Kotak hitam


Hallo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blackbox OS atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blackbox OS, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Blackbox OS.

Ringkasan:

Blackbox adalah aplikasi terdistribusi (DApp) yang bertujuan untuk menyediakan platform terdesentralisasi untuk organisasi di mana mereka dapat memiliki antarmuka untuk menghubungkan kertas saat ini dan kontrak elektronik dengan kontrak pintar. Proyek ini mencoba memecahkan masalah organisasi di mana alat yang digunakan mahal dan tidak akurat. Ini menyebabkan inefisiensi. Blackbox membantu organisasi untuk meningkatkan alur kerja mereka, membuang proses berulang dan untuk mengukur data terstruktur dan tidak terstruktur sehingga keputusan yang lebih baik dapat dibuat. Token BBOS akan digunakan dalam ekosistem ini dan pengguna dapat memperoleh token saat mereka melakukan berbagai tugas.

OS Blackbox:

BBOS, DApp, akan mempertimbangkan elemen-elemen berikut untuk meningkatkan sistem operasi bisnis:

Pemerintahan: BBOS akan memberikan solusi fleksibel kepada organisasi karena setiap organisasi memiliki prinsip dan cara kerja yang berbeda. Sistem proposal internal BBOS akan melakukan pemungutan suara, penyelarasan tujuan dan umpan balik yang membangun untuk meningkatkan sistem operasi yang ada.

Kompensasi: BBOS akan memberikan kompensasi yang adil kepada semua kontributor sesuai dengan nilai yang diberikan oleh mereka. BBOS akan melakukan ini dengan bantuan Nilai-Nilai Nilai yang Disampaikan dan Bukti Protokol Nilai. Token yang digunakan dalam ekosistem ini akan memberikan biaya transaksi yang rendah dan akan mengurangi waktu untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Identitas: Di BBOS, identitas karyawan akan terdiri dari keahlian, reputasi, dan nilai yang disumbangkan oleh mereka. Identitas ini akan digunakan untuk mengkompensasi secara adil, untuk memberikan rekomendasi, dll.

Manajemen: Pada platform terdesentralisasi ini istilah, "manajemen", tidak hanya akan berarti mencapai tujuan organisasi tetapi juga menghilangkan semua ketidakefisiensian dengan meningkatkan mekanisme umpan balik dan mengukur informasi lebih lanjut dengan bantuan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan (AI).

Bukti Nilai:
Proof of Value digunakan untuk menghilangkan inefisiensi yang terjadi pada saat mengevaluasi karyawan. Proses evaluasi dalam organisasi saat ini dipengaruhi oleh bias, opini, dan tolok ukur yang berbeda. Proof of Value adalah algoritma yang akan menghitung nilai yang dihasilkan oleh kontributor berdasarkan pada kualitas kerja, peran, tanggung jawab dan pendapatan. Ini akan memastikan bahwa hadiah yang adil didistribusikan kepada para kontributor.

Tim:
Jason J Sosa - Pendiri / CEO
Dia adalah penasehat dana ventura tahap awal $ 20M, bekerja dengan pendiri startup dan manajemen senior. Dia juga CEO dari perusahaan IMRSV selama empat tahun.

Benjamin Stewart - CTO
Dia memiliki 2+ tahun pengalaman di Blockchain. Dia bekerja sebagai insinyur perangkat lunak di perusahaan Betterment selama 1 tahun.

Bob Goodman - Anggota Dewan
Dia adalah seorang insinyur dan memiliki gelar MBA dari ST. Universitas Edward. Dia telah menjabat posisi CEO di perusahaan seperti ShapShift, RxAssurance Corporation, Basic 3C, dll.

Token Matrix:

Token -
Pasokan Total BBOS - 1.000.000.000
Harga - $ 0,16 USD
Mata Uang yang Diterima - ETH, BTC
Hard Cap - $ 10M USD
Pra-Penjualan 1 - Hingga 25 Juli 2018
Pra-Penjualan 2 - 26 Juli hingga 3 Agustus 2018

Putusan:

Kelebihan:
• Hype media sosial dari proyek ini bagus. Ini memiliki 13.000 pengikut di Twitter dan         sekitar 17.000 anggota di Telegram.
• Tim di belakang proyek ini memiliki pengalaman dalam manajemen bisnis,    pengembangan perangkat lunak, blockchain, operasi, dll.
• Ada enam penasehat untuk proyek ini yang berpengalaman dengan blockchain, ICO dan cryptocurrency.

Cons:
• MVP proyek ini saat ini tidak tersedia.
• Whitepaper terdiri dari bahasa kompleks yang sulit dimengerti.
• Peta jalan proyek ini tidak dirancang dengan benar.
• Informasi tentang kemitraan proyek ini saat ini tidak tersedia

Situs web: https://token.blackboxfoundation.org/
Whitepaper: https://docsend.com/view/zn2axya
Telegram: https://t.me/blackboxtoken
Twitter: https://twitter.com/blackbox_found
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4517962.0

Bitcointalk Nama Pengguna: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   


Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar