IMAGE PROTECT

MASA DEPAN DIGITAL ADVERTISING

Hallo teman - temen semua  salam sekses buat sobat kripto dimanapun anda berada ketemu lagi dengan saya. dan  bagaimana kabarmu hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu Amiin salam hormat dan salam untuk bertemu lagi denganku hari ini kami sajikan dan kenalkan salah satu projec IMAGE PROTECT dimana projec sangat baik kedepan dan janji dalam menghadapi era dunia yang sedang berkembang sehingga dengan hadirnya proyek ini akan menjadi patokan Anda dalam mengambil keputusan yang baik, karena kami yakin dengan projec ini di masa depan, kami semua akan sukses dalam berbagi peluang.



PENGANTAR

Sejak diperkenalkannya ponsel pintar, diperkirakan ada lebih dari satu triliun gambar berlisensi di Internet saat ini. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Getty Images dan Stock Artists Alliance, 70% dari semua media visual yang digunakan di Internet saat ini tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta. Ini menyebabkan hilangnya miliaran dolar ke pemilik konten. Industri perizinan foto dikendalikan oleh beberapa perusahaan yang mempertahankan hingga 85% dari izin pendapatan yang hanya menyisakan sedikit keuntungan bagi para pencipta dan pemilik hak. Image Protect adalah platform hak konten revolusioner, memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengelola, melindungi, dan memonetisasi media digital untuk produsen konten dari semua level, penerbit, dan pengiklan. Format iklan dalam gambar kami, IPShare ™, terletak di jantung misi kami.

MASALAH & SOLUSI

1. Monetisasi Penggunaan Tidak Resmi - IPShare ™ 

Masalah: 80% dari semua situs web yang ditemukan menggunakan pengenalan citra eksklusif kami dan teknologi web crawling tidak dapat dimonetisasi melalui lisensi gambar tradisional. Ini meninggalkan pemilik konten dengan sedikit waktu dan / atau uang untuk dibelanjakan pada pemberitahuan penghapusan DMCA.
Solusi: Image Protect memperkenalkan model lisensi digital baru yang revolusioner, IPShare ™. Alih-alih mengirimkan pemberitahuan penghapusan DMCA standar ke ISP atau perusahaan hosting, kami meminta pemilik situs web untuk mengganti gambar saat ini (jpeg atau gif) dengan gambar yang sama yang telah dikonversi ke format tersemat IPShare ™. Ini semudah menyalin dan menempelkan gambar ke dalam templat situs web pengguna. Ini adalah win-win untuk semua pihak, pencipta menikmati pendapatan dari konversi model CPM dan BPK, dan pemilik situs web / blog menikmati penggunaan gambar tanpa biaya atau penalti. Solusi kami akan secara signifikan mengubah lanskap hak cipta dan lisensi saat ini dengan mengunci pengaitan, berbagi konten secara aman, mendapatkan visibilitas, keterlibatan sosial, otentikasi kepemilikan, lisensi yang mudah digunakan, dan pertumbuhan pendapatan dari iklan online. Format gambar online interaktif ini berisi iklan dalam-gambar, tautan panas, berbagi sosial, dan olahpesan dinamis. Teknologi baru ini memperoleh pendapatan dari pasar iklan digital global, yang diperkirakan akan tumbuh lebih dari $ 291 miliar pada tahun 2020.
2. Pasar Konten - IPMarket™

Masalah: Industri gambar saat ini sangat didominasi oleh konglomerat gambar raksasa, seperti Shutterstock, Fotolia, dan Getty Images, yang dalam banyak hal, menyimpan lebih dari 85% dari pendapatan kotor per gambar. Artis menderita karena kurangnya margin keuntungan yang adil namun tidak memiliki tempat lain untuk beralih karena pangsa pasar keseluruhan yang dihasilkan oleh distributor gambar besar ini. Pengguna menghasilkan nilai dari jaringan ini, tetapi gagal dikompensasi dengan cara apa pun karena platform distribusi tidak memiliki jenis sistem identifikasi kepemilikan, algoritma pelacakan yang solid, dan / atau model pendapatan insentif. Desentralisasi menjanjikan untuk menyelesaikan beberapa, jika tidak semua tantangan berbasis pengguna ini.

Solusi: Pasar baru untuk gambar digital akan mengikuti implementasi Global Decentralized Copyright Registry. Kami akan menetapkan standar manajemen hak cipta konten digital dengan kontrak-pintar untuk memformalisasi hak lisensi yang ada dari aset digital, membuatnya mudah bagi pembuat atau pembeli foto untuk digunakan, mentransfer atau memodifikasi. Ini pada gilirannya, akan meningkatkan laba bagi pembuat konten dan mengurangi pengeluaran konsumen, sambil memberi mereka lebih banyak peluang produk.

3. Manajemen Hak - Kontrak Cerdas 

Masalah: Pembuat konten memiliki sedikit kendali atas hak lisensi di pasar saat ini. Mereka tidak dapat menetapkan harga mereka sendiri atau membatasi ketentuan lisensi dan ada sedikit atau tidak ada transparansi dalam penggunaan dan asal dari konten yang terdaftar. Selain itu, ada waktu tunggu yang lama antara pembayaran royalti. Pembeli konten sering bingung dengan lisensi dan ketentuan hukum, memaksa mereka menjadi pembajakan.

Solusi: Lisensi pekerjaan Anda - Transfer, serahkan atau kreasi digital pinjaman tanpa kehilangan atribusi. Platform kami yang mudah digunakan dilengkapi dengan kerangka hukum yang jelas dan mendukung kontrak khusus. The Image Protect Terms of Service (TOS) membuat kontrak cerdas mudah digunakan oleh pembuat konten dan konsumen. Ini menggabungkan tindakan seperti "Saya mengklaim hak cipta" (pencipta, saat mendaftarkan pekerjaan menjadi menganggap) dan "Saya mentransfer hak cipta, atau lisensi" (pemilik lama kepada pemilik baru). Orang dapat menganggap ini sebagai hak cipta dalam kotak, mudah digunakan oleh orang awam (pencipta, konsumen). Image Protect bekerja erat dengan pengacara di beberapa negara serta penasihat umum internal untuk mengembangkan TOS yang menangani masalah ini.

PayPal memungkinkan transfer uang elektronik antar individu, memungkinkan uang mengalir di Internet dari dan ke pengguna akhir non-perusahaan dalam 'ekor panjang'. Demikian pula, kontrak pintar Image Protect memungkinkan transfer elektronik properti digital antar individu, memungkinkan properti digital mengalir melintasi Internet dan masuk ke ekor panjang.

4. Visibilitas ke dalam Penggunaan

Masalah: Karena kurangnya registrasi konten digital visual yang terpadu, sulit untuk mengetahui apakah suatu karya tertentu telah digunakan sebelumnya dan jika demikian, hak teritorial mana yang telah diterapkan padanya. Masalah hukum di sekitarnya dapat membosankan dengan semua orang dari pengguna individu hingga perusahaan terbesar yang menghadapi risiko hukum.

Solusi: Bahkan visibilitas yang lebih kaya dalam penggunaan properti digital. Lacak di mana dan bagaimana pekerjaan Anda menyebar di Internet. Kami tunjukkan semua situs tempat Anda bekerja dan pertumbuhannya dari waktu ke waktu. Ini akan terus mendukung fungsi pendaftaran yang ada, transfer kepemilikan, peminjaman, penyewaan, dan pembagian. Ini akan mendukung pengaitan sebagian di antara banyak pihak. Ini termasuk atribusi dengan kemungkinan kompensasi untuk semua pembuat konten, bukan hanya artis digital. Lisensi adalah hak yang dikelola, bebas royalti atau creative commons. Kami sedang bekerja pada kemampuan lisensi yang lebih kompleks untuk mendukung sifat global media global yang berkembang. Akan ada cara untuk meningkatkan visibilitas tentang cara kerja direproduksi, didistribusikan, dan karya

Visibilitas dalam penggunaan properti digital dengan auto-menemukan di mana itu digunakan secara online dan merekam perubahan kepemilikan (provenance).

Pelacakan: jelajahi web dan perlihatkan pembuat di mana karya mereka digunakan. Pelacakan memanfaatkan elemen pembelajaran mesin dan data besar.

Screening: setiap kali item baru terdaftar, pemilik IP serupa yang sudah terdaftar akan diberitahu.

Provenance: merekam sejarah kepemilikan, dan transaksi transfer lainnya. Aspek perayapan web ini adalah pendekatan posteriori terhadap penemuan sumber daya manusia, dan registri merupakan pendekatan apriori.

5. Bukti Penjualan / Sejarah Lisensi dan Bukti Hukum - Registrasi Blockchain

Masalah: Masalah utama dengan pasar gambar visual saat ini adalah sedikit atau tidak ada transparansi penjualan / lisensi, juga tidak ada mekanisme sederhana untuk secara efisien mengendalikan dan mengelola hak cipta seorang seniman. Faktor-faktor ini sangat membatasi potensi pendapatan dan menciptakan masalah hukum di kedua sisi transaksi lisensi. Di satu sisi, seniman kehilangan bagian terbesar pendapatan karena penggunaan tidak sah dari seluruh Internet. Dari perspektif pembeli, beberapa pencurian online sebenarnya dapat diubah menjadi lisensi legal jika informasi blockchain terdapat pada level gambar.

Solusi: IPChain ™ adalah Daftar Global Terdesentralisasi Hak Cipta untuk konten digital, yang Kunci dalam Pengaitan untuk membuat tautan permanen dan tidak dapat diputus antara pemilik hak dan karya kreatif mereka. Tautan itu dapat diverifikasi dan dilacak selamanya. Pembuat konten memvalidasi hak cipta mereka dan menerima Certificate of Authenticity (COA). Setiap aset terdaftar dilengkapi dengan COA, ID unik kriptografis dan riwayat penjualan / perizinan lengkap. Pengguna dapat mengakses rantai kapan saja untuk memverifikasi dan bahkan mencetak salinan COA. Registri ini akan mencakup, tidak hanya, hash waktu kepemilikan transaksi, tetapi juga metadata (nama artis, judul, dll) serta data gumpalan itu sendiri (.mov, .png, dll.). Sama seperti registri saat ini dimiliki oleh siapa pun dan dapat diakses oleh semua (karena ini adalah blockchain), kami juga membayangkan ini untuk metadata dan informasi deskriptif yang menyertainya. Dengan insentif yang sesuai, ini dapat berkembang menjadi peran arsip yang dapat berfungsi sebagai fungsi pemersatu untuk perpustakaan, museum, dan Arsip Internet (archive.org) hari ini

THE NEW FOTOGRAPHY MARKETPLACE

Fokus utama dari Image Protect adalah di pasar periklanan online digital global menggunakan teknologi IPShare ™ kami. Statista memperkirakan pasar Iklan kemungkinan akan berdiri di lebih dari $ 227 miliar secara global. Angka ini bisa meningkat lebih dari 46 persen menjadi $ 332 miliar dalam waktu empat tahun. Satu hal yang paling dipastikan oleh para pengamat adalah bahwa pasar iklan digital tidak akan menunjukkan tanda-tanda kejenuhan di masa mendatang.


peta jalan

BAGAIMANA KERJA ITU?

IMAGE TOKEN SALE
Ketentuan Token Sale & Presale
Simbol Token: IMAGE
Token Standard: Ethereum ERC-20
Jumlah maksimum IMAGE yang dikeluarkan: 350.000.000
Jumlah IMAGE tersedia untuk dijual: 203.250.000
Harga IMAGE: $ .10 USD
IMAGE TOKEN TARGET CAP
Softcap: $250,000 USD
Hardcap: $12,500,000 USD
Cryptocurrency yang diterima: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Dash (DASH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP)
DISTRIBUSI TOKENS
PENGGUNAAN DANA
INFORMASI LEBIH LANJUT:

Pengguna: lani123lani
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1220105
eth: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar