KubitX adalah Cryptocurrency Terbaik




KubitX adalah Platform Cryptocurrency Terbaik
Dengan perkembangan teknologi menjadi lebih maju maka dunia investasi juga berkembang seperti dengan uang dalam bentuk Bitcoin, Anda dapat mulai berdagang (membeli dan menjual) mata uang digital mulai dari sekarang. Anda tidak perlu membayar komisi pada broker, tidak perlu melewati pihak ketiga, dan tidak perlu lagi khawatir tentang hambatan untuk memulai perdagangan. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit bitcoin. Jika Anda berani mengorbankan beberapa persen dari uang Anda, maka investasikan dalam dunia mata uang digital. Sekarang telah muncul bahwa platform baru yang disebut KuBitX (KBX).
Tentang KuBitX

KuBitX adalah platform tempat pertukaran cryptocurrency sentral. Didirikan oleh tim profesional yang digerakkan oleh profesional yang bekerja di perusahaan-perusahaan 500 kekayaan teratas dan salah satu perusahaan konsultan "empat besar". KubiX saat ini meletakkan semua fondasi dan hubungan untuk memfokuskan pertukaran KuBitX sebagai kendaraan untuk membuka adopsi dan inklusi ekonomi ke pasar negara berkembang.
Apa Tujuan KubiX

Tujuan utama Kubitx adalah menyediakan platform satu atap untuk semua penggunanya, dan pengembang dapat melihat apa yang beberapa negara dan warga di seluruh dunia telah ditinggalkan oleh revolusi blockchain. Oleh karena itu, mereka berharap bahwa mereka dapat menghubungkan kembali semua poin ini untuk memberikan solusi terbaik berdasarkan praktik yang telah digunakan oleh organisasi global.
Manfaat KuBitX


Platform Keamanan KuBitX sudah memiliki keamanan yang tinggi untuk saat ini, dan itu juga memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah lagi untuk menambahkan tim keamanan kami untuk datang dari organisasi yang bereputasi baik.

Skalabilitas dari
Kubitx Platform sangat scalable. Ini berarti bahwa selalu siap untuk menerima fitur baru, dan penambahan yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Ekosistem
Orang-orang di balik platform ini sangat percaya pada kekuatan yang dipegang oleh ekosistem pembayaran P2P. Dengan demikian, mereka percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum sistem keuangan tradisional digantikan oleh sistem pembayaran yang lebih kuat dan lebih efisien.

Blockchain
Pada awalnya Token Kubitx hanya didasarkan pada blockchain ETH. Namun, seiring waktu, KubiX berencana meluncurkan rantai independen dalam waktu dekat.

Risiko Minimum
Ada beberapa dompet kriptografi dan strategi penyimpanan di KuBitX akan meminimalkan paparan dana pedagang. KuBitX telah menggabungkan berbagai strategi untuk memastikan dana diperdagangkan di platform KuBitX.

Ekonomis
Bagi Anda yang sangat dekat menggunakan sistem pembayaran peer-to-peer, KuBitX dapat dipercaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan diganti sebagian oleh kepercayaan, sensor dan masyarakat yang tercerahkan.

Biaya rendah
KuBitX Platform menawarkan biaya transaksi kompetitif dan kompetitif yang lebih murah dan lebih nyaman dengan menggunakan token kami.

Fitur KuBitX

Dompet KuBitX dan sistem keamanan dompet mudah digunakan dan akan memenuhi semua kebutuhan dan pertanyaan Anda.

Biaya transaksi serendah 0,025% dan dapat dibayar dengan token KuBitX, dengan mudah dikonversi menjadi uang elektronik dan uang Fiat.

Sistem dukungan pelanggan 24/7 didukung oleh tim yang sangat cakap.

Antarmuka web yang user-friendly mudah digunakan dan akan memberikan pelatihan yang sesuai bahkan untuk pemula dalam hal fungsionalitas dan kerangka ekosistem.

Jaringan global menyediakan layanan dalam lima bahasa berbeda.

KuBitX akan segera meluncurkan aplikasi seluler yang dapat digunakan di Android dan iOS.

Platform yang sangat skalabel dengan fitur-fitur baru yang dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna

KuBitX (KBX) Token ICO Detail:

Parameter Of The ICO
Ticker:
token KBX Jenis: Ethereum (ERC20)
Desimal: 18
Total Supply: 500.000.000
Mata Uang yang diterima: ETH
Soft Cap: 10.000 ETH
Hard Cap: 25,000 ETH
Token Distribution
Penjualan pribadi = 36%.
Tim Pendiri dan Pengembangan = 23%.
Dana investasi = 20%.
ICO = 16%.
Penasihat dan Mitra = 3%.
Bounty = 2%.
Roadmap KubitX


Tim KubitX






Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi halaman kami di:

Situs web: http://www.kubitx.io/
Dokumentasi teknis: https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/kubitx/
Twitter: https://twitter.com/kubitx
Telegram: https://t.me/kubitx_official
Blog: https://medium.com/@kubitx

penulis: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923 

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar