Union: Tempat Aman untuk Tabungan Anda dimasa depan


Halo semua...berjumpa lagi dengan saya yang selalu memberikan info-info menarik dan terhangat seputar dunia kripto dan teknologi yang sedang trend saat ini. di jaman Sekarang bayangkan sebuah platform di mana Anda memiliki seluruh kelompok orang-orang tersebut sementara Anda memiliki ide dalam pikiran Anda dengan potensi masa depan yang besar dalam hal bisnis sementara orang-orang itu mempercayai Anda dan ide Anda dan berinvestasi pada Anda? Kedengarannya seperti negeri dongeng?

Fitur Union
  • Kontrak pintar yang merupakan kontrak yang mengikat dan aman dan aman saat memantau kerja dasar platform.
  • Terdesentralisasi yang membantu untuk bekerja secara global untuk semua individu.
  • Dapat diaudit karena dapat diaudit dengan mudah.
  • Dienkripsi sehingga data Anda aman dan aman.
  • Transparan sehingga orang bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi di permukaan tanah.
Menghasilkan uang adalah satu hal, menghabiskannya adalah hal lain, dan menyimpannya adalah sudut yang sama sekali berbeda. Sebagian besar dari kita tahu pentingnya uang dan yang terpenting, pentingnya menabung. Tidak ada yang ingin tetap miskin ketika mereka menjadi tua. Apakah kita? Tidak, kan? Lalu, bagaimana membangun kerajaan Anda sendiri dan menyimpan sejumlah uang tunai di dalamnya? Bukan ide yang buruk sama sekali.

Hari ini, telah terjadi evolusi yang cepat. Segala sesuatunya terus berevolusi dan berubah untuk waktu yang sangat lama sekarang. Meminjam uang dan Meminjam hal yang sama telah menjadi sangat biasa sekarang. Manfaat apa yang menariknya? Bertanya-tanya, bukan? Nah, hubungan antara pemberi pinjaman dan peminjam sebagai permulaan. Pemberi pinjaman dan peminjam dari seluruh negeri tetap terhubung dan berbagi tabungan mereka. Pikiran yang mulia, sungguh. Jadi, siapakah yang akan bertanggung jawab menyiratkan hal yang sama dalam waktu dekat?

Saatnya untuk menyapa " Union" yang merupakan platform yang bertujuan untuk membawa lingkungan peer-to-peer terdesentralisasi untuk semua orang yang ingin menyimpan dan meminjamkan.

Kenali aku lebih baik!

Titik utama target Union adalah Pasar India. Bertanya-tanya, mengapa? Sebagian besar karena pasar India adalah yang terkaya dengan banyak ukuran ditumpuk berdampingan. Meminjamkan dan Meminjam selalu menjadi dua sisi dari koin yang sama. Tetapi sedikit yang kita ketahui bahwa dunia pinjaman dan berbagi akan mengubah sejarah di masa mendatang. Union membawa solusi alternatif untuk pinjaman.


Sebagai contoh, Seorang petani miskin tanpa uang dan tanpa hipotek tidak pernah meminjamkan uang. Ini adalah skenario umum bahkan hari ini. Kenapa gitu? Bukankah mereka punya hak untuk mengambil pinjaman? Bukankah ini benar-benar tidak adil? Yah, berkat teknologi blockchain - Union yang memastikan bahwa bahkan bisnis kecil yang menderita kerugian tidak kehilangan pinjaman. Bonus tambahan yang dibawa adalah mode mata uang pendukung yaitu crypto serta fiat.

Bermimpi Besar dengan Union

Semua yang ingin dilakukan Union untuk rakyat adalah membuat proses memberi dan menerima, yaitu meminjamkan dan meminjam dengan mudah dan dalam jangkauan ke satu dan semua. Tidak lupa, mereka harus bisa membayar kembali pinjamannya juga. Union bertujuan untuk melakukannya dengan menjaga statistik tetap utuh dan dengan mengawasi fungsi analitik.

Belakangan, berniat untuk membuka lingkungan yang demokratis. Ini akan bermanfaat baik bagi mereka yang bekerja di bank maupun yang tidak. Ini juga akan membantu dalam meningkatkan inklusi keuangan bagi setiap orang yang terikat pada lingkungan.

The Easy Road Union Membawa ke Atas

Saat ini, dunia pinjaman memiliki banyak masalah yang bekerja bersama. Union bertujuan untuk menghapusnya dengan menawarkan solusi yang efektif dan nyaman untuk semua orang.

Solusi yang ingin dicapai oleh Union adalah:
  1. Ini akan memastikan bahwa penyelesaian transaksi berlangsung hampir dalam hitungan detik.
  2. Seiring dengan transaksi yang terjadi dengan cepat, ini juga memastikan bahwa proses transaksi dipercepat untuk melayani lebih banyak organisasi.
  3. Transaksi yang akan berlangsung di platform akan aman dan tidak akan ada peluang terjadinya penipuan.
  4. Ekosistem Union memastikan bahwa setiap proses yang terjadi di dalam platform benar-benar aman dan tepercaya.
  5. Ini akan menjadi mudah bagi peminjam untuk melacak transaksi dalam waktu singkat.
ICO

ICO akan menggunakan UNI Token untuk melakukan transisi selama penjualan token. Nilai 1 ETH akan sama dengan 20.000 UNI. Penjualan token akan dimulai dari 1 Mei 2018 dan akan berlanjut hingga 29 Juni 2018.


Kesimpulan

Dengan pemikiran yang luhur seperti itu, Union pasti akan memenangkan hati banyak orang. Meminjamkan tidak pernah mudah bagi sebagian besar dari kita, tetapi dengan Union, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi semua orang yang mengalami kesulitan untuk mengambil pinjaman dari mana saja. Union memudahkan satu dan semua. Dengan itu disebutkan, selami petualangan Union dan dapatkan privilese untuk meminjamkan uang kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Masih memikirkannya hanya akan membuang-buang waktu Anda. Gesek dan lihat petualangan bersama dengan Union.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungin situs dibawah ini:

Website - http://www.getunion.io/
Whitepaper - http://www.getunion.io/Union_Whitepaper.pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3123614.0
Telegram - https://t.me/UNI_Token

Penulis Oleh: lani123lani
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar