INSCOIN adalah perusahaan asuransi yang mengubah kehidupan


Pendahuluan

Asuransi adalah istilah yang sangat sederhana. Hampir setiap hari kita semua datang ke periode ini. Kita dapat mendengar bahwa orang tua kita berbicara tentang asuransi, serta di TV, dan bahwa surat kabar memiliki iklan yang berbeda di perusahaan asuransi. Konsekuensinya, asuransi terutama merupakan pengaturan yang memastikan dan memastikan perlindungan terhadap kerugian apa pun. Ada banyak perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi untuk berbagai hal, seperti mobil, rumah, dan bahkan kehidupan kita. Organisasi asuransi menawarkan asuransi yang baik dan aman untuk penduduk atas dasar aturan dan peraturan negara tertentu. Asuransi adalah kekuatan bagi kita dan orang-orang dekat kita. Asuransi adalah salah satu cara untuk memastikan masa depan orang-orang kita jika kita tidak ada di sekitar kita. Meskipun asuransi itu penting di seluruh dunia, ia memiliki sedikit kesulitan. Peraturan pemerintah sangat tidak stabil dan bervariasi, tergantung pada kepentingan negara, dan kemudian kapan saja. Namun, nuansa ini dapat menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan asuransi, yang menyebabkan risiko sangat tinggi untuk jumlah pemegang polis. Ini juga mengurangi reputasi perusahaan dan tidak dapat dengan mudah dipulihkan. Pengusaha berpendapatan rendah dan berpenghasilan rendah tidak mempercayai kebijakan asuransi dan selalu takut untuk berinvestasi di dalamnya. Ini juga mengurangi reputasi perusahaan dan tidak dapat dengan mudah dipulihkan. Pengusaha berpendapatan rendah dan berpenghasilan rendah tidak mempercayai kebijakan asuransi dan selalu takut untuk berinvestasi di dalamnya. Ini juga mengurangi reputasi perusahaan, itu tidak mudah dipulihkan. Pengusaha berpendapatan rendah dan berpenghasilan rendah tidak mempercayai kebijakan asuransi dan selalu takut untuk berinvestasi di dalamnya.

Pada zaman yang kompetitif saat ini, orang terbaik melayani dunia bisnis. INSOIN untuk KNOX adalah perusahaan asuransi yang menyatukan dunia digital dan asosiasi nyata. Ini adalah platform baru yang memberikan solusi terbaik untuk kekurangan perusahaan asuransi klasik. Platform ini memberi pengguna keterbukaan penuh dengan menerbitkan kebijakan baik dalam kertas dan kontrak pintar, dan tidak ada halangan untuk penipuan, penipuan atau masalah sertifikasi. Perusahaan yang berbeda meluncurkan berbagai perusahaan yang membantu menyediakan layanan inovatif, tergantung pada aturan dan gagasan. Platform ini, tentu saja, dapat menjadi pengubah permainan untuk industri asuransi dan akan berguna bagi pelanggan, pialang dan perusahaan itu sendiri. Seluruh proyek ini memiliki transparansi tersendiri, keamanan dan kerahasiaan pengguna. Ini adalah proyek pengembangan dan akan segera ditugaskan. Situs web mudah dinavigasi dan berisi banyak informasi tentang proyek. Platform ini mapan di antara penduduk dengan mempercepat akrual kredit dan memperoleh laba yang adil.



Keuntungan dari Blockchain Insurance Industry

Blockchain memiliki semua pemain (Klien, perusahaan Asuransi dan broker) dan indeks asuransi.


Pelanggan
  1. Keterlibatan kontrak dapat menghambat pelanggaran kebijakan asuransi yang dapat menghambat pemahaman klien karena kontrak paling cerdas yang menerapkan kebijakan ini
  2. Klien akan sepenuhnya diawasi, karena akan ditampilkan dalam blok yang sederhana dan umum
  3. Ini juga memiliki akses ke semua rincian perusahaan asuransi di Internet, yang memiliki telepon sendiri
Perusahaan asuransi
  1.  Tidak ada penundaan dalam mengumpulkan premi melalui kontrak cerdas otomatis.
  2. Perusahaan tidak secara ketat dipatuhi.
Broker
  1. Ini akan dipercaya oleh politisi dan penerima manfaat
  2. Pengalokasian komisi tepat waktu dan verifikasi segera dari administratornya.
rincian Tokenacïya dan ICO
Landasan derivatif, yang merupakan tanda kesesuaian dengan pembayaran biaya utilitas ERC20 dibayar smart card melalui kontrak dengan keaslian kebijakan memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat maksimum. Semua peluru tanpa tanda akan terbakar setelah ICO dan selanjutnya akan meningkatkan nilai karakter.

Rincian ICO
Ticker: INSC
: ERC20
Umum
Pasokan: 500'000'000 INSC
dijual Tokens: Tingkat 270'000'000 ISNCExchange: ETH 1 = 5'000 INSC
lunak Cap: 4'000 ETH
ETH keras Cap: 39'444
Saldo Selesai 23 Juni 2016
. Akan selesai pada 7 Juli 2018.
Harga: INSC 1 = 0,0002 ETHICO Harga: INSC 1 = 0,0002 ETHAccepting: penutup ETHSoft: 4000 ETHHard: 39.444 menutupi sampai 30% ETHBonuses:
ICO dimulai: Pada 2018, 23 Juli 2016,
ICO berakhir: 23 Agustus, 2018



TIM

Road Map Saya tidak tahu banyak tentang perusahaan asuransi dan asuransi, tetapi ini juga merupakan mekanisme penting untuk mempertaruhkan hidup kita. Ini seperti prosedur yang harus dilakukan dengan biaya berapa pun, tetapi perusahaan asuransi klasik sering kali membutuhkan banyak biaya dan tidak dibayarkan kepada orang dengan bayaran rendah. INSCOIN adalah berkah bagi orang-orang ini. Ini adalah platform yang lengkap dan aman. Informasi dapat diminta selama berlangganan, tetapi tidak pernah pergi ke lingkungan. Platform luar biasa ini tidak dapat dibuat oleh sekelompok lubang. Kerja keras orang-orang yang sangat berbakat dan konsultan yang sangat berkualitas adalah alasan untuk pengembangan platform ini. Tentu saja, ini cara yang bagus untuk membantu sumber daya manusia dan menjamin kehidupan orang-orang. 


Penulis Artikel: lani123lani
Alamat Dompet ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923   



Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar