ICO; SWISS ALPS





Selamat datang teman-teman saya. Saya sudah menyiapkan untuk Anda ikhtisar proyek. Swiss Alps Mining (SAM) adalah platform yang menggabungkan teknologi blockchain dengan pertambangan ramah lingkungan di bangunan-bangunan yang tidak terpakai di Pegunungan Alpen Swiss. Swiss adalah pelopor energi hijau. Manfaat lingkungan negara selalu diperhatikan dan dilindungi oleh pemerintah daerah. Resor ski, sanatoria, obat berkembang di negara ini karena keindahan dan penyembuhan alam tempat-tempat ini.

Dengan demikian, pertambangan pegunungan tinggi dapat menjadi babak baru dalam pengembangan negara di masa depan ekspansi masa depan cryptocurrency. Pegunungan Alpen Swiss bukan hanya sebuah resor ski dan tempat yang indah, tetapi juga tempat untuk menambang.

Cryptocurrency dan blockchain terus berkembang, penambangan mengambil bagian aktif dalam pengembangan ini. Penambangan akan selalu relevan, itu hanya berubah menjadi cabang aktivitas yang lebih sempit dengan hukumnya sendiri dan peraturan baru.

Mari kita mempertimbangkan aspek-aspek utama yang dihadapi industri pertambangan saat ini

o masalah pendinginan

o peralatan Kebisingan

o Biaya listrik

• Fitur desain

Tim pencipta adalah ahli teknologi blockchain, serta penambangan cryptocurrency. Perusahaan ini memiliki visi yang hebat, dan saat ini berusaha untuk melalui proses aplikasi untuk menjadi anggota organisasi swadana swiss (SRO).

Swiss Alps Energy AG akan mengadakan penjualan token awal (ICO) pada awal 2018. Dana yang dikumpulkan oleh ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan perluasan perusahaan pertambangan dan memperoleh kepemilikan di pembangkit listrik tenaga air. Token mendukung ERC20. Ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran dalam penambangan dan jelajah layanan SAE dan akan dijual di luar platform SAM pada semua bursa yang relevan.

Jumlah maksimum token akan menjadi 311 juta dan akan menggunakan Ethereum blockchain wallet ERC20. Dan jelas mereka akan tersedia untuk perdagangan dan pertukaran di pasar lain di luar platform SAM.

Platform SAM akan menyediakan dompet yang sepenuhnya kompatibel dengan pertukaran token yang ada dan akan memudahkan untuk menarik dan membeli token. Pemegang token Sam juga dapat menggunakan dompet apa pun yang mendukung kontrak Ethereum ERC20. Dompet juga menawarkan untuk membeli koin Sam dengan cryptocurrency seperti BTC dan ETH. Pengguna dapat berinteraksi dengan platform melalui Internet, desktop, dan perangkat seluler. Mereka dapat menginvestasikan koin Sam mereka di platform SAE untuk menyewa ladang dan cryptocurrency seperti BTC, ETH, DASH, dll.

8978945656.jpeg

• Cuba SAM:

Ini adalah kubus penambangan modular yang memberikan tingkat otomatisasi yang baik dan membutuhkan perhatian minimal terhadap proses penambangan. Untuk kenyamanan pemeliharaan dan pemantauan peralatan, semua kubus berinteraksi dengan platform Central, yang akan menetapkan parameter optimal untuk penambangan maksimum.

Kubus memiliki badan aluminium modular dan hadir dalam dua versi:

4x2x2 meter

8x2x2 meter

Kubus dapat dengan mudah dipasang di situs atau dikirim dalam bentuk rakitan. Karena suhu rata-rata 15 derajat di Alpen kubus tidak perlu pendinginan tambahan, kecuali untuk sistem cerdasnya sendiri. Kubus dapat dilengkapi dengan perangkat keras ASIC atau GPU. Ini juga dapat menampung sekitar 50 ASIC dengan kapasitas total 700 / s atau beberapa instalasi GPU dengan total kapasitas 4000 MH / s. Saat ini, kubus SAM dapat menghasilkan hampir semua cryptocurrency, pengguna hanya dapat memilih apa yang paling mereka sukai.

Kubus ini juga dilengkapi dengan kemungkinan penambangan intelektual. Berkat penggunaan kecerdasan buatan akan dihasilkan persis koin-koin yang paling menguntungkan untuk penambangan saat ini. Sistem akan menawarkan berbagai opsi untuk mengoptimalkan penambangan dalam proses dan pengguna akan dapat mengikuti mereka atau tidak.
Informasi penting yang mungkin Anda perlukan:

Situs web resmi: https://swissalpsmining.io/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3828417.0
Twitter: https://twitter.com/swissalpsmining
Facebook: https://www.facebook.com/swissalpsmining /
Instagram: https://www.instagram.com/swissalpsmining/
Telegram: http://t.me/swissalpsminingICO
Kertas putih: https://swissalpsmining.io/pdf/whitepaper.pdf
ANN: https: // bitcointalk. org / index.php? topic = 3799103.0

Di Posting ole: lani123lani
eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923
Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar