ICO-ORBIS



SITUS WEB: http://www.orbistransfer.com/

Halo semua salam sukses untuk semua sobat kripto dimanapun anda berada. semoga anda dalam keadaan sehat semua Amiin. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan inforasi kepada anda semua tentang salah satu project ICO yang sedang berlangsung yaitu ORBS. project ini sangat luar biasa . maka di jaman saat ini, teknologi berkembang pesat, kami mencoba untuk belajar banyak informasi, karena menjadi lebih dan lebih dari teknologi dunia kita, bukan untuk memulai tahap perkembangannya, kita harus bersaing dengan waktu, setiap kali men-download informasi lebih lanjut dan lebih.

Baru-baru ini, teknologi pemblokiran berkembang sangat aktif. Sejauh ini, telah menembus dunia kita, bahwa bagi saya tampaknya semua orang dalam waktu dekat tidak hanya akan mengetahui hal ini, tetapi juga aktif menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini tidak mengherankan, karena teknologi ini adalah revolusioner dalam kebenaran, dapat menyederhanakan banyak proses yang kompleks, dan volume aplikasi benar-benar berbeda, sejak diperkenalkannya shuttle navigasi dan berakhir dengan wilayah investasi

Konsep Orbis adalah untuk menyediakan layanan inovatif, dengan bantuan teknologi informasi perusahaan menawarkan layanan yang cepat dan andal untuk pembayaran, transfer atau investasi.

Teknologi ini menggunakan perangkat lunak NFC Mobile sendiri, yang memungkinkan orang melakukan berbagai pembayaran dan transfer. Anda juga dapat mentransfer tidak hanya dari komputer, tetapi juga dari perangkat seluler, yang utama adalah bahwa itu adalah akses ke Internet.

Menurut perusahaan, transaksi mereka akan berbeda dari yang lain, karena mereka akan dapat diandalkan dan cepat, dan ini adalah faktor-faktor yang diperlukan untuk semua orang. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa perusahaan ini difokuskan terutama pada pelanggan, yang tidak mencegahnya pada saat yang sama dengan teknologi tinggi.

Dalam rangka teknologi desentralisasi menghalangi perusahaan berencana untuk memperluas jaringan global untuk mengumpulkan sejumlah industri keuangan independen di setiap sudut dunia.
Hal ini juga salah satu tujuan dari Orbis Vision, yang adalah untuk mempromosikan sistem di Amerika Latin, Asia dan Afrika, karena ada cukup banyak perjanjian kemitraan dengan bank, dan mereka yang tersedia memerlukan komisi tinggi untuk layanan mereka, karena ada banyak kompetisi.
Untuk alasan ini, perusahaan berencana untuk terlibat dalam ceruk ini dan menyediakan lebih dari 3 juta orang dengan akses ke komunikasi keuangan untuk menyediakan kondisi yang nyaman untuk terjemahan yang cepat dan andal.

Platform swalayan yang ditawarkan oleh perusahaan akan menyediakan akses ke berbagai layanan keuangan, baik itu terjemahan atau investasi.
Berbicara tentang proses interaksi, saya ingin mencatat bahwa untuk akses ke sistem ini kita akan menggunakan peta, aplikasi di telepon dan scanner barcode QR. Model ini tidak hanya dibedakan oleh transaksi yang aman dan cepat, tetapi juga oleh banyak tambahan bermanfaat lainnya, seperti kemampuan untuk membuat obrolan Virtual Reality
Dalam banyak sistem pembayaran selalu ada batas untuk mentransfer atau menarik dana, dalam batasan sistem yang sama pada komisi dari setiap transaksi tidak akan ada. Apa yang memberi Anda kesempatan kapan saja untuk mentransfer jumlah apa pun dengan komisi minimum, itu tidak buruk, kan?


Mulai Ico - 1
Akhir Iko - 29 Juli
Harga marker 1 ORBIS = 0,5 EUR
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD
Jumlah token terbatas pada 80.000.000 ORBS
Saat ini, situs ini menyediakan waktu akhir ICO, setelah itu Anda dapat memonitornya secara real time.
Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan bonus yang bagus untuk deposit Anda, maka Anda harus buru-buru, karena bonus akan berkurang ketika ICO selesai. Tabel berikut menunjukkan distribusi bonus sebagai fungsi dari waktu partisipasi dan jumlah token yang dibeli.


Distribusi token akan terjadi sebagai berikut:
62% - Penjualan Pra-penjualan
Penasihat 20%
10% - Tim
8% - Biaya rujukan


Tim proyek terdiri dari orang-orang baik. siapa yang tahu bisnis mereka dan akan mencoba untuk membawa proyek ini sampai akhir. Tim ini dipimpin oleh direktur umum dan pencipta proyek, Mikhail Tudoroy, serta pengembang, perancang, ahli keuangan, dan bahkan manajer penjualan yang hadir di tim, yang memungkinkan proyek tersebut berhasil.


Jika Anda tertarik dan tertarik dengan proyek ORBIS, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan di bawah ini sebagai sumber:
SITUS WEB: http://www.orbistransfer.com/
WHITEPAPER: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-white -Paper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/OrbisToken/
TWITTER: https://twitter.com/OrbisToken

PENGGUNA: LANI123LANI
ETH: 0xaeC6B59a69a13FBea61AC87b27Cc50d8F594F923

Share on Google Plus

About All About Cryprocurrency

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar