke pasar untuk ide-ide yang sangat menguntungkan dan etis, untuk kepentingan semua pemangku kepentingan.

Baca lebih lanjut tentang platform dan layanan
  • Penyimpanan IP
  • Perlindungan IP
  • Evaluasi IP
  • Pendanaan, pengembangan, dan komersialisasi IP.
  • Portal penjualan untuk IP.
  • Peringkat penyedia layanan.
Memperkenalkan DMAC

CTO USAT Inc., Ivan Jasenovic, memberikan pengantar singkat tentang platform USAT Inc., yang menguraikan peran Token USAT dan aset kripto stabil (DMAC) dalam sistem.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan platform 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Token USAT dan IC

Teknologi Tenaga Surya

Proyek andalan USAT Inc. tahun 2018 adalah ladang tenaga angin surya: teknologi energi terbarukan baru yang dikembangkan melalui platform USAT Inc. Pertanian tenaga angin-angin menyediakan energi bersih yang lebih terjangkau daripada sistem energi lainnya di pasar, terbarukan atau sebaliknya. 

Teknologi surya-angin menggunakan matahari untuk memanaskan udara di dalam tabung. Ketika udara panas naik, ia berjalan di sepanjang tabung dan harus melewati turbin untuk melarikan diri, memutarnya dan menghasilkan tenaga. Ia juga dapat memanfaatkan limbah panas yang dihasilkan oleh pabrik dan industri untuk menghasilkan tenaga. Mekanisme sederhana ini memiliki beberapa bagian yang bergerak dan menggunakan bahan biaya rendah. Ini desain modular yang sangat sederhana yang kokoh dan perawatan yang rendah, membuatnya sangat efektif untuk membangun, menjalankan, dan memelihara. Ini juga dapat dibangun dari bahan daur ulang sepenuhnya, yang mengurangi jejak karbon ke nol.

Cari tahu lebih banyak tentang surya-angin, manfaatnya, dan aplikasinya.


Mitra Ilmiah kami

Salah satu pendukung dan mitra jangka panjang utama USAT Inc. adalah Australian Institute of High Energetic Materials (AIHEM). AIHEM adalah asosiasi internasional dengan pemikiran ilmiah yang hebat, dengan lebih dari 300 anggota dari seluruh dunia. Peneliti, ilmuwan, insinyur, dan lembaga yang sangat dihormati, semuanya bergabung dengan AIHEM untuk berbagi dalam misi kemanusiaannya: memperluas pengetahuan manusia dengan memfasilitasi dan mendanai penelitian, pendidikan, dan menyediakan forum bagi anggota untuk bertemu dan mendiskusikan solusi untuk isu-isu penting dalam bidang mereka.

AIHEM adalah salah satu sumber utama kekayaan intelektual berkualitas tinggi untuk platform USAT Inc. dan anggotanya juga merupakan bagian dari dewan ilmiah USAT Inc. untuk mengevaluasi IP yang diserahkan ke platform untuk pengembangan.

Pelajari lebih lanjut tentang AIHEM di sini

Peta Jalan USAT
Mendirikan AIHEM

Organisasi mitra USAT Inc., AIHEM (Australian Institute of High Energetic Materials), didirikan. AIHEM menyediakan sebagian besar dukungan ilmiah USAT Inc. dan aliran paten.


Didirikan USAT

Ini adalah fakta yang sudah ada sejak lama bahwa pembaca adalah distribusi huruf yang buruk, dibandingkan dengan menggunakan 'Konten di sini, konten di sini', membuatnya terlihat seperti bahasa Inggris yang dapat dibaca. Banyak paket penerbitan desktop dan editor halaman web sekarang menggunakan Lorem Ipsum sebagai teks model default mereka, dan pencarian untuk 'lorem ipsum' akan mengungkap banyak situs web masih dalam tahap awal. Berbagai versi telah berevolusi selama bertahun-tahun, kadang-kadang karena kecelakaan, kadang-kadang.



Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek USAT Inc yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda menjadi akurat informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial USAT Inc hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:

Situs web: http://usat.io/
Whitepaper: https://usat.io/wp-content/uploads/2018/05/White-Paper-USAT-Inc.pdf
Twitter: https://twitter.com/USAT_Inc
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18478570/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4419611.msg39393164#msg39393164
YouTube: https://www.youtube.com/ saluran / UCGtdgioQqt-TyCYoXH8DDPw
Telegram: https://t.me/USATINC

Nama Pengguna: lani123lani
Ethereum Alamat: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar